Attention Trappers

5.8K 514 10
                                    



/update, 16 November 2016, please read, ini satu-satunya author's note paling penting di cerita ini/

Guys. Aku memutuskan untuk public semua cerita aku. Aku akan mulai satu-satu dari Trapped ya, jadi aku nggak mengharuskan kalian follow aku dulu untuk baca ceritanya. Tapi votes and comments tetap aku harapkan ^^ Untuk seterusnya, TRAPPED akan aku revisi bertahap ya. Sebagai manusia normal, aku mengharapkan kejelian mataku (dan kalian, tentunya), jadi apabila menemukan kesalahan baik dalam penulisan kata, tanda baca, atau apapun yang bikin mata kalian mendadak gatal-gatal, please, let me know on the comment section below. Aku sudah membaca kata per kata setiap bab yang aku revisi, tapi aku masih manusia yang banyak salah dan perlu banyak belajar. Karena rencana khusus, TRAPPED juga akan kutambahkan beberapa chapter tambahan. Sebagai peringatan, TRAPPED ini mengandung banyak sekali hal-hal aneh yang mungkin bakal bikin kalian, "Ini cerita apaan sih? Kenapa banyak yang nggak nyambung?" atau "Kak, memang ini ada hubungannya dengan itu?" atau "Kak, tadi kan ini begini, kok tiba-tiba begitu?" 

Dear Voyagers, 

Ada alasan khusus kenapa beberapa detail cerita ini bisa terlihat tidak masuk akal bagi kalian, karena aku berusaha pasang attitude "realistic" di sini. Tapi tenang saja, aku akan jelaskan di bab atas perihal kenapa banyak hal yang "tidak nyambung" di cerita ini, karena basic material cerita ini adalah real experience, jadi selain karena aku mau menjaga originality cerita ini sendiri (yang aku tulis sudah sekitar 5 tahun yang lalu, saat aku masih SMP), ada beberapa hal juga yang aku tidak bisa hilangkan hanya karena kudu menuruti "logika" yang "masuk akal", oke? 

What I'm tryna say here is that a Hamburger is not forever a : 

1 Pattie 

2 Buns 

1 Cheese 

1 Bacon 

2 Sliced Tomatoes 

Veggies 

Mayo 

Pickled cucumber 

Paham? Banyak kok versi hamburger yang aneh-aneh, me, is one of them. Jadi, aku tetap akan jelaskan kenapa ini terjadi dan itu terjadi, tapi apabila keseluruhan jalan cerita ini "cenderung" disarankan untuk diubah, Stee mohon maaf tapi Stee tidak bisa tolerir itu :( This is my story, your advices are welcome, your critics I will take, but please do not be too harsh or hard on me, ya? 

 Cheers.

Salam Voyagers.

stee. <3


TRAPPED : &quot;The Runic Forest&quot; (2013)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang