Kenan Naladhiva

38.7K 2.3K 5
                                    

Kenan.

Begitu nama sapaannya dirumah dan di sekolah. Ia menyukai olahraga basket.

Indigo.

Ya, ia juga indigo. Sudah biasa baginya melihat hal gaib disekitarnya. Kenan memiliki perbedaan yang tak biasa bagi orang awam.

Banyak orang yang mengomentari kelebihannya itu, tetapi Kenan menanggapinya masa bodo. Awalnya pun Kenan dijauhi para teman-temannya ketika tahu bahwa ia indigo.

Tetapi hal itu terjadi sebentar saja. Karena Kenan memberi pengertian kepada teman-temannya bahwa ia juga manusia, bukan setan atau iblis yang patut dijauhi. Ia menapak tanah, tidak melayang. Ia nyata, tidak kasat mata. Anak indigo tidak semenyeramkan apa yang selama ini orang pikirkan.

Ia mencoba mengatakan semuanya agar ia juga bisa diterima dikhalayak orang banyak. Karena apa yang dimiliki itu berasal dari Tuhan, bukan manusia yang menciptakan. Bedanya Kenan dengan yang lain adalah, ia bisa melihat dua alam, nyata dan gaib. Sedangkan yang lain hanya melihat dunia nyata.

Tetapi Kenan juga tak memaksakan seseorang untuk berteman dengannya, ia hanya ingin menyatakan apa yang seharusnya orang pikirkan untuk menilai dirinya. Ia tak seburuk apa yang teman-temannya pikirkan.

Kenan anak yang humble, bergaul dengan siapa saja. Ia juga humoris walaupun terkadang garing. Dengan sifatnya yang humble dan cepat akrab, membuat ia mempunyai banyak teman.

Tahun ini ia masuk sekolah menengah atas sebagai siswa baru. Kenan berharap di sekolah ini ia dapat diterima dengan baik oleh teman-temanya. Meskipun ia tahu, tak semua orang beranggapan biasa saja ketika tahu ia anak indigo.


Thanks for vote and comment

Tunggu kelanjutannya yaa

INDIGO PAIR 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang