Chapter 8 [Why Alexa?]

21.7K 857 6
                                    

Brandon POV

"VALERY,GABRIEL BURUAAN GUE TINGGAL NIH"teriak gue dengan kencang. "Brandon pagi-pagi udah teriak-teriak aja kenapa sih?"tanya mom menghampiri gue. "Itu mom Valery sama Iel lama banget"ucap gue sambil memajukan bibir.

"Astaga kak suara lo macam toa tau gak berisik banget sih"ujar Valery yang berjalan dari arah tangga. "Lagian lo sama Iel lama,Iel mana sih lama banget ntar telat nih"ujar gue sambil celingak-celinguk mencari Iel.

"Iya mana sih lama banget kalo telat gimana"gerutu Valery. "Cih,gak nyadar lo juga begitu kali"decih gue roll eyes. "Bodo"Valery memeletkan lidah

"Yaudah coba panggil gih"ucap mom sambil duduk di sofa. "GABRIEL WILLIAM LIENZY,BURUAN TURUN KALO GAK NTAR KITA TINGGAL"teriak gue sama Valery berbarengan,mom yang tadinya nonton tv langsung liat kita berdua sambil geleng-geleng untung dad udah berangkat,kalo ada dad mungkin kita udah dijewer maybe.haha

"Shit! Lo berdua berisik banget gila,malu sama tetangga"sungut Gabriel turun dari tangga sambil berlari. "Lagian lo lama banget Iel liat kurang dua puluh menit lagi bel masuk sekolah,dan kalo kita gak berangkat sekarang mungkin kita akan kena hukuman"balas gue.

"Biarin sih kali-kali telat nyobain jadi anak nakal haha"kata Valery tertawa.

"Val,mom denger yaa"ucap mom namun tidak mengalihkan pandangannya dari televisi.Gue dan Gabriel tertawa.
"Valery berangkat ya mom,gak akan jadi anak nakal deh"pamit Valery sambil menghampiri mom dan mencium pipinya.

Gue sama Gabriel pun melakukan hal yang sama seperti Valery. "Take care honey"ucap mom.Kita pun langsung menuju mobil.

Agnez POV

Si Valery mana sih kok belom dateng,kak Brandon,kak Gabriel juga belum dateng apa jangan-jangan mereka gak masuk ya?

"ADUH SAKIT BANGET"gue menengaduh.

"Makanya kalo jalan pake mata"ucap cowok yang ada di depan gue,wah kayanya dia yang nabrak gue. "Heh,bantuin kek liat cewek jatuh juga!"gue bersungut-sungut.
"Lah itu kan salah lo sendiri jalan sambil main handphone"balas dia santai.

"Ish bantuin gue"ujar gue sambil ngulurin tangan. "Manja lo,sini"balas dia sambil narik gue yang jatoh. "Minggir lo gue mau lewat"balas gue kesal. "Jalan masih lebar kali,lo bisa lewat sana kan"jawab dia sewot.

"Gue maunya lewat sini minggir ish"ucap gue menyingkirkan badannya dia,samar-samar gue denger dia bilang
dasar cewek aneh
bodo ah mending gue ke kelas,siapa tau Valery udah datang.

"Valery,gue kira lo gak masuk"ucap gue sambil duduk. "Buktinya gue dateng kan"balas dia datar.Lalu guru sejarah masuk kelas

"Selamat pagi semuanya nama saya bu Risma,sekertaris tolong maju,catat ini dipapan tulis yang lain catat di buku tulis yaa"ucap bu Risma sambil memberi catatan ke Hilda sekertaris kelas gue.

***

"Val,ke kantin yuk"ajak gue. "Yuk lah laper gue"jawab dia.

"Loh,kak Brandon mana tumben gak ke kantin?"tanya gue heran. "Tau tuh katanya ada urusan gitu"jawab kak Aji cepat. "Pesen yuk laper gue"ajak gue,mereka semua pun mengangguk.

Di sela-sela lagi makan,kita ngobrol banyak.Kak Brandon datang.

"Heaah,capek banget gue,gilaa"ujarnya sambil meminum es jeruk Valery. "KAK BRANDON ITU MINUMAN GUE,KUALAT LO SAMA ADIK SENDIRI"teriak Valery macam toa,alhasil satu kantin pada liatin meja yang lagi kita dudukin.

"Val suara lo toa banget sih,malu gue punya adik kaya lo,lagi juga gue minta dikit doang kok"ucap kak Brandon. "Dikit dari segi mananya mas coba tunjukin lo minum es jeruk gue yang tadinya penuh tinggal seperempat gini"balas Valery kesal. "Pesen lagi sana nanti gue yang bayar"balas kak Brandon sambil roll eyes.

"Emang lo abis dari mana sih kak"tanya gue. "Abis ketemu Alexa"jawab dia cepat.

*Flashback*

"Alexa tunggu"kata Brandon sambil berlari menghampiri Alexa. "Hah,kenapa Ndon?"tanya Alexa heran. "Ehm,gini aku mau ngajakin kamu jalan hari sabtu,kamu bisa?"tanya Brandon.

"Aku mau banget tapi aku takut Ndon"gumam Alexa pelan,tapi Brandon masih dapat mendengarnya. "Hah kamu takut kenapa Lex?"tanya Brandon heran. "Hah,enggak kok gapapa,maaf tapi aku gak bisa Ndon aku mau belajar"jawab Alexa sambil nunduk. "Why?setiap aku ajak jalan kamu ada aja alesannya Lex,aku masih sayang sama kamu Lex"ujar Brandon.

"Tapi kita emang gak pantes buat bersama Ndon,aku gak pantes buat kamu,aku cuma orang sederhana,gak kaya kamu yang berkelimpahan harta Ndon,aku aja sekolah disini karna beasiswa Ndon"ucap Alexa sambil menitikan air mata.

"Tapi aku gak mandang kamu dari materi Lex,aku masih sayang sama kamu"Brandon sambil menghapus air mata Alexa. "Tetep aku gak bisa sama kamu ndon,aku mau ke kelas"balas Alexa balik badan dan berjalan.

"AKU BAKAL TETEP SAYANG SAMA KAMU ALEXA"teriak Brandon,dan membuat Alexa berhenti sebentar dan berjalan lagi atau lebih tepatnya berlari.

"Alexa tuh kenapa sih,semenjak putus dari gue dia kaya menjauh dari gue"tanya kak Brandon pada kita semua. "Menjauh gimana Ndon?"tanya kak Gabriel.

"Setiap gue mau ajak jalan dia tapi dia selalu aja ada alesan buat gak pergi sama gue"jawab kak Brandon lesu. "Dia takut gak bisa move on kali Ndon kalo deket lo"jawab kak Aji dan gue anggukin.

"Tapi gue masih sayang sama dia,gue juga yakin kok dia masih sayang sama gue"ucap kak Brandon. "Gue juga yakin kok kak Alexa tuh cantik,baik,pinter,jago masak perfect deh"timpal Valery.

"Iya gue juga yakin keliatannya dia juga masih sayang lo kak,tenang aja kak kita bantuin biar kak Alexa bisa nerima lo lagi"ucap gue memberi semangat.

"Iya Ndon tenang aja,kasian gue liat temen gue galau gini gapunya semangat hidup banget"kata kak Aji yang langsung dapet jitakan dari kak Brandon.Lalu bel masuk pun bunyi.

Aji POV

"Jangan lupa kalian bikin kelompok yang terdiri dari 3 orang untuk mengerjakan tugasnya"ucap bu Siska.Tak lama kemudian belnpulang sekolah pun berbunyi.

Gue,Gabriel dan Brandon pun keluar kelas menemui Valery dan Agnez.

"Kak Aji jangan lupa yaa hari sabtu jemput gue"ucap Valery pada gue. "Iya gak akan lupa kok"balas gue.

"Yaudah gue duluan yaa,eh Nez lo udah dijemput belum? Kalau belum bareng gue aja"

"Gausah kak,supir gue udah jemput tuh kak,bye"balas dia masuk ke mobilnya.

Setelah pamit pada Valery,Gabriel dan Brandon gue pun pulang menuju rumah

Revisi.Jumat 30 Maret 2018

Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang