Prill lo siap siap deh beresin baju kan besok kembali ke kapal..."ucap ali sambil menghempaskan tubuhnya ke sofa ruang tv."
Prilly pun tak menghiraukan ucapan ali dia malah berlari kecil ke arah kamarnya.
Prill hey lo gak dengerin gue...tunggu prill..."teriak ali sambil menyusul prilly ke kamar."
Prilly yg terlihat acuh hanya duduk di sisi ranjang tak ingin sedikit pun menatap suaminya itu.
Hey prill...lo kenapa sih? Jawab dong apa gue ada salah? Biasanya lo gak pernah cuek kaya gitu..."ali semakin bingung."
Gue gapapa ko yaudah gue beresin baju dulu..."ucapnya dingin sambil mengambil koper."
Udah dong prill lo jujur yah, sebenernya kenapa?
Gue kan udah bilang kalo gue gak kenapa kenapa, udah ah gue sibuk mau beresin baju.
*****************************
Lah prill mau kemana lo malem malem gini bukannya istirahat kan besok kita berangkat..."ucap ali yg sibuk dengan acara tv dihadapan nya."Gue keluar bentar yah, ketemu naila ko.
Yaudah gue temenin yah..nanti lo ada yg nyulik loh.
Gak perlu soalnya ini masalah perempuan..."tanpa basa basi prilly meninggalkan ali menggunakan mobilnya.
Ih dasar punya istri gak ada taat nya banget sama suami..."batin ali kesal."
****************
Hallo cantik sorry telat....."prilly spontan mencium pipi sahabat dekatnya itu."Ih bie kaget tau kirain siapa yg tiba tiba nyium gue..."jawab naila."
Apah lo? Ngarepnya kevin yah huuuuu...mesum lo..."ledek prilly di bumbui dengan gelak tawanya."
Idih apaan sih lo ngaco aja...oh iyah gimana mau coba sekarang? Gue udah beli tadi alat nya..."ucap naila."
Gue takut nay gimana kalo bener itu terjadi aaaaaaaaaaa gamau...."teriak nya seperti anak kecil."
Hus lo mah selalu malu maluin kaya anak kecil tau...masa udah nikah gak berubah sih yaudah sekarang lo ke toilet lo coba yah nanti kalo ada hasilnya lo kasih tau gue..."jelas nayla yg di beri anggukan oleh prilly."
Nayla pun sudah menunggu prilly hampir 20 menit di depan pintu toilet dan tak lama prilly pun keluar dengan muka pucat dan sedikit gelisah.
Gimana bie jadi bener positif?..."tanya nayla hati hati."
Prilly pun hanya mengangguk dan langsung memeluk sahabatnya itu.
Udah dong bie terima kenyataan aja dulu siapa tau ini terbaik, gue ngerti setelah lo cerita semuanya tentang pernikahan komitmen lo itu...duh gue heran deh lo mau aja sih terima hal konyol itu dan sekarang terbukti kan hasilnya gimana lo yg rugi bie apalagi masalah ali yg ciuman sama sepupu lo itu kurang ajar sih tapi salah lo juga bie maunya di ajak nikah tanpa cinta gini...."ucap naila."
Iyah nay gue juga nyesel tapi itu kan kemauan orangtua gue mereka salah paham awalnya. Gue bukan takut nay tapi gue takut ali gak ngakuin anaknya..."ucap prilly dengan isakan tangisnya."
Udah bie jangan ngomong gitu coba aja lo jelasin ke ali siapa tau dia seneng..sekarang lo pulang besok kan lo ke kapal lagi jaga kesehatan lo sama calon anak lo inget yah gue doain semoga kalian sehat.
Makasih nay lo emang sahabat gue paling baik sedunia.
****************************
Kedatangan ali dan prilly kembali ke kapal pun di sambut hangat oleh ayah ali beserta yg lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di tengah samudera
FanficPrilly alena latuconsina harus menghadapi kenyataan menikah dengan mayor angkatan laut ali syarief di saat impiannya menjadi koki kapal pesiar mewah yg baru di nikmatinya saat itu. kesalahpahaman yg membuat mereka harus terpaksa menjalin ikatan yg...