Trapped Serial

54.4K 2.2K 70
                                    

Leena tidak pernah tahu kalau survey ke hutannya akan berujung ke sebuah pertemuan tidak terduga dengan seorang cowok pendiam bernama Samuel, yang tidak suka tersenyum. Sementara itu, Xena yang punya kebiasaan makan buah apel di pagi hari, masuk ke hutan yang tidak pernah dia tahu sebelumnya dengan alasan mencari pohon apel. Dylan sedang berlatih memanah bersama papanya saat akhirnya memutuskan untuk berjalan-jalan di hutan.

Saat hari sudah mulai gelap, keempat remaja yang bertemu secara tidak sengaja ini memutuskan untuk pulang. Tapi, jalan keluar yang mereka cari tidak kunjung ketemu.Putus asa karena tidak ada jalan keluar, mereka memutuskan untuk menetap di hutan untuk malam itu. Mereka menemukan sebuah van berisi orang aneh yang memberitahu mereka secara tidak sengaja kalau mereka baru saja terperangkap.

Menemukan sebuah van hanyalah satu dari sekian banyak masalah yang akan mereka hadapi. Dari semua masalah-masalah itu, akankah mereka menemukan cara yang bisa membuat mereka keluar dari hutan itu? Dan kalaupun mereka berhasil keluar dari hutan itu, apakah semuanya selesai semudah dan sesederhana itu?

Kalau kalian pikir cerita ini akan mengalir lancar, kalian salah.

Pusaran di tengah laut bisa saja mengejutkan kalian.




Release December 12 at 12:12.

TRAPPED : "The Runic Forest" (2013)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang