"Ugh ash?" Suara serak justin membuatku bangun pagi ini.
"Yap? Ugh maafkan aku semalam tidur di pundakmu" jawabku sambil membenarkan posisi dududku.
"Tidak apa" ucap justin sambil memperjelas pengelihatannya ia sedikit memijat mijat keningnya.
"Morningg" ucap bethany dari arah dapur.
"Kau sudah masak saja" jawabku sambil menoleh kearahnya.
"Hahahaha, masak adalah hobiku" jawabnya.
"Terserah padamulah, charlotte dan scarlett kemana?" Tanyaku ketika telah melihat sekeliling sofa hanya ada aku dan justin saja.
"Ohh, scarlett dan Rios baru saja melanjutkan tidur di kamar kalian.
"Wtf? Jangan bilang jika mereka berhubungan di atas kasurku uhh disgusting" omelku.
"Hahahaha, pagi pagi sudah marah marah saja princess" puji justin kepadaku.
"Hahaha" tawaku sarkastik.
"Oh ya bagaimana kalau nanti siang kita makan siang bersama?"tanya beth kepada aku dan justin.
"Uhm, siang ini? Sepertinya aku bisa namun aku harus pergi kerumah dahulu dan akan kembali kesini" jawab justin.
"Ya sudah tak apa" jawabku sambil menatapnya.
Ia mencium keningku pelan dan segera pamitan.
"Cielah ashley baru saja dicium blushing blushing" jawab bethany ketika aku berjalan ke arah kitchen set.
"Apa sih, eh iya michael mana?" Tanyaku kepadanya.
"Iya sedang merokok di belakang" jawab beth sambil sesekali melihat pancake yang ia buat.
"Kalau charlotte?" Tanyaku lagi.
"Ia sedang mandi di atas dan sam sedang di belakang bersama michael" jawab bethany kembali menatapnya.
"Yasudahlah aku ingin ke atas" ucapku sambil berjalan menuju kamarku.Saat aku sudah di depan kamarku. Aku pun segera membukakan pintunya dan saat aku membukanya.
"What the hell are you doing?!!" Ketika aku melihat rios dan scarlett dalam keadaan naked namun di tutupi oleh selimut.
"Nothing ash" ucap rios sambil menatapku yang berlahan lahan masuk kamar.
"Huh, what ever i dont care aku kesini hanya untuk mandi" ucapku segera berjalan menuju lemariku dan segera memasuki kamar mandi.***
Setelah aku mandi aku pun langsung keluar kamar dan masih menemukan scarlett dan rios yang sedang tidur bersama.
Aku pun segera keluar takut menganggu mereka sedang tidur, entah mengapa mereka secapai itu, apakah mereka habis berhubungan sex? Atau habis melakukan blow job? Ah masa bodoh aku tak memperdulikannya."Hey kau sudah bangun?" Tanya charlotte sambil keluar kamarnya.
"Hehehe, sudah dari tadi" jawabku sambil berjalan turun bersama charlotte.
"Anyway tadi aku tak melihat justin kemana ia?" Tanya charlotte kepadaku.
"Um, ia sudah pulang nanti ia akan balik lagi kesini" jawabku sambil melihat lihat sekeliling lantai bawah, aku dapat melihat michael dan sam yang sedang menonton televisi bersama dengan bethany juga.
"Ash, apakah manu dan scarlett sudah bangun?" Tanya bethany ketika aku sampai lantai bawah.
"Belum" jawabku sambil duduk di sampingnya.
"Huh aku harus membangunkan nya ini sudah hampir jam 12 siang kita akan makan siang" ucap bethany sambil berjalan kearah tangga.
Michael dan sam pun menatap bethany seperti binggung.
"Hasrat ke ibuan nya mulai keluar" ucap charlotte sambil memutar matanya.
"Aww, calon ibu dari anak anakku" ucap michael sambil menaruh kedua tangannya di dadanya dengan nada dramatis.
"Hahahaha, kau ini" ucapku sambil menyenggol tangan charlotte pelan.
Tiba tiba handphoneku bergetar aku pun langsung mengambilnya dan aku melihat sebuah panggilan dari Justin aku segera mengangkatnya.Ya? Ada apa?
Oh ya ash, aku ingin mengabarimu kalau nanti kita bertemu di restaurant saja ya? Soalnya aku harus mengantar adik laki lakiku les dahulu setelah itu aku akan menemuimu okay?
Baiklah, tak apa jika harus begitu.
Benar? Kau tak apa kan?
Tidak justin, aku tidak apa apa kau juga akan datangkan?
Iya tenang saja aku pasti datang
Yasudah aku ingin bersiap siap.
Ya nanti kau message ya nama restaurant nya dimana.
YOU ARE READING
Secrets
FanfictionHer name is Ashley Michelle Elgort. She used to live at Las Vegas until one day she move to Los Angeles. Because her parents were divorced. Her dad work as a leader of some type of a criminal gang or you can call it mafia. Her life wasn't like how...