" Dan bahwa manusia hanya memperoleh apa yang telah diusahakannya
Dan sesungguhnya.. usahanya itu kelak akan diperlihatkan (kepadanya)
Kemudian akan diberi balasan kepadanya dengan balasan yang paling sempurna
Dan sesungguhnya.. kepada Tuhanmulah kesudahannya (segala sesuatu) "
~ An-Najm 39-42~
~ Apa Salah Cinta ? ~
35 menit yang lalu...
Alfaero nampak gugup. Ia bergegas mengirimkan pesan BBM kepada Rahma. Kemarin, Ia sempat meminta kontak Rahma sebelum gadis itu pulang ke rumahnya, agar memudahkan untuknya menghubungi gadis itu jika ada hal penting yang perlu untuk diberitahukan.
Alfaero : Mbak
Selang beberapa detik ia mendapatkan balasan BBM dari Rahma. Ia lega karena gadis itu ternyata stand by dengan ponselnya, hingga ia tidak perlu menunggu lama.
Rahma : Wut?
Alfaero : Jadi mbak sama bunda Aisyah kesini?
Rahma : Iy, mungkin sekitar 1/2 jam lg kesana
Alfaero : bisa skrg gak mbak?
Rahma : Emang knp Al?
Alfaero : nenek, mbak. dia udh tahu soal Cinta.
Rahma : Hah? Ok deh mbak akan ksna skrg jg.
Alfaero : Aq pesanin taksi ya mbak. 5 menit bakal stand by disana.
Rahma : Oh ok. Thx!
Alfaero : Mbak, aktifin trs chat ini y spnjg prjlnan. Soalnya ada hal yg penting yg hrs qt bahas.
Rahma : ok ok
.
.
30 menit yang lalu
Rahma : aq n bunda lg on the way. Km mau ngomong apa Al?
Alfaero : Aq mo nanya, apa nenek n ibunya Cinta g prnh tau klo yg slm ini biayain pengobatan ibunya itu si Cinta, mbak?
Rahma : G prnh tau. Cinta yg ngelarang kmi bwt ngsih tau.
Rahma : Bahkan nenek gak tau klo bkn hanya biaya utk pengobatan ibunya yg ditanggung Cinta. Biaya utk hidup sehari-hari jg dr Cinta.
Alfaero : Knp begitu? Itu gk adil bwt Cinta. Dia dibenci kya gtu sdngkan dia berusaha keras utk ibu n neneknya.
Rahma : Begitulah. Aq jg udh gatel bnget sbnrnya pengen ksh tau. Tp Cinta yg ngelarang
Alfaero : Sebaiknya hr ini d ksih tau aja mbak. Aq gak tega liat dia kya gni. Nek Arsih kyanya benci bnget sm Cinta.
Rahma : bentar, aq ksh tau bunda y...
Alfaero : Kalo sulit, entr aq sndiri yg akn ksih tau sma nek Arsih. Aq kan gak jnji apa2 sma Cinta. Ntr klo ada apa2 aq yg bakal tanggung jwb mbak.
Rahma : ok deh Al. aq udh ngomong jg sma Bunda. Kyanya lbh baik nenek tau hal ini skrg. Km bnr. Kasihan Cinta.
Rahma : tunggu y bntr lg nyampe kok.
Alfaero : sep. mksih mbak.
Rahma : Al!
Alfaero : Iya mbak?
Rahma : Mksih yaa. Mksih udh syg sm adik mbak :)
Alfaero : Eh? adik mbak emang pantes bwt di syg kok, hehe :3 *jd malu -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Salah Cinta?
Любовные романыD. Boy Series 1 Cinta Anggraini, gadis berusia 20 tahun yang kelahirannya tidak di inginkan. Ibunya depresi sehingga membuat sang nenek menitipkannya ke sebuah panti asuhan. Ia yang mengetahui bagaimana latar belakangnya, membuat dirinya menjalankan...