1 TAHUN KEMUDIAN...
Dan, semuanya berlalu begitu cepat.
Hari terus berganti hari.
Menit terus berganti menit.
Dan waktu terus saja berputar tanpa memikirkan apakah aku siap menuju ke masa depanku.
Dan, satu tahun sudah lamanya.
Satu tahun kulewati tanpa Azzalia.Happy birthday to my Little Princess..
Happy birthday to my Barbie..
Happy birthday to my Sweet Pie..
Happy 2nd Birthday Jazmyn.
Selamat ulang tahun Cantikku sayang.dimanapun kau berada, Daddy akan selalu mencintaimu.
Sebesar apapun kau sekarang, kau tetaplah bayi perempuan Dad.
Bayi perempuanku yang mungil dengan pipi kemerahannya.Kau tetaplah bayi perempuan Dad yang manja dan nakal.
Kau tetap Jazmyn kecilku yang selalu kurindukan.Sedang apa kau sekarang, Sayang?
Pastinya sedang merayakan pesta ulang tahun bersama Mum, kan?Doakan selalu Ayahmu ini, Sayang.
Dad berjanji, suatu saat Dad akan menjemputmu pulang bersama Mum. Kita akan kembali bersama lagi.
Peluk cium dan sayang.
Daddy x :)Kuselipkan foto Jazmyn yang kuambil beberapa bulan lalu diantara tulisanku. Sejenak kupandangi wajah Jazmyn yang berada didalam foto itu. Dia masih tampak menggemaskan.
Dan sekarang usianya sudah 2 tahun.Dan, satu tahun sudah aku bercerai dengan Azzalia.
Semuanya masih terasa seperti dulu. Menyakitkan.
Masih terasa seperti baru pertama kali kehilangannya. Jiwaku sudah benar-benar kosong.Dan semenjak hari itu, dia tak lagi sekedar datang untuk bertemu denganku.
Dia tak lagi datang hanya untuk menatap mataku.
Dia tak lagi datang hanya untuk menunjukkan jika dia juga terluka.
Dia tak pernah lagi hadir didalam hidupku.Bahkan, dia pergi tanpa tersenyum padaku.
Jika suatu saat aku bertemu kembali padanya, ingin kutanyakan bagaimana bisa ia kembali terbang dengan satu sayapnya? bagaimana ia bisa bertahan dengan sebagian hatinya yang sudah hancur?
Bagaimana bisa dia tersenyum lagi bahkan disaat aku lupa jika kami telah berpisah?
@zaynmalik: Happy birthday to my princess Jazmyn. Daddy love you so much wherever you are x
@PrivPerrieLM: Happy birthday to my step daughter Jazmyn. Adam love you so much, sista!
Aku tersenyum geli membacanya, bahkan Perrie tampak begitu percaya diri menyebut Jazmyn sebagai anak tirinya di Twitter.
aku mengeluarkan laptopku. Masuk kedalam Chat room milikku. Dan berharap dapat mengusir rasa bosanku. Dan juga rasa rindu terhadap Jazmyn.
Stranger: hi, Zayn!
Me: kuharap itu kau lagi!
Stranger: ini memang aku.
Dengan cepat aku menelponnya untuk bertatap muka denganku. Pemilik akun misterius ini segera meresponku dengan cepat.
Aku melihat gadis itu lagi. Dia sedang duduk bersama Jazmyn didepan layar monitor. Putri cantikku itu sedang tersenyum kearah layar. Rambutnya sudah panjang dan berwarna pirang seperti rambut Azzalia. Dia semakin cantik.
"Jazmyn!"
"Daddy. I miss you."
Aku membuka mulutku dengan sempurna mendengar jawaban Jazmyn. Dia sudah sangat lancar berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oops! Maybe I Love My Husband 2 (Zayn Malik Story)
Romance[CHECK THE TRAILER] He came and saved my life. He made me fall in love with him, then he leave me alone. aku Azzalia Chrissy Swan. wanita dengan separuh jiwa yang telah mati dan berusaha terus hidup hanya untuk putri kecilku, Jazmyn. dan aku menyesa...