PROLOG

13.1K 387 11
                                    

Dia cantik, dia seorang gadis paling bahagia di bumi.
Namun, itu semua seolah direnggut secara paksa dari hidupnya.
Sejak hari itu.

Kisah seorang gadis cantik bernama Valerinsya Fradella Bracley (sebut saja Rara) blesteran Indo-Inggris yang dulunya merupakan gadis ceria, cerewet, dan peduli kepada orang-orang disekitarnya.

Namun, bagaimana bisa ia berubah menjadi seorang yang dingin, pendiam, dan masa bodo dengan sekitarnya? Sangat berbeda dari sifatnya yang dulu bukan?

Miris, sekarang ia merasa bahwa dirinya seorang yang paling menderita di muka bumi ini. Sejak hari itu, ya sejak hari itu semuanya berubah, ibunya, suasana rumahnya, dan termasuk dirinya.

Tapi, sejak ia bertemu dengan seorang laki-laki bernama Tristan Aleric Dixon yang merupakan bad boy di sekolahnya dan yang selalu mengganggunya, perlahan tapi pasti Rara mulai membuka hatinya untuk kembali seperti dulu dan tentunya untuk Tristan.
Bisakah Rara kembali seperti dulu?
Bagaimana dengan akhir kisah Rara? Apakah ia dapat mengakhiri keterpurukannya? Atau, malah bertambah penderitaannya?

Ingat, tak semua cerita berakhir dengan bahagia.

Valerinsya Fradella Bracley - "Seharusnya aku tak pernah mengenalmu."

Tristan Aleric Dixon - "Maafkan aku, tapi aku sudah terlanjur memulainya."

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Hai, aku masih baru di wattpad. Dan ini adalah cerita perdanaku, yey. Jadi maklum ya kalo cerita ini gak menarik dan yah payah.
If you like, please vote and comment guys
😄
19-02-2016

Why Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang