Part Net

3.7K 210 2
                                    

Hai!
Namaku Bridgetta Harriton Cooper dè Rogers Cox.
Panggil aja Bridget.

Hari ini... bisa dibilang hari terpenting dalam masa sekolahku.
karena hari ini ada seleksi masuk team cheer.

mungkin sebagian dari kalian bakalan geli atau gasuka dengan cheer, karena mengangap kalau cheerleader itu anaknya gimana.... gitu.
Tapi sebenernya engga kok!
Aku bahkan udah jadi anggota cheer dari SMP, dan aku sangat menyukainya.

Banyak gerakan-gerakan yang memerlukan koordinasi gerak yang susah, kelenturan badan, kekuatan tangan dan kaki, dan lain-lain.
Aku sangat menyukainya.
Apalagi kalau kita harus cheer buat team sekolah yang lagi main.
Itu sih.... semangatku bisa bertambah 10x lipat.

_____________________________
Aku memasuki EAJC dengan senyum mengembang di wajahku.
Dan begitu bell sekolah berakhir, bisa kurasakan energi yang sangat membara dalam diriku.

Aku segera mengganti bawahanku dengan celana training yang biasa kupakai, dan langsung berlari kecil ke lapangan.

Disana, aku sudah melihat ada 1 team cheer yang kuterka adalah team senior (bisa dilihat dari mereka yang memakai baju cheer EAJC), dan dihadapan mereka, duduklah kira-kira 20-25 orang yang siap untuk diseleksi.
Wah.... banyak sekali!

Aku pun segera mengambil duduk di pojok belakang.
Sambil mendengarkan kakak seniorku itu memberi sambutan dan menjelaskan bagaimana proses seleksi ini.

"Hai semuanyaa!" teriak salah 1 diantara mereka.

"Haii!" balas kami semua.

"Kalian mau jadi cheer tapi semangatnya cuma segitu?" tanyanya membentak kami, tapi dengan nada halus.
"Hai semuanyaaa!!" ujarnya lebih keras.

"Haiii!!!" teriak kami lebih keras lagi.

"Bagus!" ujarnya senang.
"Well... namaku Ann Robertson, aku ketua cheers tahun ini dan kita membutuhkan sekitar 7-8 orang untuk menggantikan senior kita yang sebentar lagi sudah lulus itu..." terangnya.

Aku mendengarkan dengan seksama,
sampai tiba-tiba ada seseorang yang duduk di sampingku.

Dia menatap Ann baik-baik.
Wah... sepertinya dia calon lawanku nihhh...

"Sekarang, total kalian ada 24 orang disini. Aku akan membagi kalian berdasarkan nama dalam kelompok berisi 6. Kalian akan kita suruh untuk membuat piramida 6x, 6x itu dalam posisi yang berbeda semuanya, dan orang yang berada di puncak, kita beri kesempatan untuk 3 kali pose, bebas." ujarnya, yang membuat kami semua melongo.

Bikin piramida 6x?
Mau ngebunuh kita semua?

"Setelah itu, kita akan menyusutkannya menjadi 15 orang yang kami nilai pantas untuk maju ke babak berikutnya..."

Babak?
Emang tinju?

"Dan dari situ kalian akan kita beri kesempatan untuk melakukan free style tanpa lagu" lanjutnya.
"Ada pertanyaan??" teriaknya lagi.

Tidak ada yang membalas.

Dia pun tersenyum manis dan berkata,
"Okay then... let's begin!" ujarnya sambil membuka sebuah folder.

"Angie Jefferson"

seorang perempuan dengan kulit putih maju ke depan.

"Annie Willow"

seorang perempuan bertubuh mungil maju, berdiri di sebelah angie.

"Beatrice Harington"

seorang perempuan bertubuh besar maju ke depan.

Spy'X Mission : JokerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang