Pov prilly
Malam ini aku sedikit membaringkan tubuhku di tempat tidur ali maksudku sekarang menjadi tempat tidur kami rasanya lelah sekali setelah pesta usai ku lihat ali sedang mandi..aku pun mulai memejamkan mataku namun tiba tiba pikiranku selalu melayang tentang omongan fiska tadi.."
Flashback on
Prill sebelumnya gue minta maaf sama loe bukan maksud gue gak suka loe nikah sama ali tapi...."ucapnya tergantung.
tapi apa ka? Sekarang loe cerita sama gue ayo jujur..."ucapku semakin penasaran"
Gue gak sanggup prill harus mulai dari mana.."air matanya tak bisa di bendung lagi fiska menangis dalam pelukanku."
Udah dong jangan nangis cerita dulu sebenarnya ada apa? "Aku semakin khawatir."
Loe tau kan gue pernah kerja juga di bagian perhotelan khusus di kapal pesiar..nah disitu gue deket sama ali prill sampai suatu hari ali ingin menyampaikan perasaan nya sama gue tiba tiba badan gue terasa lemes perut gue juga sering sakit sampe akhirnya ali menghubungi orangtua gue buat jemput kesini. Lalu gue pulang ke swiss dan ternyata gue di vonis kanker hati...."air matanya semakin deras mengalir di pipi mulusnya.
Apah? Kanker hati? Fiska loe gak becanda kan..yang sabar yah maafin gue...gue bener bener gak tau..aku bakal ninggalin ali kalo itu buat loe bahagia..aku tau mungkin kalian masih cinta kan..."tak sadar air mataku pun ikut mengalir."
Gak prill itu sungguh hal bodoh...loe harus jaga ali demi gue...tapi bersediakah selama umurku yg gak lama lagi ini untuk selalu di dekat ali..maaf yah prill bukan gue egois namun hanya ali penyemangat gue..."
Kamu boleh ko butuh ali kapan saja asal kamu sembuh yah jangan putus asa kaya gini...tapi apa ali tau masalah penyakit ini?
Belum prill mungkin waktu dekat ini gue bakal cerita sama dia...mungkin dulu gue sembunyiin ini semua agar ali gak khawatir sama gue.
Yaudah loe jangan nangis lagi...sekarang loe banyak istirahat gue kesana dulu yah....
Flashback off
Tak berasa ternyata air mataku mulai mengalir entah kenapa rasanya sedih mendengar fiska ingin selalu dekat dengan ali..tapi aku gak boleh egois, fiska lagi sakit dan dia pernah jadi orang spesial di hati ali...kamu harus ikhlas prill.
************************
Pov ali
Aku mengejap ngejapkan mataku rasanya badan terasa remuk banget sepertinya kecapean setelah acara resepsi semalam. Kulihat prilly masih meringkuk kami sengaja memberi batas di tempat tidur kami memakai guling dan bantal hingga dua tumpuk karena takut terjadi sesuatu yg tidak di inginkan meskipun malam itu kami sempat kecelakaan namun sudahlah itu rezeki gue kali hehe...."batinku sedikit girang."
Gue pun memutuskan untuk mandi dan segera menelevon pelayan untuk membawakan kami sarapan.... tak selang berapa lama terdengar pintu kamar ada yg mengetuk...gue pun menghampiri pintu mungkin itu pesanan sarapan kami.
Loh fiska ngapain loe kesini...?..ucapku heran karena bukan pelayan yg datang melainkan fiska."
Eh maaf yah li aku namu pagi pagi gini...boleh gak gue masuk..."ucapnya sedikit memohon."
Boleh sih...tapi sepertinya prilly belom bangun tuh..apa perlu aku bangunin dulu.."jawabku sedikit kikuk."
Gak perlu kasian mungkin dia kecapean makannya belum bangun..."jawabnya dengan senyum mengembang, senyuman itu yg selalu membuat ku terpesona saat dulu kami masih dekat sampai sekarang dia gak berubah tetap cantik."
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di tengah samudera
FanfictionPrilly alena latuconsina harus menghadapi kenyataan menikah dengan mayor angkatan laut ali syarief di saat impiannya menjadi koki kapal pesiar mewah yg baru di nikmatinya saat itu. kesalahpahaman yg membuat mereka harus terpaksa menjalin ikatan yg...