Chapter 15 [Ricky fallin' love?]

13K 612 3
                                    

Brandon POV

"Jadi Brandon kenapa tadi kamu bolos sekolah?"tanya dad serius. "Ehm,itu dad tadi aku pergi sama Alexa"jawab gue gugup. "Tapi kenapa pas pelajaran sekolah,kan bisa nanti pulangnya"ucap dad.

"Jadi dad ceritanya--gue menceritakan semuanya dari Alexa dipaksa sama Tasya sampe akhirnya dia jadi pacar gue lagi----"
"Gitu dad ceritanya"sambung gue.

"Ohh,gitu toh ya dad sih gak masalah sebenernya kalo kamu bolos sekali-kali,dad juga yakin kok anak-anak dad kan pinter semua" dad tersenyum.

"Akhirnya kak Brandon gak galau lagi"ucap Valery tersenyum. "Iya akhirnya sodara gue ini gak galau lagi"sambung Gabriel.

"Haha,iyalah jelas"ucap gue bangga. "Sekali-kali ajak Alexa main dong kesini,mom kangen sama dia"ucap mom. "Haha,sip mom"balas gue.

"Nah Gabriel kamu gimana udah punya pacar?"ucap dad melirik Gabriel. "Belum sih dad tapi akan"jawab Gabriel santai. "Kok lo pernah cerita ke gue sih Iel"kata gue memandang Iel. "Sebenernya gue pengen cerita ke lo sama Valery,tapi tunggu waktu yang pas dulu"

"Namanya siapa kak?"tanya Valery. "Namanya Laura,lo kenal kok Val"kata Gabriel. "Hah,gue kenal siapa yaa?"ucap Valery sambil mengingat. "Dia cewek yang pernah lo tabrak Valery"kata Gabriel. "Ooh yang itu toh,keliatannya dia baik"kata Valery.

"Yang mana sih pokoknya besok lo harus bawa ke kita,pas jam istirahat suruh aja dia gabung sama kita,jadi lebih rame kan"kata gue. "Okey siip"Gabriel sambil mengancungkan jarinya.

Karna udah selesai makan gue,Valery,Gabriel ke kamar,biasa belajar namanya juga anak pinter.

Ricky POV

Geregetan banget rasanya pengen telfon si Agnez,astaga jangan-jangan gue beneran suka lagi sama dia,gimana nih gue mau ngobrolin tentang apa ya kalo udah telfon.Aha gue punya ide.

*otp*

"Halo Nez"

"Iya kenapa Cky?'"

"Lo lagi apa?"

"Baru selesai belajar,kenapa emangnya?"

"Gue minta kontaknya Brandon dong,gue pengen ikut,eskul basket dia ketua tim basket kan?"

"Ohh iya kak Brandon emang ketua tim basket,oke nanti gue sms,kiraiin gue lo mau apa gitu"

"Lah emang lo kira gue mau apaan Nez?"

"Kiraiin gue lo mau nanya keadaan gue gitu"

"Ohh,jadi mau ditanyaiin nih?"

"Iyalah gak peka banget sih lo,gue juga pengen kali diperhatiin"

"Yaudah gimana keadaan lo Nez?"

"Baik kok'"

"Ohh"

"Ish,udahlah gue mau ngantuk udah tidur,eh maksudnya gue udah ngantuk mau tidur"

"Ceileh saking gugupnya lo sampe kebalik gitu ngomongnya"

"Cih,siapa yang gugup yaudah gue mau tidur,bye"

"Bye Agnez sleep tight,jangan lupa smsin nomornya Brandon ya"

"Iya bye"

Sambungan berakhir.Handphone gue bunyi lagi,ternyata sms dari Agnez ngirim nomornya Brandon,yaelah udah malem gini mending besok istirahat gue sekalian ngomongnya.

Gue membalas smsnya Agnez aja deh

Ricky:Good night Nez,sleep tight.Xx

Gue juga udah ngantuk mending tidur juga dah.

Brandon POV

Sms Alexa deh,dia udah tidur belom yaa.

Brandon:Alexaa??

Alexa:Iya Ndon??

Brandon:Ohh,aku kira kamu udah tidur sayang.

Alexa:Belom kok Ndon,baru selesai sikat gigi,cuci muka.

Brandon:Ohh,yaudah kamu tidur ya Lexa,aku ga mau kamu besok ada mata panda,gara-gara kurang tidur,hehe

Alexa:Halah,biarin aja ada mata panda,biar kamu punya pacar jelek,wlee:p

Brandon:Ya enggaklah kamu mah selalu cantik dimata aku.

Alexa:Alah gombal aja kamu mah yaudah aku tidur yaa,bye.

Brandon:Okey,sleep tight my beloved princess,nice dream,I love so much babe :*

Gak dibales udah tidur kali Alexanya,gak nyangka banget akhirnya Alexa bisa jadi pacar gue lagi,gue sayang banget sama dia kalau bukan karna Tasya mungkin hubungan gue sama Alexa kemaren-kemaren masih baik-baik aja,gara-gara dia semuanya jadi berantakan,tapi yang penting sekarang Alexa jadi pacar gue lagi.

Gue juga masih kepikiran kalo Valery sampe beneran jadian sama Rian,perasaan gue gak enak aja kalo mereka sampe beneran pacaran,mungkin aja si Rian berubah gak kaya dulu lagi,tapi gue ragu kalo dia bakal berubah,yaudahlah semoga aja dia tobat gak jadi player lagi.

Mending gue tidurlah,ngantuk gue

Revisi.Jumat 13 April 2018

Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang