Chapter 6 [He's name is Rian]

23.3K 937 0
                                    

Valery POV

Holidays is over and now back to school,dan sekarang gue jadi anak SMA lhoo.Aduh senengnya bisa liat kakak kelas cogan,hehe.

Gue lagi nunggu kak Brandon katanya sih mau ngambil handhphonenya yang ketinggalan dikamar,tak lama kemudian kak Brandon turun dari tangga.

"Berangkat yuk,gue udah ngambil nih"ucapnya. "Mom,dad Valery berangkat dulu yaa"pamit gue sambil cium pipi mom and dad. "Iya Vale hati-hati jangan nakal,nanti kalo ada yang jail sama kamu bilang aja ke kak Brandon sama kak Gabriel"ujar dad mengelus rambut gue.

"Ok siap dad,hehe"balas gue mengacungkan jempol. "Kita juga pamit ya mom,dad"pamit kak Gabriel sama kak Brandon serempak,sambil cium pipi mom and dad.

"Iya jagain Vale,kalo Vale tanggung jawab kalian disekolah"dad tertawa kecil. "Siap dad sebagai kakak yang baik kita kan harus jagaiin adik semata kaki eh semata wayang maksudnya,iya gak Ndon"ujar kak Gabriel tertawa. "Hahah,iya dong kita kan kakak yang baik hati dan rupawan"timpal kak Brandon sambil cengengesan.

"Yaudah ayo berangkat gue gak mau hari pertama masuk sekolah udah dihukum gara-gara telat,bye mom,dad"ajak Valery sambil melambaikan tangan ke kamera,eh salah ke mom and dad maksudnya.

Tak lama kemudian akhirnya kita sampai di parkiran mobil. "Kak gue duluan yaa,bye"pamit gue sambil melambaikan tangan ke mereka,saat gue lagi jalan di koridor sekolah ada yang manggil gue,atau lebih tepatnya teriak memanggil nama gue.

"VALERY AZURA LIENZY TUNGGUIN GUE"teriak Agnez sahabat gue dengan lantangnya sambil lari,for your information Agnez adalah sahabat gue dari SD,gue kenal dia karna kita dulu tetanggan orang tua gue sama orangtua dia juga udah kenal lama.

Oke karna teriakan Agnez tadi yang melengking seperti nenek lampir alhasil semua murid yang ada di koridor ngeliat gue. "Image gue langsung down kalo kaya gini mah"gumam gue. "Nez gausah teriak-teriak bisa kali,malu gue depan senior,astaga"gerutu gue sambil jalan.

"Ngapain malu biar lo terkenal kan Val? Haha"balas Agnez tertawa. "Iya terkenal gesrek kaya lo"balas gue roll eyes.

"Bodo ah"balas Agnez cepat,gue sama Agnez jalan ke kelas kita. "Eh Val tadi ada senior cakep tau"kata Agnez pas kita udah duduk,dasar Agnez kalo udah liat cogan.

"Hah bodo,belum ada yang bisa ngerebut hati gue Nez"jawab gue sambil mengecek handphone. "Lah lo aja sampe sekarang masih dipertanyakan suka cewek apa cowok"ucap Agnez polos. "Sialan lo ya gue suka cowok lah,masa gue jeruk makan jeruk"balas gue sambil roll eyes.

Bel masuk udah bunyi,tiba-tiba ada ibu guru masuk kelas gue. "Selamat pagi semua,nama saya Ms.Anna saya wali kelas kalian,saya mengajar pelajaran bahasa inggris,selama pelajaran bahasa inggris didalam kelas harus menggunakan bahasa inggris yaa,mengerti?"kata Ms.Anna. "Mengerti Miss"jawab satu kelas kompak.

"Okey,now open your book page 5" jelas Miss Anna.Pelajaran berlangsung Ms.Anna menjelaskan secara detail, dan akhirnya bel istirahat bunyi hampir semua anak-anak kelas menuju ke kantin.

"Val ayo ke kantin gue laper"rengek Agnez. "Lo duluan aja gue mau ke toilet bentar,dikantin lo samper kak Brandon,kak Gabriel sama kak Aji aja"jawab gue. "Oke gue duluan,bye"ucap Agnez sambil berjalan ke arah kantin.

Gue langsung pergi ke toilet,setelah melaksanakan apa yang harusnya gue laksanakan di toilet,saat gue keluar kamar mandi sambil lari tiba-tiba...

BRUUKK

"ADUH SAKIT"ringis gue. "Ehh maaf gue gak sengaja"ucap orang yang nabrak gue sambil mengulurkan tangannya,gue pun langsung menerima uluran tangannya dan berdiri.

"Lo gapapa? Ada yang sakit gak? Perlu ke UKS?"tanyanya,pas gue liat mukanya ternyata itu senior yang kemaren juggling bola.

Haduh sakit gue ilang kalo liat muka lo kak.

"Ehh gue gapapa kok cuma roknya kotor"ucap gue gugup. "Maafin gue ya,lo junior ya disini? Nama lo siapa?Nama gue Rian"ujarnya.

Ohh jadi namanya Rian,cocoklah sama mukanya yang ganteng...Hehe

"Nama gue Valery,iya gue junior disini"jawab gue.

"Ohh lo adiknya Brandon sama Gabriel yaa?"tanya kak Rian. "Iya kok lo tau sih kak"tanya gue heran. "Iyalah siapa sih yang gak tau adiknya Brandon sama Gabriel,ternyata aslinya lebih cantik yaa"katanya,dan itu sukses bikin pipi gue merah macem tomat sekarang.

"Seterkenal itukah gue? Bisa aja lo kak"ucap gue menunduk karna malu. "Aww,someone blushing here"ucapnya tertawa kecil. "Apaan sih kak"balas gue menahan malu.

"Gausah malu lo tambah cantik kok kalo lagi blushing,ehgue minta Id line lo dong"tanyanya. "Hah buat apaan kak?"jawab gue polos.

"Ya buat chat lo lah Valery"katanya sambil smirk. "Ohh yaudah mana handphone lo"jawab gue. "Nih,nanti add back yaa"katanya sambil ngasih handphonenya.

"Siip,udah nih gue ke kantin dulu yaa,temen gue udah nungguin soalnya"kata gue sambil ngasih
Handphonenya lagi,dan gue pun langsung berlari menuju kantin.

"Haii"sapa gue dikantin. "Lama banget sih lo Val,toiletnya pindah ya? Sampe makanan gue tinggal setengah gini"gerutu Agnez.

"Ya enggak lah mau pindah kemana coba,tadi ada insiden kecil,tapi gapapa kok"balas gue. "Hah,insiden apa Val?"tanya kak Gabriel. "Kepo lo ah,udah gue mau pesen makan laper nih"balas gue sambil ke tempat pesenan.

Gue balik dari tempat pesenan,dan gue duduk diantara kak Brandon sama Agnez.Saat gue ingin memakan makanan gue tiba-tiba....

"KAK BRANDON MAKANAN GUE ELAH"gerutu gue,makanannya malah masuk ke mulut kak Brandon. "Pelit lo ahh"balas kak Brandon. "Bodo"gue sambil memeletkan lidah.

"Eh Val hari sabtu eskul udah dimulai loh"ujar kak Aji sambil minum es jeruknya. "Ok sip,lo jemput gue ya kak,soalnya gue gak yakin kak Brandon,sama kak Gabriel bakal nganter gue"ucap gue sinis ke kak Brandon dam kak Gabriel.

"Akhirnya lo peka juga Val,kalo kita itu males nganterin lo"ucap kak Gabriel sambil tos ke kak Brandon. "Kakak durhaka emang lo berdua mah"balas gue.

***

"Nez gue duluan yaa,mau ke kelas kakak gue,bye"pamit gue langsung berlari menuju kelas kak Brandon dan kak Gabriel.Saat di koridor gue nabrak orang karena gue lari,duh kebiasaan deh.

"Astaga maaf banget,gue gak sengaja bukunya jadi berantakan deh,maaf banget"ucap gue tak enak hati dan membantunya membereskan bukunya. "Eh gapapa,lo Valery kan?"tanya dia. "Eh iya gue Valery,kok lo tau nama gue?tanya gue heran. "Taulah,lo adiknya Gabriel kan?"ucap dia.

"Iya,by the way nama lo siapa"tanya gue sambil nyerahin bukunya. "Nama gue Laura"jawab dia. "Oh oke kak Laura,gue harus nyusul kakak gue,sekali lagi maaf yaa,bye"ucap gue tersenyum.

Gue langsung ke tempat tadi kak Brandon parkir,ternyata mereka udah nungguin gue. "Langsung aja yuk capek gue"ajak gue langsung naik ke mobil,lalu kami menuju rumah.

Revisi.Rabu 28 Maret 2018

Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang