Chapter 20

7.5K 371 31
                                    

Gua lagi gak mood Ngetik.

Warning!!

.

" Jadi sekarang Hari ulang tahun mu?." Harry menggangukan kepalanya.

Kenapa aku tidak tahu jika sekarang adalah Hari ulang tahunnya?

" kau mau pesan apa Lily?."

" Hmm...Seterah kau saja."

" serius seterah ku saja?."

Aku mengganguk, lalu Harry Memanggil pelayan Lalu memesankan Pesanan kami, aku pun hanyut dalam pemikiranku, Aku sibuk mencari kado Istimewa Yang akan kuberi ke Harry.

" Kau ada Masalah, Sayang?."

" hmm...tak ada." cepat-cepat aku menggeleng.

lalu tak lama Pelayan datang, pesanan kami pun sudah siap, kami pun menyantap dalam keheningan
setelah selesai Berkutat dengan makanan kami masing-masing, Harry mengajakku berdansa.

Lagu Romantis pun Mengalun seiring dengan gerakan tubuh kami, Wajah kami begitu dekat, hingga Aku bisa merasakan hembusan nafasnya, Harry mengeratkan pelukannya di pinggangku, aku pun begitu melingkarkan tangan ku di Lehernya.

" Kau tahu Lily? kau adalah istri yang sangat sempurna untukku."

Pipiku langsung tersipu malu mendengar pujiannya, Harry mencium bibirku sekilas, lalu kami Kembali Berdansa mengikuti alunan musik.

Hingga tiba-tiba sebuah ide konyol untuk Hadiah Ulang tahun Harry yang melintas dikepalaku.

Sex

..

Dengan perasaan Gugup, aku mencoba memakai Gaun tidur tipis berwarna Hitam ini, ya aku akan melakukannya malam ini, Aku ingin memberi kejutan untuknya, Aku tidak tahu dia akan suka atau tidak
Setelah selesai memakainya akupun menutupnya dengan Kimono, aku keluar kamar dengan perasaan yang tak bisa kuungkapkan dengan Kata-kata.

Harry yang shirtless Sedang berbaring Di headboard sambil memainkan ponselnya, Harry tidak menyadari keberadaanku.

" Harry,Look at me."

mata Emerald nya itu menatapku dari Atas sampai bawah, dia tersenyum nakal, lalu dia menaruh ponselnya di nakas, lalu melipat tangannya didepan dada.

" Why?.

" A-aku akan memberikan kejutan untukmu."

" apakah itu?."

Dengan Modal Berani akupun mulai melepaskan Ikatan kimonoku lalu tak lama kimono itu jatuh di Lantai hingga menyisakanku dengan Gaun tidur tipis ini, Harry menatapku nakal.

" Kejutan yang menarik." ucapnya.

aku pun mulai maju menghampiri Harry, aku merangkak naik ke Ranjang lalu mencium bibir Harry cepat, entah Setan apa yang sedang merasuki ku sekarang, aku menjadi Nakal seperti ini, tanganku tak tinggal diam, tanganku yang bebas kugunakan untuk membelai Tubuh atletisnya, tangannya pun Tak mau kalah dariku, dia meremas bokongku aku Sampai mendesah dibuatnya.

Mulutku mulai menjelajahi rahang kokohnya dah lehernya, menghisap kuat hingga Meninggalkan Jejak kepunyaanku disana.

" Argh Lily, kau menyiksaku." racaunya.

akupun Turun dari Ranjang lalu menyakan musik dari Ponselku, akupun Menari dengan erotis di Hadapan Harry, Aku tak tahu Apa yang ku lakukan sekarang, Kenapa aku jadi Senafsu ini? Tanganku Mulai meraba-raba payudaraku sendiri sesambil meliukan tubuhku ke kiri dan ke kanan.

Maid marry  [H.S] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang