Part Ruof Ytriht

1.9K 140 16
                                    

Joe's P.O.V

Kok mereka lama sih?
pikir gue sambil diam-diam melihat ke arah jendela kamar Alex.

Oke... First of all, engga. Gue bukan stalkernya Alex.
Atleast, not until today.

Dan lagi pula, gue bukan stalker yang nyeremin kok.
Gue cuma jongkok di deket semak-semak depan rumahnya Alex,
sambil ngeliatin jendela kamarnya selama kurang lebih 1.5 jem.
Itu gak serem kan??

Oke... Mungkin itu sedikit serem. SEDIKIT.
Tapi orang mana sih yang gak penasaran saat sahabatnya tiba-tiba jadi 'bestfriend'-nya orang yang lu suka dan orang yang bahkan lu gak kenal tapi ngakunya dia kenal ama lu?
Mana cara ngomongnya kayak kita udah deket banget lagi!

Dan mereka lama banget disanaa! Padahal katanya cuma bentar.
Kan kalo ada apa-apa, bisa berabe gue.
Soalnya kan gue yang kasih tau alamatnya Alex!

Tapi mungkin gue cuma paranoid kali yaa?
Gak mungkin kan si Alex diapa-apain sama cewek yang gue suka dan cewek yang aneh?
Tapi tetep aja rasa ada rasa khawatir dalam diri gue sehingga gue mantengin terus tuh jendela.

Beberapa menit kemudian (yang terasa seperti ber-jam-jam saat lu gak berbuat apa-apa) , mereka bertiga keluar.
Muka Alex lebih segar daripada yang gue pikirkan, untuk ukuran orang sakit.

Untunglah tidak terjadi apa-apa.
Dan seharusnya pulang karena sudah tau kalau semua baik-baik saja.
Tapi....

Kenapa akhirnya aku jadi mengikuti mereka??

Ah yasudahlah...

Yang penting mereka gak tau kan kalo gue ngikutin mereka?
_______________________________________________________
Bridget's P.O.V

Okeh...
Joe jelas-jelas ngawasin kita!
Mana dia payah banget lagi.
Masa mau ngawasin diem-diem tapi sama sekali gak berusaha buat sembunyi.

Lagian dia sembunyi di semak-semak nunggu kita sampe lama banget.
Udah gitu ngeliatin jendela kamarnya Alex mulu.
Padahal, dia gak mikir apa kalau kamarnya Alex tuh di lantai atas dan dia sembunyi gitu tuh sama sekali gak guna karena gimanapun, kita bakal tetep liat dia karena dia ada di bawah kita???
Kalau sembunyi di semak-semak tuh kalo target yang pengen kita awasin tuh ada di tanah yang datar,
Kalo targetnya diatas, harusnya cari tempat tuh yang lebih tinggi/besar.
Ini? Malah di semak-semak.
Ya keliatan lah yaw...
Haduhhhh.....

"Kalian semua bisa liat Joe kan dibawah?" tanyaku untuk memastikan.

"Yep" ujar Kate singkat sambil berputar-putar di kursi Alex.

"He's not even trying" ujar Alex sambil menggeleng-gelengkan kepalanya dan melihat Joe dari sudut yang tidak mungkin kelihatan Joe.

"Yeah, he's not. Dia pasti curiga kenapa gue sama Kate kesini karena emang otaknya udah gada memori kemaren, jadi dia gatau kalo kita udah kenal satu sama lain" ujarku lagi.

"Tapi gimana donk. Ini udah 1 jem lebih, guys. Kita harus ke tempat Keeneth. Tapi kalo gini, gue jamin dia pasti bakal ngikutin kita" ujar Alex.

"Bener juga sih... Dia udah nungguin selama 1 jem lebih, berarti determinasinya dia kuat. Dia pasti bakal ngikutin kita!" ujarku.

"Kalo gitu kita buat dia berenti ngikutin kita aja" ujar Kate tiba-tiba, masih dalam posisi duduknya yang sangat nyantai.

"Ya gimana caranya? Dia kan udah di luar ituu" tanyaku sambil memandang Kate.

"Ya kita jalan aja. Keluar dari rumah ini" ujarnya santai.

"Hmmm... I think that's exactly what we're trying NOT to do! For him to NOT follow us" ujar Alex sekarang dengan memberi penekanan dalam setiap kata 'not' untuk memperjelas maksudnya.

Spy'X Mission : JokerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang