Pov prilly
Yaudah sampai jumpa nanti nay bye....
Akhirnya nayla mau nikah juga sama kevin jadi pengen cepet cepet kesana....tapi kayanya gak sempurna deh kalo ali gak ada...kecewa banget padahal ini moment paling tepat harus banyak sabar kali yah.
Pagi semua...."ucapku menuruni anak tangga kulihat mama, papa dan adikku sedang asik melahap sarapan nya."
Wah nasi goreng nih kayanya enak.
Yaudah cepet makan syg..."sahut mama dengan memberikan piring berisi nasi goreng kepadaku.
Makasih ya mah..."jawabku di sela sela sarapan pagi kami."
Oh iya mah nanti lusa aku izin ke jakarta ya soalnya kan nayla sama kevin mau nikah masa aku gak dateng sih...
Asal izin dulu sama suami kamu nanti biar papa yg antar..sekalian ada urusan di sana...."sahut papa sambil menyeruput segelas kopinya."
Iya masalah itu sih gampang..makasih ya pah.
Yaudah papa berangkat dulu ya ayo cio ciko nanti kalian terlambat ke sekolah nya.
Untungnya papa sama mama ngizinin aku sekarang tinggal ngasih tau ali biar dia gak cemas, tapi gimana sama jadwal penyuntikan gue ya? Ah sudahlah nanti suruh papa sewa dokter disana aja kan urusan beres jadi gak sabar ketemu mereka i comming jakarta....
Mah aku ke kamar dulu ya mau minum obat sama mau ngasih tau ali, sekalian kalo seli dateng suruh ke atas aja...
Yaudah beres cepet gih kasih tau ali...
****************************
Nanti kamu di antar siapa ke rumah nayla nya prill? Maaf ya papa gak bisa antar kamu ada meeting dadakan soalnya.Gapapa ko pah nanti bareng sama joan dan dika aja. Yaudah prilly siap siap dulu mau ganti baju takut telat soalnya.
Yasudah papa juga pamit yah. Kamu hati hati jaga diri jangan kecapean pulang nya kalo gak ada yg nganterin telepon papa aja ya.
Siap komandanku.
Pov ali
Akhirnya kelar juga nih kerjaan jam berapa nih? Televon prilly gak yah tapi kasian juga takut ganggu dia kan lagi ke nikahan nya nayla coba ada gue pasti di anterin bikin kawatir aja nih.
Bang dah makan belom nih gue bawain tadi papa nyuruh kasian banget nih gak ada ka prilly jadi kesepian.
Yaelah punya adik perhatiaan banget sampe ngerepotin gini makasih ya......"untung punya adik sama papa yg super perhatian meskipun kerjaan kita sama tapi mereka bisa bagi waktu kosong buat nyempetin perhatian nya masing masing.
Ih baru tau gue baik yaudah bang gue balik kerja ya lo istirahat aja soalnya ada sedikit masalah nih.
Masalah apa lagi? Badai lagi?kerusakan mesin?..."masalah apa lagi coba perasaan sering terjadi gangguan pada kapal ini ntahlah semenjak kapten john cuti atasan pengganti dirinya jadi seenak nya mengambil keputusan."
Gatau lah bang kapten ray selalu salah memposisikan para awak kapalnya gue jadi kurang betah di kapal ini...
Bener yg dikatakan verrel kejadian kemarin pun hampir merenggut semua jiwa di kapal ini. Badai besar hampir menyeret kapal kami kalo tidak karena paksaan semua awak kapal mungkin kami sudah mati kenapa bisa bisanya kapten ray egois sekali dalam menyeselaikan masalah.
Yasudah kalo ada apa apa hubungi abang takutnya terjadi kejadian seperti kemarin abang gamau itu terjadi.
********************
Hai cleo ya ampun cantik banget musibah banget ya buat kamu dapetin si ricky....."ucap prilly sambil memeluk sahabatnya itu.Mulai deh....euh gue timpuk lo pake sepatu..."cibir ricky yg terlihat kesal."
Ups sorry gue kira gak ada orang nya haha..."jawab prilly sambil nyengir."
Lo dateng sama siapa bie? Lah ali gak ikut?....
Gue dateng sama joan sama dika juga biasa nebeng lah kan laki gue berlayar mana bisa nemenin.
Ya ampun kayanya sedih banget ya ditinggal pergi suami apalagi lo hamil bie...
Untung kamu punya calon suami pengusaha jadi gak bakal ditinggalin ya yangg?..."celetuk ricky."
Eh jangan mentang mentang lo pengusaha ya laki gue meskipun jauh dia gak playboy kaya lo...."sindir prilly."
Eh sembarangan tu congor gue gak playboy ko itu mah dulu kali zaman sekolah...awas lo prill di kapal pesiar banyak cewe bule sexy ingetin lakinya suruh banyak istigfar.
Ih ricky ngeselin ali itu setia gak mungkin kaya gitu tauu...."jawab prilly sedikit merengek."
Udah ah kalian gak pernah akur ya jadi panas nih kuping...bie terus joan sama dika nya kemana?
Iyah tu dasar cowok lo rese....gatau nih katanya tadi ada urusan dulu bentar yaudah kita ke balkon atas yu nayla udah nungguin.
Mereka semua pun segera menuju tempat resepsi pernikahan nayla dan kevin yg di adakan cukup megah di salah satu hotel berbintang lima, tak heran karena kevin bekerja di perusahaan papanya yg cukup terkenal di asia sedangkan mila dosen di sebuah universitas terkenal di indonesia.
Hay nayku selamat ya kevin selamat happy wedding apa aku bilang kalian pasti nyusul aku gak kaya ini nih orang di belakang gue gak ada kemauan kasian sama si cleo gak di kasih kepastian terus...."cerocos prilly sedikit menyindir."
Euh ini tuyul bikin gue naik darah aja nyindir terus...itu buktinya joan aja belum nikah kan masih ada temen.
Tapi seenggak nya si joan sama dika itu udah tunangan gak kaya lo hubungan di situ situ aja...wleee
Eh dengerin ya gue masih nabung dan akan langsung nikah aja gak bakalan acara tunangan dulu.
Ya ya ya terserah lo deh pokoknya buktiin harus segera dateng surat undangan nya.
Udah lah yangg kamu nih sama bie berantem aja malu diliatin tamu yg lain..."ucap cleo."
Eh nay kita foto bareng yu mumpung lagi kumpul semua.
Iya harus dong bie kan kita sahabat deket banget tapi sayang ya suami kamu gak dateng.."jawab nayla."
Jiah tuh bie si nayla aja nyindir lo secara halus katanya udah nikah tapi lakinya gak ada.....
Euh dasar kutu kupret biarin aja orang lakinya kerja ko.
Udah gak usah di perpanjang ayo kita foto dulu takut antrian tamu nya makin panjang...."ucap kevin."
*********************
Pov prillyKenapa sih si kutu itu selalu nyindir gue dasar kampret...si cleo mau nya aja sama dia euh sebel deh. Lah yg lain pada kemana coba pasti sibuk berburu makanan sudahlah kayanya minuman disana seger tuh jadi pengen.
Brukk....aduh sorry sorry gk sengaja mas
Itu bajunya basah maaf ya saya gak sengaja gak liat...nih pake tisu dulu aja.."buru buru deh gue ngasih tisu sama tu orang ya meskipun minuman nya tumpah ke baju gue juga cuman gak banyak sih."
Hah kamu prilly kan?
Kamu?.."ko dia bisa ada disini sih ngapain sih gue di pertemukan lagi sama orang ini."
Hai hai aku kembali maaf baru next jangan lupa vote sama commentnya di tunggu ya antusias nya hehe terima kasih yg masih setia nungguin cerita aku :*
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di tengah samudera
FanfictionPrilly alena latuconsina harus menghadapi kenyataan menikah dengan mayor angkatan laut ali syarief di saat impiannya menjadi koki kapal pesiar mewah yg baru di nikmatinya saat itu. kesalahpahaman yg membuat mereka harus terpaksa menjalin ikatan yg...