Aku pun terbangun dari tidurku. Sinar mentari pun sudah memasuki jendela yang berada di kamarku.
"Morning sweetie..." Ucap justin lalu memberikanku morning kiss.
"Morning.." Ucapku sambil menatapnya.
"Kamu ke kampus hari ini?" Ucap justin.
"Entah... Aku masih takut dengan semua yang terjadi" ucapku.
"Yaudah kalau emang kamu ga siap ya gapapa, tapi kalau kamu siap ya sekolah aja" ucap justin.
"Uhmm i think aku ke kampus aja deh..." Ucapku.
"Beneran? Kamu gapapa?" Ucap justin.
"No.. Aku gapapa" ucapku
"Yaudah kalau begitu kamu mandi saja dulu setelah itu kita ke kampus ya" ucap justin.
"Okay.." Aku pun menuruti perintah justin lalu segera bangkit dari kasur dan bersiap untuk berangkat ke kampus.*15 minutes later*
Setelah siap. Aku pun langsung mengambil tas backpack kecilku lalu mengambil handphone dan keluar dari kamarku. Dan segera menuruni tangga.
Hari ini aku hanya memakai celana ripperd jeans berwarna putih dan croptop berwarna hitamku.Sesampainya di lantai bawah, aku dapat melihat kawan kawanku yang sedang sarapan namun aku tidak melihat justin di antara mereka.
"Morning guys!!" Ucapku.
"Morning ashley" balas bethany and scarlett.
"Morning..." Ucap newt, sam dan isaac
"Morning ash.. Sini sarapan" ajak charlotte. Aku pun langsung berjalan kearah meja makan dan melihat burger disana. Aku pun langsung mengambilnya dan memakannya.
"Justin mana?" Tanyaku.
"Mobil dia mogok" ucap sam.
"Hah?!" Tanyaku binggung sambil tetap melahap burgerku.
"Iya tadi dia ingin memanaskan mobil sebentar, eh ternyata malah ga bisa nyala" ucap newt.
"Jadi kita kesekolah naik apa?" Tanyaku binggung.
"Pake mobilku saja" ucap sam.
"Gapapa nih?" Ucap scarlett
"Its okay" ucap sam.
"Yaudah kalau begitu jalan sekarang aja gimana? Udah kesiangan nih" ucap charlotte.
"Ayokk" jawab kami semua. Aku dan yang lainnya pun langsung berjalan menuju lift.
Aku pun berinisiatif mengirimkan pesan kepada justin agar dia tidak perlu naik keatas dan hanya menunggu di bawah saja.To : Justin
Tunggu saja disitu ya... Kami semua sedang menunggu lift
Aku pun langsung mengunci ponselku. Karena lift pun sudah terbuka dan kami semua segera memasukinya.
"Ada yang sudah memberitahu justin kalau kita sedang turun?" Ucap sam.
"Me" jawabku
"Good. Jadi nanti dia ga usah keatas lagi" ucap sam. Saat aku sedang di dalam lift tiba tiba handphoneku bergetar. Aku berfikir bahwa itu pesan dari justin aku pun segera membukanya.To : Ashley
From : ChrisMorning!! Im at your campus tho..
Where are you?Shit. Chris again. Aku pun hanya membuka pesan darinya. Karena aku takut dengan kehadirannya membuat hubungan aku dengan justin jadi salah faham dan akan memburuk.
Lift pun berjalan turun. Dan tak lama kami pun sampai di lobby. Aku dapat melihat justin yang sedang menunggu kami semua di sofa.
"Lama sekali" jawabnya malas sambil bangkit dari sofa.
"Ah sudahlah... Banyak komentar ayo" ajak newt sambil merangkul justin.
"Eh naik mobil sam?" Tanya justin.
"Yeahh... Mobilmu kan mogok biebs" ucap sam
"Hehe sorry" ucap justin.
"Ah sudah tidak apa apa" balas newt.
"Lah?? Kok jadi kau yang membalas? Ini kan mobilku" ucap sam.
"Mewakilkan" jawab newt membela dirinya.
"apa sih newt" ucap beth.
Kami semua pun segera memasuki mobil sam dan segera berangkat menuju kampus.
"Eh eh aku mau tanya" ucap scarlett.
"What?" Ucap justin.
"Apaa?" Balas sam.
"Mm semalem isaac di apain aja sama kalian kalian ini?? Masuk ke kamar baru jam 3 pagi" ucap scarlett.
"Eh? Kok tau deh scar?" Ucap newt.
"Aku kebangun sebelum isaac masuk kemudian aku tunggu sebentar dan dia masuk" jawab scarlett.
"Wah jadi semalem justin jam 3 baru tidur nih?" Ucapku
"Eh? Hehehe" ucapnya malu- malu.
"Newt kamu juga?" Ucap beth.
"Iyalah sayang.." Ucap newt.
"Ish kalo gitu hari ini gausah ke kampus aja daripada tidur si kelas lagi" ucap bethany.
"Yah kalau begitu kasih tau aja tadi, jadi kan bolos hari ini" ucap justin.
"Sam, kamu juga?" Ucap charlotte.
"Iya babe.." Balasnya.
"Emang kalian semalam ngapain saja sih? Sampe tidur jam 3an?" Ucapku.
"Uhm ada deh..." Jawab justin.
"Serius nih kita tanya" jawab charlotte.
"Cuman nonton doang" balas sam.
"Nonton apaan nih?!" Jawab scarlett.
"Apa yaaa" goda newt.
"Serius woi ish. Isaac masih pure nih, jangan dirusak deh" ucap scarlett.
"Tau anak orang kalian apain sih?" Ucap bethany.
"Ga di apa-apain bethany sayang.. Tanya aja isaacnya tuh" ucap newt.
"Iya ga di apa-apain kok.. Tenang ajaa" ucap isaac.
"Awas ya sampe ngajarin yang ga baik ke isaac, siap siap di lindes kalian" ucap scarlett. Aku pun dapat melihat justin yang sedikit tertawa namun di tahan.
"Biebs aku serius!!" Ucap scarlett.
"Iya iya sorry" ucap justin sambil sedikit tertawa.
"Eh ayo udah sampe" sam sambil membenarkan posisi parkirannya.
YOU ARE READING
Secrets
FanfictionHer name is Ashley Michelle Elgort. She used to live at Las Vegas until one day she move to Los Angeles. Because her parents were divorced. Her dad work as a leader of some type of a criminal gang or you can call it mafia. Her life wasn't like how...