Chapter selanjutnya Lily bakal galau,eaaa
Happy New years 2016!!
gua cepet update kan?iyadong gua mah baek
---Dipagi Harinya aku terbangun dengan badan yang pegal karena tidur di sofa ini,aku melihat Harry yang masih terlelap di Ranjang dengan keadaan naked, kata gemma,itu kebiasaan Harry,dia akan telanjang jika ingin tertidur,aku bergeridik ngeri kalau semalam aku tidur seranjang dengannya.
Akupun Masuk ke kamar mandi lalu berendam di bathup untuk menghilangkan rasa penatku dan pegalku ini,setelah selesai berendam cuku lama akupun membasuh tubuhku di shower dan mulai membersihkan tubuhku.
Setelah selesai akupun berpakaian,aku melihat Harry yang sudah bangun dia sedang duduk di pinggiran kasur.
Kenapa dia begitu sangat...tampan?jika dia bangun dari tidurnya.
"Uh..kau sudah bangun?." hei kenapa aku segugup ini?
Yang dipanggil pun menengok
" yeah,memangnya kau tak lihat?"Hei biasa saja aku hanya bertanya dasar pria menyebalkan!.
" tentu aku melihatnya!."
" apa yang kau lihat?penisku?."
" Harry bicaramu sangat ngaco!."
" Seterah kau! "Setelah berbicara seperti itu,Harry masuk kekamar mandi dengan keadaan telanjang, akupun menutup mataku dan tak mau melihat pemandangan itu.
Dasar pria aneh dan gila! Aku merutuki Harry dendan sumpah serapah.
.
Akupun turun kebawah aku melihat para pelayan disini sedang mempersiapkan sarapan pagi,akupun berinsiniatif membantunya.
" Hei sini biar aku yang menata Piringnya." ucapku kepada salah satu pelayan disini yang sekiranya seumuran denganku.
" tak usah Nona,ini sudah menjadi tugasku,kau duduk manis saja."
" oh baiklah." akupun duduk disalah satu kursi sambil melihat pelayan tersebut.
" kemana anggota keluarga yang lain?."
" sedang bersiap nona."
" hm..bolehkah aku bertanya siapakah namamu?."
" namaku Lucy nona."
" nama yang cute seperti namaku Lily dan kau lucy, tampak sama kedua nama tersebut."
Lucy hanya tertawa
" berapa lama kau kerja disini?berapa umurmu?."
" aku baru 8 bulan disini,umurku 20 tahun."
" wah kau sangat muda! Umurmu lebih muda satu tahun dariku."
" ah iya nona."
" Good Morning Lily." ucap Gemma yang baru datang dengan setelan kantornya.
" Good morning too Gemma."
" dimana Harry?."
" sedang man-."
" I'am...Here!!!." Harry datang tiba-tiba lalu duduk disebelahku.
" waow Harry kau tampak semangat,ada apa ini?semalam kau menghabiskan berapa ronde?." Gemma menyipitkan mata tanda curiga.
Berapa ronde?apa maksudnya?
" Diamlah kau Gem! Kau merusak pagiku yang cerah ini."
" hei Hazza aku hanya bertanya,kenapa kau tak menjawab pertanyaanku atau kau.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid marry [H.S]
FanfictionLily harus Melaksanakan pesan terakhir sahabatnya yang sudah meningal untuk menikah dengan Tunangan mendiam sahabatnya itu. Lily yang statusnya hanya anak pelayan harus menikah dengan Tunangan sahabatnya itu yang terkenal kaya raya. " bagaimana bisa...