Chapter 3 [Lunch together]

41.6K 1.5K 11
                                    

Brandon POV

"GABRIEL WILLIAM LIENZY,CEPETAN DIKIT KEK.NANTI KITA TELAT!! DUA MENIT GAK NONGOL GUE TINGGAL! BIAR LO JALAN KAKI SAMPE SEKOLAH"teriak gue karena kesal menunggu Gabriel yang lama.

"Ya ampun Brandon,kamu kenapa teriak-teriak sih nak? Masih pagi ini"ucap mom geleng-geleng kepala. "Abisnya Iel lama banget mom,nanti telat nih ke sekolahnya"

Lalu datanglah Gabriel sambil membawa sebuah buku ditangannya. "Sabar kek,gue abis nyari buku Fisika nih.Kalo gak bawa bisa di hukum gue sama pak Roni,lo kayak gak tau pak Roni aja"ujarnya.

"Yaudah yuk ah berangkat.Mom aku pamit yaa"gue mencium tangan dan pipi mom. "Iel juga pamit ya mom,bye" Gabriel melakukan hal yang sama seperti gue. "Iya,hati-hati yaa.Jangan ngebut bawa mobilnya"balas mom.

"Nih karena tadi gue nungguin lo lama,jadi lo yang nyetir"gue memberikan kunci mobil pada Gabriel. "Lah bisa bisanya lo aja itu mah Ndon"balas Gabriel memutar mata,sedangkan gue hanya terkikik sambil memasuki mobil.

Tak lama gue dan Gabriel sampai di sekolah. "Lo parkir mobil gih,gue tunggu di lobby sekolah yaa"ujar gue,Gabriel pun mengangguk dan melajukan mobil menuju tempat parkir.

Gabriel POV

Setelah selesai memakirkan mobil,gue pun berjalan menuju lobby tapi gue melihat seorang cewek yang sedang kesusahan karena terlalu banyak membawa buku.Gue pun menghampirinya bermaksud untuk membantunya.

"Eh sini gue bantu,kayaknya lo kesusahan banget bawa bukunya"ucap gue. "Loh Gabriel? Lo Gabriel kan?"tanya orang itu balik. "Eh? Iya gue Gabriel.Kok lo bisa tau nama gue? Darimana?"

"Siapa sih yang gak kenal sama lo,secara pemain basket yang paling jago di sekolah"jawabnya terkekeh. "Ah lo bisa aja.By the way biar gue bantu bawa bukunya"gue mengambil alih untuk membawa buku yang dia bawa.

"Eh gak usah,ngerepotin lo jadinya.Gue bisa sendiri kok"tolaknya halus. "Gue mana tega liat cewek bawa buku sebanyak ini"ucap gue. "Ini dibawa ke kelas mana?"tanya gue. "Ke sebelas Science tiga"

Gue pun membawakan buku itu ke kelasnya.

"Makasih ya udah mau repot-repot bantuin gue"ucapnya tersenyum.Wah cantik juga.Hehe. "Iya sama-sama.By the way nama lo siapa? Kita belum kenalan"

"Gue Laura"

"Ohh,gue Gabriel"

"Ah udah tau"ucapnya tertawa kecil. "Ya gapapa,kenalan lagi biar lebih afdol"
"Eh gue ke kelas yaa"pamit gue pada Laura. "Iya,makasih yaa"balasnya.

Gue pun berjalan menuju kelas.

"Lah Iel,tumben amat gak bareng Brandon? Dia kemana?"tanya Aji yang duduk dikursi. "Oh iya,si Brandon ketinggalan di lobby.Aduh pasti dia nungguin gue deh"gue pun buru-buru mengambil handphone untuk mengabari Brandon.

"Dasar sialan ya lo Iel,gue nungguin kayak orang bego.Lo malah udah nyampe kelas,sabar gue mah Iel"ujar Brandon yang tiba-tiba datang dengan wajah kesalnya.
"Maaf deh Ndon,tadi gue abis dari parkiran gue liat cewek bawa buku banyak banget nah terus gue bantuin deh.Gue lupa kalo lo nungguin di lobby.Hehe"ucap gue tersenyum kikuk.

"Iya emang kalo masalah cewek udah beda emang.Lagian lo bisa aja sih modusnya sok sokan mau bantuin cewek bawa buku"balas Brandon. "Yee sebagai lelaki yang tampan,tangguh,baik hati dan tidak sombong gue bantuin dia dong.Emangnya lo,bantuin cewek sekalian modus"ujar gue.

"Tapi emang sih Ndon,tadi ceweknya cantik.Hehe"ucap gue tersenyum garing. "Nah kan apa gue kata,lo mah ada maksud terselubung bantuin tuh cewek"balas Brandon menoyor kepala gue. "Tapi emang beneran cantik tau Ndon"ujar gue.

Lalu datanglah sang maung eh maksudnya sang guru Fisika tercinta,pak Roni.

"Kalian baca dulu buku paket halaman tigapuluh delapan,nanti akan saya jelaskan"ucap pak Roni.

"Ji nanti makan siang bareng yaa,sama Valery,Agnez juga"bisik Brandon yang masih terdengar. "Oke,pulang sekolah kan?"tanya Aji. "Iya lah,masa pas pelajaran pak Roni.Mau lo kena tebas palanya"jawab Brandon memutar mata. "Terus ntar Valery siapa yang jemput?"tanya gue. "Gampang itu mah,dia berangkat bareng Agnez kali"jawab Brandon.

Bel 3 kali berbunyi artinya bel pulang sekolah,sesuai dengan dugaan gue kita akan pulang cepat karena belum efektif belajar ya walaupun ada beberapa mata pelajaran yang udah efektif.

Lalu gue mendapat line dari Valery.

ValeryAzura:Kak gue sama Agnez udah di resto biasa tempat ngumpul nih.

Gabwilliam:Oke,gue sama yang lain otw.Lo kalo makan duluan gapapa.

ValeryAzura:Gak ah gue nunggu kalian,gak enak makan kalo gak ramean.

Gabwilliam:Ntar lo sakit,makan duluan aja.Ini udah waktunya makan siang.

ValeryAzura:Gapapa,gue nunggu kalian aja

Gabwilliam:Yaudah terserah lo aja

"Si Valery sama Agnez udah sampe di resto biasa"ucap gue pada Brandon yang sedang menyetir. "Valery suruh makan duluan aja"balas Brandon. "Udah gue suruh,cuma dia gak mau.Katanya nunggu kita dateng"

"Kebiasaan deh"balas Brandon geleng-geleng kepala.

Akhirnya gue dan Brandon sampai di resto dan melihat motor Aji sudah terparkir disana.

"Lama banget sih lo kak,gak tau apa gue udah kelaperan nungguin lo berdua"ujar Agnez memutar mata. "Bodoamat"balas Brandon meledek.

"Yaudah pesen makanan gih,gue mau ke toilet bentar"ujar gue.

Aji POV

Setelah memesan makanan,kami pun menunggunya sambil mengobrol.

"Tadi gue di rumah bener-bener boring banget.Kerjaannya ngabisin makanan di kulkas,gue nelfon Agnez gak diangkat kebiasaan pasti molor"ucap Valery mengucutkan bibir. "Abisnya semalem gue begadang movie marathon,kan jarang-jarang libur gini"balas Agnez nyengir.

"Pasti nambah gendut deh lo Val"balas gue tertawa. "Yee biarin aja gendut yang penting gue masih cantik"balasnya melet. "Iya cantik,diliat dari ujung monas pake sedotan"balas Brandon.Membuat kami tertawa.

"Ish dasar,punya kakak bisanya ngeledek aja"dengus Valery kesal.

Tak lama Gabriel datang. "Abis ngapain dah lo? Beser?"tanya gue tertawa. "Iya nih,nahan gue dari sekolah.Hehe"balas Gabriel nyengir lalu duduk disebelah gue.

Tak lama pelayan pun datang membawakan pesanan kami.

Revisi.12 Maret 2018

Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang