" Daddy!Mommy!." suara memekik Hailey membuat Lily dan Harry yang sedang menonton acara televisi pun menoleh ke putri mereka yang menghampiri mereka.
Hailey tertawa cekikilan lalu duduk di pangkuan ayahnya, Harry mengelus Rambut putrinya, Lily tersenyum bahagia, Hailey menarik rambut curly Harry yang mulai panjang, lalu Harry Yang gemas pun balik mencubit pipi putrinya tersebut.
" Sayang, kau jangan menarik Rambut Daddy, dia pasti kesakitan." peringat Lily dan Hailey berhenti dari kegiatannya lalu menatap ibunya namun Harry menggeleng ke arah Lily dan membiarkan Hailey memainkan rambutnya sesuka dia.
Hailey Bethany Styles, Seorang Gadis kecil yang ceria, dia Mempunyai banyak teman, Dia adalah kesayangan Harry dan Lily, selama 5 tahun ini, keluarga mereka terasa Harmonis, Dengan adanya Hailey dan semua tawa dan tingkah laku Hailey, Gadis kecil itu membawa efek yang besar bagi Harry dan Lily, ya pelengkap mereka berdua.
Maupun Harry dan Lily sama-sama sudah melupakan masa Lalunya dengan Bianca, dia sudah memaafkannya, mereka sudah berdamai dengan masa lalunya.
" Honey." Harry menoleh ketika istrinya itu memanggilnya.
" Ada apa?."
" aku mempunyai berita bagus untukmu."
" Apa itu?." Lily mendekatkan bibirnya deka dengan telinga Harry lalu membisikkan sesuatu.
" Aku Hamil."
...
Nah loh nah loh hehe, bunting lagi noh si lily
sorry, gua ga bisa bikin sequel, kalo gua bikin sequel kesannya panjang bener dan terlalu sinetron entar jadinya malah Kek Uttaran, ampe si Ichca Anaknya udah gede.
so, gua bikin bonus chapter aja, Padahal di dalam novel itu, Dimana ada Prolog disitu ada epilog, dan gak ada Bonus chapter lagi, kecuali dari awal gua langsung ke Chapter 1 gk pake Prolog, tapi karena kalian pada Penasaran yaudah gua bikin ini aja.
sebenarnya gua mau ngetik dari beberapa hari yg lalu, tp karena minggu ini sibuk gegara ada kerjaan osis jadi pulang sore mulu.
tapi gua pengen bikin cerita dari Tokoh Dari sini, seperti cara dan Niall?ada yang mau gak?
oke sekian curcol panjang gua, bhay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid marry [H.S]
FanfictionLily harus Melaksanakan pesan terakhir sahabatnya yang sudah meningal untuk menikah dengan Tunangan mendiam sahabatnya itu. Lily yang statusnya hanya anak pelayan harus menikah dengan Tunangan sahabatnya itu yang terkenal kaya raya. " bagaimana bisa...