Aji POV
Sedih gue liat Valery lemah gini,kenapa gue pengen selalu jagaiin Valery gini yaaa masa iya gue suka sama Valery.
"Eh gue balik dulu yaa,mau mandi sama makan nih"ucap Brandon berdiri. "Yaudah gue aja yang jagaiin Valery,lo pulang aja,dan lo Iel anterin Laura pulang aja kasian tuh kayanya capek banget sampe ketiduran gitu,Cky lo juga anterin Agnez balik yaa"
"Okey gue titip Valery ya Ji,gue anterin Laura balik dulu"balas Gabriel.
Lalu Gabriel,Brandon,Agnez,Alexa,Laura,Ricky pun menghilang dari pandangan.
"Val cepet sembuh yaa"kata gue,walaupun gue tau Valery ga denger soalnya Valery lagi tidur.
Kenapa gue baru sadar kalo Valery cantik banget rambutnya,alisnya,dagunya.God dia bener-bener cantik.
"Get well soon Valery"kata gue sambil kecup dahi Valery dan tidur sambil menggenggam tangan Valery.
Valery POV
Gilaa haus banget gue,tenggorokan udah kaya gurun pasir aja kering banget,ya ampun kak Aji ketiduran lagi.
"Kak Aji bangun kak,gue minta tolong"ucap gue berbisik,tapi ga ada jawaban dari kak aji. "Sst kak Aji"panggil gue ulang sambil menggoyangkan tangannya.
"Hah,kenapa Val?"tanya kak aji kaget. "Sst calm down,gue cuma minta tolong ambilin minum kok"pinta gue. "Ohh,nih"balas kak Aji sambil membantu gue minum. "Udah,ada lagi?"tanya kak Aji lembut.
"No,thanks kak Aji kalo mau tidur lagi,tidur aja,gue udah gak bisa tidur"jawab gue. "Enggak Val gue harus temenin lo"jawab kak Aji.
"Terus ngapaiin yaa?"tanya gue sambil mikir. "Gimana truth or dare?"usul kak Aji.
Gue pun ngangguk tanda setuju. "Okey Valery truth or dare?"tanya kak Aji. "Truth"jawab gue mantap. "Menurut lo perfect boyfriend itu gimana?"tanya kak Aji.
"Menurut gue dia baik,jujur,seru,weird,gak jaim,hobbynya sama kaya gue"jawab gue. "Ohh,okey giliran lo"kata kak Aji. "Okey kak t or d?"tanya gue. "Dare"jawab kak Aji semangat.
"Coba lo ajak Olivia jalan,kayanya sih dia naksir lo kak"jawab gue cekikikan. "Hah,maksud lo Olivia anak eskul itu,gilaa"jawab kak Aji sambil geleng-geleng. "Iya,lo udah pilih dare kak,dare dari gue gak bisa di ganggu gugat"ujar gue sambil smile evil. "Oke deh"jawab kak Aji pasrah.
"Kak Valery"panggil Mario adik Agnez yang tiba-tiba masuk. "Oh my God, what happen with you?"tanya Mario kaget. "Haha,i'm okey,really okey"jawab gue tertawa. "It's not funny kak"balas Mario roll eyes.
"Hey kak Aji"sapa Mario ke kak Aji. "Hai,kiddo"jawab kak Aji. "Kamu kesini sama siapa Io?"tanya kak Aji. "Sama kak Agnez,tapi katanya kak Agnez ke cafe depan dulu tuh,jadi aku langsung ke sini deh"jawab Mario.
"Oiya kak dapet salam dari mom and dad,semoga cepet sembuh,mereka gak bisa dateng kesini"sambung Mario. "Okey salam balik"jawab gue.
"Hai Val,kak Aji"sapa Agnez yang baru dateng sambil bawa makanan. "Hei Nez"jawab gue dan kak Aji bareng. "Gimana Val masih lemes?"tanya Agnez. "Lumayan sih"jawab gue.
"Eh rame banget"kata kak Brandon yang masuk tiba-tiba. "Val gimana keadaan lo?"tanya kak Gabriel. "Lumayan lah"jawab gue. "Permisi saya periksa Valery dulu"kata dokter yang masuk sama suster.
"Gimana dok saya udah boleh pulang?"tanya gue. "Untuk sekarang belum boleh"jawab dokternya ramah. "Huh"jawab gue cemberut. "Yaudah saya permisi dulu"kata dokternya ketawa. "Makasih dok"jawab kak Brandon.
"Val,kak Rian gak kesini?"tanya Agnez. "Belum,gue juga gatau nih"jawab gue memajukan bibir. "Hah
Rian siapa tuh,pacarnya kak Valery?"tanya Mario lugu. "Iya Io itu pacarnya kak Valery"jawab kak Gabriel.Gabriel POV
"Yaudah,Ji lo balik aja,thanks ya udah jagaiin Valery"kata gue. "Okey gue balik dulu yaa,bye"ucap Aji langsung pergi. "Kak lo kasih tau keadaan gue ke mom and dad?"tanya Valery.
"Enggak Val,maaf yaa,gue gak kasih tau ke mereka"jawab gue. "Gapapa kak,gue malah beruntung,jadi keadaan gue gak ganggu pekerjaan mereka"jawab Valery.
Gue bales senyum. "Ehh telfon dari mom nih"kata gue sambil liat handphone.
*otp*
'Halo mom'
'Halo iel,gimana keadaan kalian'
'Everythings okey mom'
'Oh okey nanti mom telfon lagi yaa,client dad udah dateng nih,bye sayang love you'
"Huh aman"gue menghela nafas lega.
"Mom nanyaiin Iel?"tanya Brandon,dan gue pun ngangguk. "Val gue pamit yaa"ujar Agnez."Okey makasih Agnez dan Mario"jawab Valery. "Get well soon kak Valery"ucap Mario senyum.
Di balas Valery senyum. "Kak aku pamit yaa,jagaiin kak Valery yaa,bye"sambung Mario. "Tenang aja Io,serahkan sama kita berdua"ucap Brandon bangga. "Kak gue balik yaa,bye"pamit Agnez.
Lalu Agnez dan Mario pun keluar kamar Valery.
"Ndon lo balik aja,biar gue yang jaga Valery"kata gue. "Okey,Val gue balik dulu yaa"ucap Brandon sambil cium kening Valery.
Lalu Brandon pun keluar dari kamar Valery.
"Val tidur gih"kata gue. "Nyanyiin tapi yaa"kata Valery. "Udah gede juga"jawab gue. "Pleaseee"kata Valery sambil pasang puppy face. "Okey lagu apa?"tanya gue. "Terserah"jawab Valery.
"Twinkle, twinkle, little star, How I wonder what you are.
Up above the world so high, Like a diamond in the sky.
Twinkle, twinkle, little star, How I wonder what you are""Udah tidur yaa"kata gue Valery pun mengagguk dan tidur,gue ngelus dahi Valery sampe dia bener-bener tidur,karna gue pun ngantuk,jadi gue pun ikut tidur.
Chapter ini dan mungkin di chapter selanjutnya bakal ceritain ttg valery yang sakit yaa,jadi cerita valery yang dirumah sakit
Revisi.Kamis 26 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boyfriend
Novela JuvenilValery,gadis belia yang baru memasuki masa SMA.Dia periang,selalu menebar energi positif untuk orang di sekelilingnya,memotret menjadi hobinya.Kedua kakaknya selalu menjaga adik perempuannya ini,sampai pada suatu saat Valery jatuh cinta kepada orang...