Setelah memberitahu dimana aku berada, Ashton langsung menjemputku, Dia adalah sahabatku,selain Rachel aku masih punya Ashton, sahabatku sejak kecil.
kami memang jarang bertemu karena dia selama ini kuliah Di UCLA, Ashton juga tak sempat menghadiri pernikahanku karena tugas kuliahnya itu, tapi sekarang dia berlibur sejenak disini.
selama diperjalanan kami tak saling berbicara, aku tahu sekali sifat Ashton yang pengertian denganku, dia tak akan memberi pertanyaan yang akan membuat luka ku menjadi dalam kecuali jika aku yang menumpahkan semua isi hatiku padanya.
setelah sampai di kamar apartementnya, Ashton memberiku segelas air lalu akupun meneguknya dengan Habis.
akupun mulai menceritakan semua masalah yang sekarang terkubur didalam isi hatiku.
" Ash,apakah aku salah jika aku cemburu?."
" Listen, kau tidak salah,itu hal yang wajar,dia suamimu,istri mana yang tak cemburu melihat suaminya selingkuh dengan mantan kekasihnya."
" Tapi Ash kita tak saling mencintai "
" cemburu itu tanda cinta kau tahu?." dia tersenyum jahil .
" Ash jangan memulai."
" oh oke sorry."
" so? jadi kau berfikir aku mencintainya? " aku tertawa palsu.
" iya Lily kau mencintainya! kau bilang padaku bahwa kalian tidak saling mencintai tapi kau sudah belajar mencintainya."
" Aku tak tahu rasa apa ini Ash, entah cinta atau takut kehilangan."
" kau mencintainya Lily."
" tapi dia tak mencintaiku Ash! dia hanya Pria brengsek yang hanya sebentar memperlakukanku layaknya putri dan sebentar lagi layaknya musuh."
" dia akan belajar mencintai Lily,percayalah semua butuh proses."
" terimakasih ash kau selalu ada untukku." aku memeluknya.
" aku ini sahabatmu tentu aku selalu ada untukmu."
BRAK
" Lily apa yang kau lakukan disini dengan keparat itu?!! "
" Harry?." aku terperangah kaget ketika melihat Harry berada di depan pintu,lalu aku melepaskan pelukanku dari Ashton.
Bagaimana dia bisa tahu kalau aku disini?
" Harry aku bisa Jelaskan."
" Apa yang mau kau jelaskan hah?! Kau mau jelaskan jika kau pergi dari pesta lalu pergi dengan Keparat ini ke apartementnya?!."
" Harry kau santai dulu! Cobalah dengar penjelasan dari Lily, aku dan Lily hanya sahabatan dan itu tidak lebih."
" siapa kau! Kau tidak berhak berbicara!." Harry membentak ashton.
" Harry sudah kau jangan buat keributan disini."
" Diam kau Jalang! Sebaiknya kita pulang!" lalu Harry menarikku keluar dengan kasar lalu keluar dari Apartement Ashton.
" cepat masuk!."
" Harry aku bisa jelaskan.
" CEPAT MASUK JALANG!! "
Aku terpengah ketika Harry membentakku dan menyebut diriku Jalang, Astaga segitu rendahnya diriku dimatanya, aku hanya curhat dengan Ashton dan itu tidak lebih.
Harry mengandarai mobilnya dengan cepat,aku sampai terpental kedepan dibuatnya.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid marry [H.S]
FanfictionLily harus Melaksanakan pesan terakhir sahabatnya yang sudah meningal untuk menikah dengan Tunangan mendiam sahabatnya itu. Lily yang statusnya hanya anak pelayan harus menikah dengan Tunangan sahabatnya itu yang terkenal kaya raya. " bagaimana bisa...