Li sebenernya lo ngapain sih bawa gue ke papua, lo tau kan gue masih kangen sama keluarga kenapa gak liburan di bandung aja kan tempat wisatanya gak kalah keren...lo aneh yah sebenernya kita mau apa sih...."terlihat di sepanjang perjalanan prilly menanyakan tujuan berangkat ke tanah papua itu."
Udah ngomong nya?..."ali membalas ocehan prilly.
Lo sih gak ngejawab malah senyum senyum gak jelas.
Udah jangan bawel bentar lagi kita akan sampe di surganya dunia...
Setelah menempuh perjalanan udara hingga 6 jam lamanya dari bandara soekarno-hatta sampai bandar udara sorong, papua. Kini mereka tiba di pulau papua, panas matahari sorong yg menyengat menyambut ali dan prilly untuk melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan terdeket. Perjalanan akan segera di lanjut menuju waisai salah satu kota kabupaten di raja ampat mereka pun menempuhnya menggunakan kapal ferry.
Pov ali
Sumpahhh....huuuu keren banget..."dasar punya istri katanya ngoceh gamau di ajak kesini di ajak naek kapal ferry aja teriak kaya gitu."
Ini tuh belum seberapa loh nanti kita bakal liat yg gak akan pernah lo lupain seumur hidup lo..."gue mulai memeluknya dari belakang lumayan kesempatan mumpung mood nya dia lagi bagus dipeluk kaya gini juga kayanya dia gak berontak tuh."
Meskipun terkadang jutek dia bisa jinak juga wajahnya selalu bening terlihat lebih cantik rambutnya indah tersapu angin laut bikin gue tambah keseumseum dan yang bikin mabuk tuh wangi badan nya yg bikin gue melayang.
Li sumpah ini indah banget tau gak..."lah terus aja ngomong gitu emang kata siapa gak indah aneh nih kerja lama di kapal tapi kaya gak pernah naik kapal aja.
Bukan gitu lo tau kan gue kerjanya di dalem kapal coba bisa rasain moment kaya gini, gak kaya lo enak bisa sepuasnya liat beginian...
Iyah gue ngerti ngoceh aja loh bikin gue tambah sayang...."gue makin mempererat pelukannya.
Bruggg...aggghhh...pril..lll lo ko nyikut gue sakit nih perut aaaaaggghh.....
Rasain nyari kesempatan sih lo ngapain coba peluk peluk gue keenakan banget...."
Dasar udah enak enak momentnya romantis malah di sikut....memang yah sekali pun jinak yang namanya singa betina ya tetap singa. Kalo gak kaya bidadari udah gue ceburin tuh ke laut biar di makan paus sekalian."
************************
Udah nyampe nih terus kita kemana ko diem di tengah laut gini..."prilly semakin bingung dengan tujuan wisatanya kini ali yg hanya diam saja membuat prilly semakin geram."Woy lo budeg yah ngapain sih cemberut gitu sebenernya kita mau apa masa diem gini...
Euh prilly gak peka banget sih gue kan pengen nya di lembutin harusnya dia minta maaf karena tadi udah nyikut perut gue dasar singaaaaaaaaaa..."batin ali."
Ali denger gak sih...."teriak prilly yg sontak membuat ali kaget."
Bisa diem gak sih dasar singaaa...
Apa lo bilang gue singa? Euh ngajak ribut nih ayo sini kalo berani..."prilly mempraktekan dengan gaya ala ala petinju profesional."
Lo tuh lucu yah..."ali meraba wajah prilly dan menariknya ke tempat pemandu kapal."
Li ko kita jadi naik perahu gini emang masih jauh yah?..
Gak bentar lagi juga nyampe yaudah sebelum nyebur kita pake dulu pakaian buat diving nya yu..."ali menarik tangan prilly ke tempat pemandu untuk bersiap menyelam.
Ali ngajak gue diving ko dia tau banget gue suka nyelam ya meskipun gak sering paling dulu waktu di bali...astaga kandungan gue gimana nih kalo gue bilang nanti ali kecewa dong mana udah jauh jauh ngajak kesini semoga aja gapapa deh dia kan kuat iya kan nak awas yah jangan rewel nanti sesudah moment ini kamu bakal mamih kenalin sama daddy yah..."batin prilly."
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di tengah samudera
Fiksi PenggemarPrilly alena latuconsina harus menghadapi kenyataan menikah dengan mayor angkatan laut ali syarief di saat impiannya menjadi koki kapal pesiar mewah yg baru di nikmatinya saat itu. kesalahpahaman yg membuat mereka harus terpaksa menjalin ikatan yg...