Hepi brojol my babe loueh!! wish yang baek buat kedepannya aja deh bang.
btw mulmed itu Larry, saoloh senyum Harry itu lohhhh....
oke abaikan
Happy Readings :)
---
Harry's point of view
Ya tuhan apa yang telah kukatakan barusan? Aku pasti sangat menyakiti hatinya.
Shit!
Aku kehilangan kendaliku,aku pasti menyakiti perasaanya,aku memang pecundang!
dimana Lily? ini sudah senja dan aku meninggalakannya di tepi jalan?!
Aku harus mencarinya!
Lily's point of view
Setelah kejadian tadi aku tak langsung pulang, aku tak ingin menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh ibu maupun Mr.greyson nantinya
' lily kenapa kau pulang begitu cepat ?' ' bagaimana dengan gaunnya? ' ' apakah Cocok gaunnya untukmu?' dan pasti masih banyak pertanyaan yang enggan kujawab nantinya.
Jadi aku memutuskan pergi ke Taman untuk menenangkan diriku,setelah sampai aku duduk di kursi taman dan menikmati pemandaam matahari terbenam,sungguh indah.
Seandainya Hidupku tenang dan biasa-biasa saja dan aku tidak dibebani dengan masalah-masalah berat.
Senja berganti malam, langit langit hitam kini dipenuhi ribuan bintang yang bercahaya, angin pun berhembus menghantarkan tersendiri rasa dingin yang menyeruak ditibuhku ini karena aku hanya memakai kaus tipis dan tidak memakai jaket.
" butuh jaket ? " aku refleks menengok kesamping ketika seseorang berbicara,mataku membulat,mulutka terbuka lebar.
" untuk apa kau kesini?!! " pekikku.
Harry tersenyum lalu duduk disampungku,refleks aku bangkit dari kursi lalu pergi menjauh, belum sempat aku berbalik tanganku lebih cepat dicekal olehnya.
Ohh sialan!
" lepas!! " bukannya melepas cengkramannya, Harry malah mencengkram tanganku lebih kuat. " kubilang lepas Harry!! Lepas!! "
" maaf " 1 kata membuatku berhenti berontak.
" aku minta maaf " ulangnya lagi,aku menatap dalam-dalan matanya tak percaya.
Seorang Harry minta maaf Dengan putri seorang pelayan?aku tertawa ironis dibuatnya.
"Kenapa kau tertawa?"
"Aku tak percaya ini,seorang Harry meminta maaf dengan putri seorang pelayan?!." aku kembali tertawa.
" memangnya ada apa? "
" untuk apa kau meminta maaf? Kau benar Harry, anak konglomerat tak mungkin menikah dengan putri seorang pelayan, itu mustahil!! Kita ini beda derajat! Kita ini bagaikan langit dan bumi, ya aku memang benalu dalam hidupmu!! "
"Lily-"
"Kau tak perlu minta maaf Harry,aku yang salah."
" bu-"
" dah satu lagi Harry, satu perkataan yang sulit kuterima, kau berkata aku JALANG? ohh Dan kau berkata aku ini ingin mengambil Hartamu?! Sadarlah Harry, semiskin-miskin nya diriku aku tak akan berbuat hal yang menjijikan seperti itu!! "
" lily aku minta maaf "
" Tidak Harry! "
" maaf "
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid marry [H.S]
FanfictionLily harus Melaksanakan pesan terakhir sahabatnya yang sudah meningal untuk menikah dengan Tunangan mendiam sahabatnya itu. Lily yang statusnya hanya anak pelayan harus menikah dengan Tunangan sahabatnya itu yang terkenal kaya raya. " bagaimana bisa...