5 Years Later....
" aunty gemma, dimana mommy?." sekali Gemma hanya bisa tersenyum menanggapi pertanyaan keponakannya tersebut, gadis cilik yang bernama Hailey itu hanya menguructkan bibirnya, dia pun menghentak-hentakkan kakinya lalu berlari menuju Harry.
" dad!." Harry menoleh lalu menggendong putrinya tersebut, Harry pun mencium pipi putrinya tersebut.
" ada apa sayang?."
" aunty gem jahat, dia tak mau memberi tahu dimana mommy, I miss mommy." gadis cilik itu cemburut dan membuat Harry iba,lalu Harry memeluk putrinya dengan kasih sayang.
" Mommy pergi sayang." Harry tersenyum kepada Putrinya dan membuat Putrinya itu kembali penasaran.
" Kemana?."
" pasti kau akan tahu." Harry pun menurunkan putrinya lalu Hailey kembalu bermain sedangkan keluarga Harry sedang sibuk Menghias-hias ulang tahun Hailey yang ke 5 tahun.
" Hailey, lihat siapa yang datang!!." Teriak Anne memanggil cucunya, Hailey pun menghampiri neneknya.
" ada apa Nanny?."
" lihat siapa yang datang." Hailey tersenyum lebar ketika melihat seseorang yang berada di balik pintu, dia pun langsung memeluk orang itu.
" Mommy, aku sangat merindukanmu."
" aku pun sayang." Lily pun menggendong Hailey Lalu mencium wajah putrinya berkali-kali untuk menghilangkan rasa rindunya.
Sekitar seminggu lamanya Lily berada di L.A karena Tuntutan pekerjaan dan sekarang dia kembali Untuk putrinya.
" Lihat mommy membawakanmu sesuatu." Lily mengeluarkan sekotak besar kado.
" woahh ini sangat besar mommy,apa isinya?."
" kau akan tahu sayang."
" Honey, kau sudah pulang? aku merindukanmu." Harry memeluk istrinya tersebut lalu Mencium bibirnya.
Gemma yang melihat itu hanya geleng-geleng kepala lalu menutup mata Hailey agar tidak melihat pemandangan ini.
" kalian ini, Menayangkan tontonan yang tidak baik untuk Putri kalian." Komentar Gemma.
" Aunty, apakah sudah selesai? aku tidak bisa melihat." Gemma pun terkekeh lalu melepaskan tangannya dari mata Hailey.
dan semua yang berada di sini terkekeh dibuatnya, Gemma jadi teringat kejadian 5 tahun yang lalu.
Flashback
dor!!
" Argh!!."
Bianca memegang tangan kiriYang terkena tembakkan dan itu membuat tubuhnya oleng, bayi yang dia gendong dia letakkan di Lantai, Dia terduduk di lantai sambil memegang tangannya.
" Sialan kau Gemma!!." Gemma tak menghiraukan mantan sahabatnya itu lalu Gemma Melepaskan tali yang berada di kaki dan tangan Lily dan Harry.
" akhirnya kau datang juga Gemma." ujar Lily, Lily pun menghampiri bayinya yang berada di lantai, lantas Lily menggendongnya.
" putri kecilku." Harry tersenyum ketika melihat putrinya berada di gendongan Lily, Mata Harry pun beralih kepada Bianca yang sedang menahan sakit di tangannya.
" kini kau yang kalah bi! kau akan Membayar perbuatanmu ini." ujar Harry.
lalu tak lama Polisi datang disertai Orang tua Harry dan Orang tua Lily, polisi pun menangkap Bianca.
Flashback off
..
" Ayo sayang Tiup Lilinnya," lalu Gadia itu meniup habis Lilin itu hingga mati, lalu suara tepuka tangan Setelahnya.
" Happy birthday sayang, Semoga kau panjang umur dan Sehat selalu, doa ibu selalu menyertaimu."
" Happy birthday My daughter, Ayah menyayangimu. " Lily dan Harry mencium Pipi putrinya tersebut.
" I love you too mommy and daddy."
Well mereka keluarga yang bahagia.
The End
...
yeay Ending, aduh gua gak nyangka cerita gua bakal ending.
makasih buat para readers yang selalu Vomment, makasih buat kalian semua tanpa kalian gua gak bisa sesemangat ini.
Love you All.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid marry [H.S]
FanfictionLily harus Melaksanakan pesan terakhir sahabatnya yang sudah meningal untuk menikah dengan Tunangan mendiam sahabatnya itu. Lily yang statusnya hanya anak pelayan harus menikah dengan Tunangan sahabatnya itu yang terkenal kaya raya. " bagaimana bisa...