Varisha Inara yang akrab dipanggil Inara. Gadis manis yang mempunyai lesung di pipi kiri dan kanannya.
Varisha adalah gabungan nama dari kedua orang tuanya yaitu Varrel dan Risha. Sedangkan Inara adalah nama impian ibunya ketika ia sedang dikandung.
Inara seorang gadis yang mempunyai kelebihan yang jarang dimiliki orang lain. Dapat melihat hal gaib yang belum tentu orang lain lihat.
Kelebihan yang sudah ia miliki sejak lahir, baru diketahui saat ia berumur 5 tahun. Saat itu ia selalu bercerita kepada orang tuanya kalau ia melihat sosok gaib. Awalnya orang tua nya mengira itu hanya hal biasa yang terjadi pada anak kecil. Tetapi hal itu terjadi hingga ia besar dan orang tuanya pun percaya kalau anak mereka indigo.
Inara sempat dijauhi oleh teman seumurannya karena ia indigo. Teman temannya takut berdekatan dengannya. Sejak kecil hingga sekarang tak satu pun orang yang dapat berteman baik olehnya.
Inara sebenarnya bukan anak yang suka menyendiri. Ia suka keramaian. Hanya saja keadaan sekitarnya yang membuatnya menjadi sendiri. Dibeda-bedakan dengan teman yang lainnya.
Sekarang Inara sudah SMA. Ia menjadi siswa tahun ajaran baru di sekolah menengah atas tahun ini.
Ia berharap, di sekolah barunya ini ia bisa mendapatkan teman yang baik yang bisa menerima perbedaannya dengan anak yang lain.
Ya setelah revisi ada perubahan pada cerita ini. Tapi intinya tetap sama seperti yang kemarin kok.
Disini aku merubah nama pemeran utama saja. Yang lainnya tetap tidak berubah. Alur ga ada yang berbeda, tapi ada beberapa yang aku ganti untuk lebih menyesuaikan lagi dan tidak bertele-tele.
Kalau mau baca ulang silakan, tidak juga tak apa. Ga ada perubahan besar kok dari cerita ini:*)
Makasih yang sudah vote dan komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO PAIR 1
HorrorInara dan Kenan memiliki kelebihan yang tak biasa. Dapat melihat sesuatu yang gaib adalah hal yang berbeda bagi kebanyakan orang. Inara sempat dijauhi oleh teman sekolahnya karena hal itu. Namun di SMA ini, ia tak lagi dijauhi. Ia akhirnya mendapatk...