chapter 13 :: Drunk

8.3K 400 20
                                    

Mulmed : Ash mabok bintang. (Lol)

Maap kalo adegan smut nya Jelek, gua kaga bisa bikin adegan ena ena.

Gua masih 2 smp dan Gua anak Osis,kalo ada temen atau kakak kelas gua yang baca cerita ini? Mampus gua! Apalagi kakak kelas gua kebanyakan Alim,kalo temen gua sih emang pada Gesrek.

.

Harry's pov

Setelah kejadian semalam dimana aku membentak Lily,itu diluar kesadaranku aku mabuk dan aku merasa sangat bersalah,aku ingin meminta maaf tapi gengsi ini menahannya.

Lihat dia,tidur di Sofa itu,aku ingin memindahnkannya ke Ranjang ini tapi ego ini terlalu besar,katakanlah aku payah katakanlah aku brengsek,aku siap menerima cacian maki itu.

Hari ini aku berangkat kerja dengan keadaan fikiranku masih kacau,entah kenapa hatiku panas melihat Lily dan sang keparat itu berpelukan,apakah aku cemburu? Tidak mungkin aku cemburu,mencintainya saja tidak.

Cepat-cepat ku buang fikiran aneh itu,akupun pergi menuju kantor, disaat di Kantor,assisten ku memberitahuku jika Bianca ada disini,untuk apa dia disini?.

" Harry,aku merindukanmu." dia langsung duduk dipangkuanku lalu mengelus dadaku pelan.

" kita baru saja semalam bertemu."

" tapi aku masih merindukanmu."

" kau rindu bibirku?." godaku, lalu Tanpa aba-aba Bi langsung menyambar bibirku dengan ganas.

Prang!!!

" Harry...." sontak aku dan Bi menghentikan aktifitasku ketika mendengar suara piring jatuh.

Astaga Lily?.

Lily's pov

Lagi lagi aku terbangun dan tidak menemukan Harry di Ranjang, mungkin memang aku saja yang selalu terlambat bangun.

Akupun mandi dan langsung sarapan kebawah,seperti biasa Gemma,ayah dan ibu selalu absen dimeja makan,akupun mengucapkan selamat pagi kepada mereka,kami pun menikmati sarapan kami dalam diam.

setelah selesai aku berencana ingin mengantarkan bekal siang ke kantornya, entahlah, mungkin karena kami belakangan ini sering sekali bertengkar aku hanya ingin memperbaiki Hubungan kami.

setelah mempersiapkan bekal untuknya akupun berangkat dengan Taksi, aku menaiki Taksi diam-diam Takut ibu,ayah atau Gemma tahu, aku tidak mau kalau aku Berangkat diantar oleh Tn.williams.

setelah sampai akupun bertanya kepada receptionis, Wanita tersebut tampak tidak suka denganku ketika aku bertanya dimana Ruangan Mr.styles.

" Maaf? aku bertanya dimana Ruangan Mr.Styles,apakah kau mendengarnya?"

" Memangnya ada apa Hubunganmu dengan Mr.Styles? kau pasti hanya Jalang miskin yang Menukarkan Tubuhmu itu dengan Uangnya."

" Apa katamu?bisakah kau mengulangnya lagi?"

" ya kau hanya Jalang Miskin yang menukarkan tubuhmu dengan Uang Mr.Styles."

" kau tidak tahu apa-apa, cepat beritahuku dimana Ruangannya! aku ada urusan dengannya."

" cih! Maksudmu bercinta?."

" aku tak mengerti Bicaramu, aku istrinya aku hanya mengantarkan Bekal siang untuk suamiku."

" sebentar? apa katamu?kau istri Mr.styles?." lalu dia tertawa hingga para Karyawan disini menatapkami aneh.

" aku memang istrinya."

Maid marry  [H.S] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang