Chapter 28

5.4K 322 22
                                    

Ha el ad bb q dstu g?wkwk
#mindofmine  astoge bang Zayn

....

" ada apaan ini?."

dan seketika seluruh ruangan bergemuruh, semua gelap, Lily yang merasa tangannya Sedang digenggam seseorang pun menoleh untuk melihat lebih jelas siapa seseorang tersebut karena ruangan ini benar-benar gelap, Lily sangat yakin Yang sedang mengenggam Tangannya adalah Harry, Lily yang merasa tangannya ditarik oleh Harry pun akhirnya mengikuti Harry dengan Lily dibelakang, Lily ditarik keluar dari gedung yang kebetulan terang menderang, Lantas Lily mendongak menatap orang itu.

" Kau?!."

" Iya ini aku, kau fikir siapa Lily?Suami tampanmu itu?." Lily membelakakan matanya ketika melihat siapa yang membawanya sampai kesini.

" Sedang apa kau disini?!."

" aku?tentunya aku menghadiri pesta ini, Louis itu Sepupuku."

" W-what?."

" Kau terkejut, eh?." Bianca tersenyum sinis.

" Untuk apa kau membawaku kesini? Kau ingin bicara apa?dimana Harry?." Lily memekik sembari melangkah mundur.

" Calm down Lily, aku hanya ingin bicara sebentar denganmu, kau tak perlu takut."

" cepat katakan."

sudut kanan bibir Bianca tertarik menampakan dia yang sedang tersenyum sinis, Bianca mengeluarkan sesuatu dari Tasnya, sebuah pisau, Lily yang melihat itu pun Melangkah mundur dan Bianca melangkah maju, Kini Lily dilanda takut yang luar biasa.

" apa yang kau lakukan dengan pisau itu bi?!." pekik Lily.

" Aku hanya ingin bermain-main sebentar denganmu." Bianca mengoyang-goyangkan pisaunya ke kanan dan ke kiri dan itu membuat Keringat bercucuran di pelipis Lily.

" Jangan berbuat Yang macam-macam bi! kau akan masuk penjara!!."

" Ayolah Lily aku hanya ingin bermain dengan janin yang berada di perutmu itu."  Bianca tersenyum sinis lalu pisaunya dia arahkan Ke perut Lily,  Lily mundur beberapa langkah untuk menghindar namun Bianca melangkah maju, Hingga punggung Lily menabrak kap mobil.

" Pergi kau! Apa yang kau inginkan dariku?!!."

" Kau tahu aku ingin melihat bayi itu keluar dari Kelaminmu sekarang juga dan aku akan melakukannya sekarang."

" Tidak!  Jangan lalukan itu!!." 

" Lily!! dimana kau?!." Bianca pun membatalkan Rencananya ketika memdengar Suara tersebut, Lily menghela nafas dengan lega.

" Shit! dia disini." lantas Bianca Menutup mulut Lily lalu menjambak Rambut Lily hingga Lily memekik namun Tertahan karena mulutnya ditutup oleh telapak tangan Bianca.

" dengar! Aku akan Kembali lagi! dan aku akan pastikan Bayimu tak akan hidup!." Lalu bianca meninggalkan Lily yang sepertinya shock, Tubuh Lily merosot lalu Terduduk.

" Lily Kenapa kau berada disini?." Harry memegang bahu Lily yang bergetar disertai dengan isakannya.

" Tell me, Apa yang terjadi padamu?kenapa kau menghilang?." Kepala Lily mengadah ke depan menatap mata emerald milik Harry, lantas Lily langsung memeluk Harry sangat erat, Lily menangis di Pelukan Harry.

" Bi....bianca."

" ada apa dengan jalang itu?."

" d-dia mengancam akan mem-bunuh Bayiku." Lantas Harry menyudahi pelukannya lalu balik mentap mata biru milik Lily yang sembab dan merah.

Maid marry  [H.S] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang