Brandon POV
Sekarang Aji,Ricky,Agnez,Alexa,Laura lagi ada dirumah.
"Val gimana lo udah mendingan?"tanya Aji. "Ya lumayanlah,udah gak lemes lagi"jawab Valery.
"YEAY!Berarti lo besok masuk sekolah dong"ucap Agnez girang. "Iya yeay!"balas Valery gak kalah girang. "Tau gak Val semenjak lo sakit Agnez deketnya sama Ricky terus loh"ledek Alexa. "Hahah,iya bener banget"sambung Laura tertawa.
"Gapapa lah jadian,Agneznya juga suka sama lo kok Cky"balas Valery dan langsung mendapat tatapan tajam dari Agnez. "Ciee,tembak donh nanti keburu diambil orang lohh"balas gue tertawa. "Iya Cky tembak lah nanti keduluan orang mampus loh"sambung Gabriel.
Wajah Agnez sama Ricky mulai memerah menahan malu.
"Ehh,emm gini Nez gue emang udah lama suka sama lo,gue cinta sama lo,percaya deh setiap malam gue pikirin lo terus gue tau gue nembak lo ga ada romantisnya sama sekali,tapi satu hal yang harus lo tau kalo gue sayang banget sama lo Nez,lo mau gak jadi pacar gue?"ujar Ricky menatap penuh dalam mata Agnez.
"Gue juga sayang sama lo Cky,jadi gak ada alasan gue buat nolak lo Cky"balas Agnez tersenyum,lalu mereka berpelukan seperti teletubies.
"Ciee,traktir dong,traktir"ujar Valery semangat. "Akhirnya di tembak juga,congratz yaa"sambung gue.
"Yess,populasi jomblo berkurang"ujar Aji. "Eh kampret lo kan jomblo"gue menoyor kepala Aji. "Eh iya lupa gue"balas Aji bego,punya temen kok bego amat sih. "Yooot makan kenyang kitaa"sorak Valery semangat.
"Haha tenang aja besok gue traktir dikantin yaa"balas Ricky. "Yess"sorak Laura dan Agnez bareng.
Agnez POV
Setelah sekian lama akhirnya dia nembak juga.
Thanks God for everything.
"Val kapan tante Lucy sama om Richard pulang?"tanya gue. "Gatau mungkin nanti sore kali"jawab Valery.Setelah ngobrol hampir 2 jam,dari ngobrolin yang gak penting,gak masuk akal pokoknya obrolan yang gak bermanfaat deh.
"Val,gue pamit pulang yaa"pamit kak Alexa. "Iyanih Val gue juga yaa"sambung kak Laura. "Yaudah deh gue juga balik"ujar Ricky sambil ngerangkul gue.
"Wuuu,yang mentang-mentang udah punya pacar"ucap kak Aji ngejitak Ricky. "Yee sirik aja lo,makanya punya pacar"ledek Ricky. "Udah-udah jangan saling menghina gitu,Val lo tunggu rumah aja yaa,gue sama Brandon nganterin laura sama Alexa dulu"ucap kak Gabriel melerai.
"Bye Val"gue meluk Valery singkat. "Val gue juga pulang yaa"ujar kak Aji yang juga mau pulang.
Lalu gue,Ricky,kak Laura,kak Alexa,kak Gabriel,kak Brandon dan kak Aji pulang.
Valery POV
Heuh sepi banget sih nih,gue telfon Rian aja deh.
*otp*
'Halo sayang'
'Hai sayang'
'Kamu lagi apa?'
'Lagi nunggu mom nih'
'Loh emangnya kamu mau kemana?'
'Mau nganterin mom kerumah temennya,biasalah ibu-ibu'
'Ohh'
'Besok kamu sekolah kan?'
'Iya dong,kenapa emang?'
'Aku kangen lah sayang sama kamu'
'Haha bisa aja kamu mah'
'Val aku sayang banget sama kamu'
'Aku juga sayang sama kamu Rian'
'Aku sayang kamu selamanya'
'Iya,iya aku juga sayang banget sama kamu Rian'
'Yaudah mom udah dateng nih,sampai ketemu besok tuan putriku'
'Haha iya bye'
'Ngantuk ihh tidur dulu kali yaa'pikir gue,gue pun langsung naik ke kamar dan tidur.
Setelah sekian lama
Gabriel POV
"Dad,mom miss you so much"ucap gue meluk mereka berdua. "Mom,dad"ujar Brandon lari langsung meluk mom and dad. "Kita juga kangen,loh Vale mana?"tanya dad.
"Iya Valery mana mom kangen sama dia"sambung mom. "Biasa Valery kan kalo tidur ga beda jauh sama beruang yang hibernasi"jawab gue. "Yaudah kamu bangunin gih,suruh turun ya"kata dad,gue pun ngagguk dan naik kekamar Valery.
Tokk-tok
"Ish,Val buka dong pintunya"decak gue sebal. 'Eh bego percuma juga gue ngetok pintu,Valery mana denger yaa'pikir gue.
"Val bangun mom sama dad udah pulang tuh"gue mengguncang-guncangkan. "Aarggh,kak gue masih ngantuk ahh"balas Valery sambil mengulat. "Cepet bangun ah Valery"
"5 menit deh"kata Valery yang masih memejamkan mata. "Yaudah gue suruh mom sama dad balik ke Malang lagi aja ya"ancam gue. "Hah,mom sama dad udah bilang,kenapa lo gak bilang"tanya Valery yang langsung bangun dari tempat tidur dan langsung keluar dari kamar.
Sabarkan hati hamba ya Tuhan.
Valery POV
"Mommy,daddy"pekik gue girang dan langsung meluk mom sama dad bergantian. "Vale,Ndon,Iel duduk dulu coba,dad mau bicara"ucap dad serius,waduh kenapa nih perasaan gue gak enak. "Mau ngomong apa dad?"tanya kak Brandon angkat bicara.
"Jadi selama mom sama dad keluar kota,Valery sebenernya sakit kan?"tanya dad.
Deg! Gue,kak Gabriel dan kak Brandon saling tatap-tatapan.
"Ada yang bisa jelasin ke dad?"tanya dad lagi.Gue nyolek pinggul kak Brandon mengisyaratkan buat jawab.
"Ehhm jadi gini dad,sebernya dari hari pertama kalian pergi,disekolah Valery udah pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit"jawab kak Brandon. "Terus kenapa kalian gak kasih tau dad?"tanya dad.
"Maaf dad yang ngusulin gak ngasih tau kalian itu Iel,soalnya Iel takut kalo di kasih tau malah bikin pekerjaan dad berantakan,karna khawatir sama Valery"jawab kak Gabriel menunduk.
"Tapi kan tetep aja kalian harus kasih tau,kalo kalian ga kasih tau itu sama aja kalian bikin khawatir mom sama dad"jawab dad.
"Maaf dad,mom"jawab gue,kak Gabriel,kak Brandon berbarengan. "Yaudah dad ada oleh-oleh buat kalian itu ada diatas meja"ujar dad lembut. "Yeay!thanks dad,mom"teriak gue seneng dan langsung berlari ke meja makan,begitu juga dengan kak Brandon dan kak Gabriel.
"Waah,bagus banget bajunya"
"Iya nih baju gue juga bagus"sambung kak Gabriel. "Celananya juga keren,pasti kalo gue pake kegantengan gue bertambah"ujar kak Brandon kelewat pede.
Lalu kita bertiga pun mencobanya. "Kak selfie yuk"ajak gue semangat. "Ayoo"jawab mereka gak kalah semangat,lalu kita berselfie ria dengan mimik muka yang sangat tidak pantas untuk ditiru,tapi itu yang membuat kita semakin cute.
"Gue upload di instagram yaa"kata gue,lalu gue pun mengupload foto selfie kita bertiga di instagram
Valeryazura is just posted a photo
Caption:Love u so much my two brother idiot♡
Tag:Brandonzevanno,Gabwilliam
"Valery,makan malam dulu"teriak kak Brandon.
Gue pun langsung menlock handphone gue dan menuju ke ruang makan.
Revisi.Senin 30 April 2018
Kalau saya bikin fun fact tentang cerita ini gimana? Kalian setuju gak? Kalau gak setuju ya gapapa.Jawab yaa gaizz :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boyfriend
Fiksi RemajaValery,gadis belia yang baru memasuki masa SMA.Dia periang,selalu menebar energi positif untuk orang di sekelilingnya,memotret menjadi hobinya.Kedua kakaknya selalu menjaga adik perempuannya ini,sampai pada suatu saat Valery jatuh cinta kepada orang...