Chapter 48 [Holiday]

14.9K 540 29
                                    

Valery POV

Hmm,nikmatnya minum es teh dihari yang panas ini.Disaat lagi enak-enaknya minum es teh.

"VALERY!"teriak Agnez tiba-tiba yang membuat gue tersedak.

Uhuk-uhukk

"Eh kalo mau bunuh gue gak gini caranya Agnez!"ujar gue kesal dan menatap tajam Agnez.

"Hehe,gak mungkin lah gue bunuh lo Val,kasian lo baru punya pacar masa langsung gue bunuh sih"balas Agnez nyengir.Gue pun hanya memutar mata.

"Lo udah denger berita terbaru belom?"tanya Agnez. "Berita apaan? Berita kalo Niall Horan nangis meraung-raung,karna gue udah punya pacar?"tanya gue balik.

"Ya gak mungkin lah,Niall Horan nangis meraung-raung karna lo punya pacar,emangnya lo siapa?cih"balas Agnez memutar mata. "Emangnya berita apaan sih?"tanya gue.

"Eh gini,jadi besok itu libur sekolah"kata Agnez duduk disamping gue. "Libur apaan?"tanya gue. "Besok guru-guru pada pembekalan keluar kota,jadi anak-anak libur beberapa hari"jelas Agnez. "Ohh"jawab gue menanggapi ucapan Agnez.

"Hanya kata 'ooh' Val yang keluar dari mulut lo?"tanya Agnez. "Lah terus gue harus jawab apa dong?"tanya gue balik. "Terserahlah,eh gue punya usul"kata Agnez. "Usul apaan?"tanya gue meminum kembali es teh gue.

"Gimana kalo kita liburan bareng aja?"usul Agnez. "Boleh,gue setuju,tapi tanya dulu ke yang lain"kata gue. "Oke nanti pulang sekolah gue kasih tau"balas Agnez meminum es teh gue.

"Agnez! Itu punya gue,diabisin lagi"ujar  gue kesal. "Maaf Val,reflek"jawab Agnez.Kalo bukan sahabat gue,udah gue tendang nih orang.

Agnez POV

"Eh,semuanya sini bentar"pamggil gue memanggil Ricky,kak Gabriel,kak Brandon dan yang lain.

"Paan?"balas kak Gabriel. "Besokkan kita libur tuh"ujar gue. "Terus?"tanya kak Aji menyiritkan dahi. "Gimana kalo kita liburan bareng aja?"usul gue.

"Gue mau"balas kak Brandon. "Iya gue setuju"timpal kak Laura. "Tapi liburannya dimana?"tanya kak Alexa.Semua pun hening,masalahnya gue juga gak tau mau liburan dimana.

"AHA!"ujar kak Laura tiba-tiba,dan diatas kepalanya pun ada lampu bohlam yang bersinar. "Gimana kita liburannya di villa keluarga gue aja?"usul kak Laura.

"Emangnya boleh?"tanya Valery. "Bentar gue dad telfon dulu"kata kak Laura sambil mengeluarkan handphone.

'Halo dad villa dipuncak kan gak dipake,aku sama temen-temen aku mau liburan disana,boleh gak?'

'Beneran?makasih ya dad,love you!'

"Gimana,boleh?"tanya kak Alexa. "Boleh kok"balas kak Laura senyum. "Yeay! Berarti besok kita liburaaan"sorak kak Aji. "Okey,besok ngumpul dirumah gue yaa,jam 10 pagi kita berangkat,pake 2 mobil,Ji lo bawa mobil yaa"ucap Valery mengintruksi. "Okey"balas kak Aji. "Okee,ayo pulang,kita packing''kata gue semangat.Lalu semua pun pulang.

Aji POV

Oke semuanya udah kumpul dan membawa barang-barang mereka sendiri.

"Oke,jadi 1 mobil ada 4 orang,mobil 1 Brandon,Alexa,Laura,Gabriel   mobil 2 gue,Valery,Agnez,Ricky"ucap gue mengintruksi.

Lalu gue dan yang lain pun berangkat,didalam mobil gue kita berempat bercanda sepanjang perjalanan,Valery dan Agnez daritadi saling berebut snack,ngerumpi hal yang gak jelas.

Lalu kita sampai di villa jam 4 sore,huft perjalanan yang melelahkan walaupun tukeran nyupir mobil sama Ricky.

"Yeay! Akhirnya sampe juga"teriak Valery senang. "Iya,langsung masuk aja,ada bi Ati kok di dalam"balas Laura,lalu kita pun masuk kedalam villa.

Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang