Aku sungguh tak mengerti dan hal ini membuatku begitu frustasi
Sejak pertama netraku menangkap sosokmu, bayangmu selalu menghantuiku
Bahkan keberadaanmu berhasil mengusik ketenanganku..
Dan aku tak tahu pasti mengapa benak ini selalu memikirkanmu
Namun satu hal yang ku sadari
Aku tak mengerti apa arti semua ini..
~Apa Salah Cinta~
"Bro, cepetan dong ceritain yang namanya Cinta itu ke gue! Gimana ceritanya tu cewek yang nolongin lu kemaren, bukannya lu bilang tu Pak joko? Trus lu gak jatuh Cinta kan ma doi?",
Rentetan pertanyaan yang langsung disemburkan pemuda berparas imut berambut pirang seketika baru beberapa detik Ia berhasil mendudukan pantatnya di kursi panjang di ruangan dance tepat di sebelah Alfaero yang kini menggoyongkan kepala dan badannya mendengarkan lagu Shock dari salah satu boy band yang terkenal di korea, Beast.
"Heh, bacot lu ganggu konsentrasi gue aja! Gue kan lagi mikirin koreografi baru buat dua minggu lagi kita tampil"
Alfa mendengus kesal.
Terpaksa dimatikannya lagu yang masih mengalun di handphonenya.
"Ya sorry bro! Gue kan dah kepo kuadrat gara-gara cerita lu di line tadi malem. Ayo dong jawab pertanyaan gue tadi!"
"Sabar bisa kali. Ceritanya ya gitu. Tuh cewek yang manggilin Pak Joko karna dia liat gue dikeroyok anak-anak Monster Boy"
"Terus?", Rangga merasa ada satu pertanyaan yang belum Alfa jawab
"Ya udah gitu aja. Apalagi emang?"
"Itu.. tadi gue kan nanya, lu gak jatuh cinta kan sama Cinta, jodoh gue ituh?"
Alfaero menahan tawanya mendengar Rangga dengan percaya dirinya mengakui Cinta jodohnya.
Belum tau nih anak Cinta itu kaya gimana. Kalo dah liat apa masih ngaku kalo Cinta itu jodohnya?
"Ya kagak lah! Percaya emang gue bisa jatuh cinta ma cewek?"
Alfaero heran, mengapa sahabatnya ini bisa berpikiran kalau dirinya jatuh cinta dengan Cinta
"Ya lu kan cowok, kalo lu maho baru gue percaya lu gak bisa tertarik ma cewek. Biar lu bilang gak percaya akan Cinta, ya tetep aja kalo lu normal juga pasti suatu saat bakal jatuh cinta"
"Tapi beneran, gue gak jatuh cinta tuh sama Cinta. Baru juga ketemu dua kali. Ya kali bisa langsung jatuh cinta? Naksir aja kagak!", sangkal Alfa
"Demi apa?"
"Demi Rangga lah! Kalo gue bo'ong, Rangga bakal menjomblo seumur idupnya!"
"Ih, sadis banget lu Al. Gak mau ah gue gak terima. Lagian kan cewek gue banyak, mana pernah gue ngejomblo"
Alfa terkekeh geli melihat wajah Rangga yang sudah di tekuk seribu.
"Lu juga yang gak percaya kalo gue sama sekali gak jatcin sama tuh cewek. Lagian udah punya cewek masih aja mau ngegebetin cewek lain. Ngaku-ngaku jodohnya lagi"
"kan lu bilang kalo Cinta bikin lu banyak bacot. Gue kan jadinya curiga. Kali aja nih cewek bikin lu naksir pe otak lu dipenuhin tuh cewek aja"
Alfa tersentak
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Salah Cinta?
RomanceD. Boy Series 1 Cinta Anggraini, gadis berusia 20 tahun yang kelahirannya tidak di inginkan. Ibunya depresi sehingga membuat sang nenek menitipkannya ke sebuah panti asuhan. Ia yang mengetahui bagaimana latar belakangnya, membuat dirinya menjalankan...