Not update! but read please

3.4K 106 12
                                    

Kangen sama yg di mulmed? Kangen yang pake baju hitam itu bareng 1D?

Anjir gua ampe ga bisa tidur mikirin ini, gua liat foto mereka ber5 sambil denger lagu when you're gone, gua nangis entah kangen zayn or kangen doi, eh?

Fix gua emang directioners baru tapi gua tahu kedeketan mereka kayak apa, Kalian percaya gak kalau gua Directioners baru yang baru suka pas juni tahun kemarin?

Gua emang 'baru' tapi gua ngerti sama directioners yang lain, sakit banget rasanya Ketika denger Zayn keluar? But why? Kenangan mereka tuh banyak, dan gak bisa diucapkan dengan kata-kata.

Just Question :

Hal apa yang buat kalian jadi suka the boys? (Comment) disertai alasannya.

Me :

Cerita gua panjang, Cerita ini dimulai pas kelas 5 or 6, ini masa gua tahu 1D yang lagunya what makes you beautifull, kiss you, Live While we're young, one way or another, one thing dan bla-bla, Dulu yg gua tahu anggota 1D cuman Zayn sama Harry, yang lain audah.

Gua pas itu cuman suka lagunya, gasuka orangnya, hehe *sorryitudulu

Tapi ada temen gua yg directioners dia suka banget sama 1D sebut saja A, tapi dulu tuh gua ga terlalu peduli yg begituan seingat gua idola gua Coboy junior+jkt48 wkwk

Terus pas gua kelas 7, kakak kelas gua yang dulu gua kaga tahu namanya, dan sekarang gua tahu namanya, namanya sama kayak gue ;( oke back to topik, dia ini directioners, pas pensi dia nyanyi lagu steal my girl, please semua orang pada nyanyi dan gua ga tahu itu lagu siapa, tapi sumpah parah lagunya enak, akhirnya gua searching pake wifi tetangga hihi.

Gua liat MVnya, dan ternyata kocak, terus gua liat MV Night Changes trs Story of my life dan saat itu setau gua lagu baru the boys itu doang -,- padahal banyak.

Terus temen gua  sebut saja namanya  RW ngasih tau gua (temen yg lain bukan yg directioners) kalau Lagu yg barusan gua denger dari album four, kata dia Tuh nama album kurang beruntung karena sekarang Anggotanya tinggal 4 :(

Terus temen gua Yg satu ini kenalin gua yg namanya aplikasi wattpad, Gua berTERIMA KASIH sama sobat gua ini, but gua dari dulu suka baca novel tp gak modal beli novel, dan sekarang ada aplikasi kek baca novel gitu, 1 cerita yg bkin gua menarik adalah karma cinta by ucylestary, baca deh seru tau, Smut btw *ehem*

Terus gua kek nemu cerita gitu, judulnya Heart by Heart by Senshiki, itu cerita Harry, gua yg penasaran gua bacalah, seru juga, tapi castnya yg gua kenal Zayn sama Harry, gua ga kenal Liam,Louis,Niall ;( tapi Di mulmed kan dikasih tuh orang-orangnya jadi gua baru paham kalau 3 orang itu anggota 1D, please gua kudet bet, akhirnya gua yg penasaran baca FF gitukan, dulu gua mah ga tau apa itu ff, eh taunya fanfiction, cerita tntg idola kita.

Gua semenjak itu mulai tertarik sama 1D gua pun, baca Ff tntg the boys, Kebiasaan mereka, keluarga mereka, Gua baca ff the boys juga yg humor, semua tentang mereka, tentang Larry yg bikin aku terkejut, btw kk kelas gua yg nyanyi Steal my girl ngebantu gua kenal 1D lebih dalam, fix gua Gara-gara wattpad Gua jadi jatuh cinta sama 1D, alasan gua antimainstream bukan?

Gua ngeliat Video kenangan mereka dan itu tuh cute banget ;) apalagi baca kisah tentang mereka dan itu membuat gua tertarik

Semenjak saat itu gue Sering searching about 1D di google, Dan gua yg penasaran pngn bikin ff pun gua ngetik cerita humor, you knowlah, eh iya baca juga ya cerita gua yg 5 anak kostan hehe, oke back to topik, dan cerita ini Ternyata laku juga dan gua gak nyangka cuy! Aku senang!

Oh ya ada kejadian yg rasanya waktu pengen diulang kembali gtu, jadi pas 1D konser di indo,guemah cuek aja emang dlu gua bkn direct mana tahu gue tentang 1D,trs temen gue sebut saja si RD dia ini ngomongin ke gua kalo 1D konser di indo trs dia mau nonton pas h-1 ternyata konsernya pas banget sm gue tour pas kelas 7, jd si RD ga bisa nonton deh, seandainya waktu bisa diulang mungkin.....

Jadi seperti itulah awal mulanya gua suka sama the boys,karena wattpad, kalau kalian?comment ya

Hehe maaf jadi curcol begini, abis bingung temen smp gue kaga ada yg directioners, gua bingung ngomongin ginian ama siapa, Ada sih temen gue  dia  si RD yg gue bilang barusan, dia itu Zquad pdhl ya dulu dia itu directioners bahkan sebelum gue ngepens dia udh lbh dlu lah mungkin tahun 2013 atau berapalah idk, trs skrng dia gasuka the boys dia cmn ska sm zayn, dia ngaku klo slma ini suka sm the boys gegara ada zayn,yah yaudh gua ngomongin zayn aja sm dia pdhl kan gue pengennya sm the boys.

Ada juga temen gue sebut saja si N dan si Z mereka itu fangirl but 5sosfam, kebetulan gua lumayan suka sm 5sos yaudh ngobrol aja sm dia,ada direct tp gue ga deket sm dia pngn dah kenal sksd gtu biar bahas the boys sm dia.

Ada jg temen gua fangirl tp korea,yah mana tau gua korea, gue kan gasuka korea,yaudh gua ngomong tntg wattpad aj sm dia

ada jg temen gua yg ngomongin model VS yah seru juga sih but dia gak begitu suka the boys.

Masa gua cerita sama rumput yg bergoyang so gua curcol disini, gpp kan? Hehe

Maid marry  [H.S] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang