You again

9K 145 2
                                    

" Where are you nda? Ga masuk lo hari ini? Padahal gw mau minta oleh oleh.I miss yooouuh.Bang Timo tampan" isi pesan dari Timo, " Cafe biasa.Preeet,miss ya miss you.Geuleuh :))" ada ada saja kelakuan nya pakai kata "Bang Timo tampan" segala di sms. Hari ini tim ku memang dapat dispensansi tidak masuk, karena pesawat baru sampai jakarta jam 8 pagi tadi. Tumben ramai sekali pengunjung cafe nya, banyak sekali yang mondar mandir.

"Siang mba Manda,mau order apa?" tanya seorang pelayan kepada nya.

"Zuppa soup,minuman nya biasa ya.Thank's" sahut ku tanpa perlu membuka menu cafe ini dan sepertinya pelayan disini pun tahu aku selalu order green tea latte,maklum aku sering ke cafe ini bersama teman kantor.

"Oh iya,ada apa sih?kok tumben banyak orang mondar mandir begini." ku perhatikan cafe ini lebih ramai dari biasanya. " Ada pemotretan mba,model nya Cecilia Lym.Cantik banget mba,itu lho yang digosipin tunangan sama pengusaha." "Ooh kirain ada apa." sahut ku asal. Yang nama nya model pasti wajah mereka cantik, lagi pula aku tidak tau Cecilia Lym seperti apa. Aku jarang nonton acara gosip paling aku nonton drama korea itupun nonton dari dvd.

******************************

"Hari ini kamu bisa kan jemput aku?" " Kamu kan udah janji..nanti aku sms alamat cafe nya."akhir nya dia mau juga ketemu aku, susah sekali minta dia untuk meluangkan waktu nya sebentar. Benar benar workaholic. Ku lihat wajah ku di cermin, tidak akan ada yang menolak pesona kecantikan ku. Semua tamu di cafe ini banyak yang melihat ke arah ku.

"Sil ayo kita lanjut lagi." suara asisten ku menyadarkan ku dari lamunan.

" Oke."

*************************

" Nonton yu,gw lagi di jakarta nih. Gw tunggu di GI yaa :)." Putri teman kuliah ku ketika di Bandung mengirim pesan. Dia sedang ambil master di Jerman mungkin kuliah nya sedang libur makanya dia balik ke Indonesia. Ternyata benar apa yang di bilang pelayan tadi, cantik sekali model nya, ku lihat dari tempat ku duduk. Ku langkah kan kaki ku ke toilet sebelum meninggalkan cafe ini. Ketika melewati salah satu tamu yang sedang duduk, wangi parfum nya familiar di memori ku mengingatkan akan seseorang. Aah seperti nya aku terlalu berlebihan. Tidak mungkin dia ada disini lagipula bukan hanya dia saja yang pakai parfum ini, aku mencoba untuk menghibur diri ku sendiri.

*********************************

" Pacar lo udah datang Sil,tuh lagi duduk." ucap manager ku sambil menunjuk ke arah yang ia maksud.

*********************************

" Mandaaaa i miss you. Badan lo makin kurus aja, ga pernah makan lo ya.Kayak orang patah hati aja?!" tanya putri ketika aku memeluk nya.

" Iya Put, dia patah hati gara gara gw tolak jadi pacar hahaha" sahut Timo bercanda

"Bocah sarap. Kerjaan gw makin banyak Put, capek lembur terus." jawab ku sambil mencubit perut Timo.

" Kalian tuh dari dulu ribut terus, jodoh baru tau rasa. Kenapa ga nikah aja sih,kan seru. Salah satu dari kita jadi pasangan." usul Putri tiba tiba.

" Nooooo, bisa pusing gw punya suami kayak dia. Makan nya banyak, ngerepotin." jawab ku.

Setelah ngobrol dan menonton film kami memutuskan untuk ke Kemang sekalian pergi ke resto baru kakak nya Putri.

" Mau pesen apa?free untuk kalian berdua." ucap Mas Rafa kakak nya Putri.

" Jangan mas,free nya buat aku aja. Manda makan nya banyak,nanti mas rugi." jawab Timo

" Haha Ardi ada juga kamu yang makan nya banyak. Yaudah aku tinggal dulu ya,ada temen lama." sahut mas Rafa sambil berlalu dari tempat kami.

Is it love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang