Chapter 15

37 11 5
                                    

Pagi ini aku terbangun pada pukul 11 siang, saat aku bangun aku pun segera ke berjalan kelantai bawah.
"Morning ashley" ucap scarlett sambil berdiri di depan kitchen set.
"Bethany blum pulang?" Tanyaku sambil berdiri di depan kulkas.
"Belum, mungkin masih menginap dirumah newt?" Jawab scarlett sambil memasak beef bacon.
Aku pun mengambil air putih di kulkas lalu menuangkan digelas dan meneguknya.
"Morning" ucap charlotte sambil turun dari atas.
"hey char, kau baru bangun?" Tanya scarlett lagi.
"Iyap" jawab charlotte sambil duduk di kursi minibar.
"Lah sam mana?" Tanyaku sambil menuangkan airputih ke gelas lain lalu memberikan di depan ashley.
"Thanks ash, sam diatas masih tertidur" ucap charlotte sambil mengambil gelas dariku.
"Lah? Ada lexa bukan?" Tanya scarlett dengan nada sedikit kaget.
"Lexa semalam pergi kerumah teman lamanya dan tidak pulang, mungkin pulang nanti?" ucap charlotte, aku dan scarlett pun mengangguk.
"Eh iya, bagaimana dinnermu tadi malam ash?" Tanya scarlett kepadaku.
"Hm, hampir berjalan lancar namun kau tahu? Ternyata saat aku disana aku di pertemukan dengan partner kerja ayahnya dan kalian juga musti tau mereka meminta bantuan ku mencari mafia yang bernama avesso, keren bukan?" Ucapku lagi sambil duduk di sambil charlotte.
"The fuck? Memangnya mereka punya masalah dengan ayahmu?" Tanya charlotte kepadaku.
"Uhm katanya sih kerabatnya ayahnya justin baru saja di rampok dan di hancurkan bisnisnya. Dan mereka menginginkan menangkap ayahku lalu menyeret ia ke kantor polisi" ucapku kepada mereka.
"What the hell?" Ucap scarlett sambil menyediakan sarapan untukku.
"Apakah kau berkata jujur kepada justin ash?" Tanya charlotte.
"Sampai saat ini belum, aku ingin jujur dengannya tapi sedang mencari waktu yang pas" ucapku kepada mereka.
"Tapi kau harus memberi tahunya secepatnya sebelum ia terpengaruh oleh ayahnya" ucap scarlett kepadaku sambil memberikan aku dan charlotte sarapan.
"Yap, aku akan segera bilang kepadanya. Anyway thanks scar" jawabku kepada scarlett, begitu juga dengan charlotte. Kami pun segera melahap makanan pagi kami ini.

Setelah aku makan, kami pun mengobrol kembali.
"So? Nanti lexa kesini kan?" Tanyaku lagi.
"Yap, iya harus disini membantu kami mendecor kamar" ucap scarlett kepadaku.
"Nanti kamar siapa yang akan? Kita decor?" Tanya charlotte.
"Bagaimana kalau kamar kalian saja?" Tanya scarlett lagi, aku dan charlotte pun mengangguk.
"Eh iya mau decor jam berapa? Biar nanti aku bilang kepada sam" ucap charlotte kepada scarlett aku pun hanya melihat kearah mereka saja.
"Ughm setelah makan siang saja kali ya? Nanti paling jashley datang setelah mengambil kue dan balon sore" ucap scarlett kepadaku.
"Ya mungkin sore kami sudah kembali" ucapku menambahkan, charlotte pun mengangguk.
"Tunggu tunggu, scar kau yang membuat nama jashley ya?" Tanya charlotte.
"Hahahaha iya, memangnya kenapa?" Tanya scarlett.
"Tidak papa hanya saja cocok" ucap charlotte lagi.
Saat kami sedang mengobrol obrol tiba tiba seseorang mengetuk pintu rumah kami.
"Buka ash" jawab charlotte dari arah sampingku.
"Hah? Mengapa aku?" Tanyaku binggung.
"Sudahlah kau saja" ucap scarlett menambahkan.
"Okay okay aku akan membukakan" jawabku sambil berjalan kearah pintu, saat aku sudah berdiri di depan pintu aku pun membuka secara perlahan lahan.
"Pengirim bunga!" Ucap justin saat baru saja aku bukakan pintunya, aku pun langsung tersenyum melihatnya.
"Hahahaha, kau sudah disini saja" ucapku kepadanya sambil menyuruhnya masuk.
"Yadong, namanya juga justin. Anyway ini ada bunga untukmu" ucap justin sambil memberikanku bunga dan memasuki rumah.
"Nah kan, ikut ikutan rios kan" ucap scarlett ketika justin memasuki rumah.
"Berisik" jawab justin sambil berjalan kearah scarlett.
"Hahahaha i dont care" jawab scarlett lagi.
"Eh iya mau ambil kue sama balon jam berapa?" Tanya justin.
"Ugm abis ashley mandi saja" ucap scarlett santai.
"Oh jadi kekasihku yang ini belum mandi" ucap justin sambil merangkulku
"Hehehehe, aku baru saja bangun biebs" jawabku sambil menoleh kearahnya.
"Hahahahaha tidak papa santai saja" ucap justin lagi.
"Eh, kalau nanti bethany datang saat sedang mendecor dan lexa blum kunjung datang bagaimana scar? " tanya charlotte.
"Ughm mungkin aku harus menelphone newt nantinya" ucap scarlett.
Saat kami sedang mengobrol tiba tiba sam pun turun dari atas.
"Hey babe" ucap charlotte saat melihat sam menuruni tangga.
"Eh, ash kau mandi gih sudah jam satu siang. Nanti kau terlambat lagi" ucap scarlett, aku pun langsung melihat kearah jam.
"Okay, wait in here yap" jawabku ke justin, ia pun hanya mengangguk saja. Aku berlalu meninggalkan ia dan menuju lantai atas.

SecretsWhere stories live. Discover now