Valery POV
Waduh udah jam 18.01 nih,gue siap-siap dulu aja kali yaa,buat jalan sama kak Rian,astaga gue deg-degan nih.Pake baju apa yaa? Kok kayanya gak ada yang bagus sih
"AAKKHHHH GILA GUE KALO GINI"teriak gue frustasi,bingung banget gue.
Tok-tok..
"Valery mom boleh masuk?"tanya mom dari luar. "Boleh mom masuk aja"jawab gue. "Astaga Valery kok bajunya berantakan gini sih,kamu apain Val?"tanya mom kaget.
"Ini mah Valery itu kan mau jalan gitu sama senior Valery namanya kak Rian,tapi Valery bingung pake baju apa"jawab gue lesu. "Oh jadi ceritanya kamu mau malem mingguan Val,akhirnya anak mom punya pacar juga"kata mom meledek. "Iih mom apaan sih orang Valery cuma nonton bioskop doang kok"balas gue malu.
"Yaudah kamu pake baju yang simple aja,yang biasa kamu pake pergi sama kakak kamu"mom memberi saran. "Yaudah deh mom makasih ya mom sarannya"balas gue. "Yaudah ganti bajunya gih,nanti senior kamu keburu dateng,mom mau turun dulu"jawab mom sambil nutup pintu kamar gue.
Gue cuma milih outfit simple banget buat hangout,rambut gue yang panjang gue gerai dan gue memakai lush powder,setelah itu gue ambil sling bag untuk handphone sama dompet gue dan turun ke family room.
"Waduh,mau kemana lo Val? Rapi banget sok mau malem mingguan kaya punya pacar aja lo,hahaha"ucap Kak brandon meledek,dan langsung gue lempar pakai bantal sofa.
"Mau kemana Val?"tanya kak Gabriel. "Mau jalan lah"jawab gue singkat. "Sama siapa? Sama Agnez?"tanya kak Gabriel. "Bukan,sama kak Rian lo kenal kan?"jawab gue.
Brandon POV
"Hah,Rian anak futsal?"tanya gue kaget. "Iya"jawab Valery singkat. "Hati-hati aja lo Val sama dia"gumam gue pelan. "Hah? Kenapa? Suara lo kecil banget gak kedengeran"kata Valery sambil mainin handphonenya.
"Eh kak Rian udah ada di depan nih gue pergi yaa,mom aku pergi yaa,bye"katanya sambil cium pipi mom cepat dan langsung menuju ke luar.
"Sstt,Iel lo tau kan Rian Angkasa Ferdinand anak futsal"panggil gue ke Gabriel. "Taulah eh tapi kan setau gue dia playboy gitu,kalo Valery sampe kenapa-napa,gue gak akan tinggal diam"balas Brandon.
"Iya gue juga gak akan tinggal diam,kalo aja dia berani nyakitin Valery dia bakal tau akibatnya"ucap gue. "Yaudah kita liat aja dulu perkembangan selanjutnya,si Valery juga kayanya naksir berat sama Rian"jawab Gabriel dan gue anggukin.
"Ndon,Iel makan maam dulu"panggil mom dari ruang makan,gue sama Gabriel pun langsung ke sana.
Valery POV
"Hai kak Rian"sapa gue. "Hai Val,langsung berangkat aja yuk"kata kak Rian sambil masuk ke mobil.
Suasana hening banget gak ada yang mulai pembicaraan,gue cuma memandang ke arah kaca.Akhirnya kita sampai juga di mall,gue sama kak Rian pun langsung menuju bioskopnya.
"Eh Val nonton film apa nih?"tanya kak Rian. "Hah,apa aja asal jangan horor"jawab gue. "Gimana kalo Batman vs Superman: Dawn of Justice?"tawar kak Rian. "Oke boleh tuh,pesen tiketnya ya"
Kak Rian pun pergi ke loket tiket,gue beli popcorn.Untung mulainya cepet jadi kita langsung masuk deh.
"Eh itu Ben Afflecknya keren banget"ucap gue pelan sambil fokus ke layarnya. "Henry Calvillnya juga keren"balas kak Rian.
Lalu 2 jam kemudian kami keluar dari teater.
"Val,makan yuk"ajak kak Rian. "Oke"balas gue singkat.
Gue sama kak Rian langsung ke salah satu tempat makan yang ada berada di dalam mall itu. "Val lo pesen apa"tanya kak Rian.
"Ehm,spagetti sama jus mangga aja"jawab gue. "Yaudah samaiin aja deh mas"ucap kak Rian,pelayan pun langsung pergi. "Val makasih ya"ucap kak Rian. "Hah buat apaan?"tanya gue heran.
"Karna lo udah mau gue aja jalan"jawabnya. "Haha iya kak,makasih juga udah diajak jalan"balas gue tersenyum. "Lo cantik Val"ucap kak Rian dan sukses bikin pipi gue kaya kepiting rebus.
"Haha,makasih kak"balas gue menundukan kepala. "Jangan nunduk gitu,gak usah malu kalo blushing"ujar kak Rian sambil mengangkat dagu gue.
"Lagian sih lo kak"balas gue sambil tertawa.
Akhirnya pesanan gue sama kak Rian datang,gue sama kak Rian pun langsung makan makanan yang kita pesan.
***
Gue sama kak Rian mau ke basement,tempat parkir mobil.
Suasana gak sehening pas mau berangkat,kak Rian kali ini ngelawak gitu walaupun garing tapi lumayanlah.
"Makasih ya kak"ujar gue sambil menutup pintu mobilnya. "Iya sama-sama Val,gue balik dulu yaa"pamit kak rian. "Oke gue masuk dulu kak"ucap gue sambil balik badan.
Tiba-tiba......... "Val tunggu"........
CUP
KAK RIAN CIUM PIPI GUE,GUE ULANGI C I U M P I P I G U E.
"Dah Valery sampe ketemu di sekolah"ujarnya lalu masuk mobil dan langsung menjalankan mobilnya,meninggalkan gue yang masih terkaget-kaget dengan apa yang dia perbuat,astaga muka gue aneh banget pasti sekarang,pasti pipi gue merah,gue pun langsung masuk kerumah sambil senyum-senyum sendiri.
"Woi Val,kenapa lo kaya orang gila gitu senyum-senyum sendiri"tanya kak Gabriel. "Gue seneng banget"jawab gue sambil duduk di sofa. "Lo udah ditembak sama Rian,Val?"tanya kak Brandon. "Hah,enggak kok"jawab gue.
"Mom mana?"sambung gue. "Udah tidur kecapean kayanya lo tau sendiri kan bi Inah belum pulang jadi mom harus masak,kasian gue"
Dirumah ini emang ada pembantu namanya bi Inah,tapi lagi pulang kampung karena anaknya mau nikah jadi mom yang ngerjaiin pekerjaan rumah,waktu itu dad udah nawarin pengganti bi Inah tapi mom nolak katanya gak papa mom bisa urus sendiri.
"Yaudah gue ke kamar mom dulu"kata gue sambil ke kamar mom and dad.Ternyata mom udah tidur.
Kasian mom pasti capek,walaupun mom bukan mom kandung Valery,tapi Valery sayang banget sama mom
Dikamar gue ganti baju,pake kaos biasa buat tidur,terus gue cek handphone gue ternyata ada line dari Agnez sama kak Rian,gue buka dari Agnez dulu deh
AgneziaMilen:Val besok temenin gue hangout yaa,gaada penolakan...
ValeryAzura:Huh,itu sih namanya pemaksaan-_-
AgneziaMilen:Bodo.Besok gue jemput lo jam 10.00.
ValeryAzura:Bawel lo,iya gue temenin.
Sekarang gue buka line dari kak Rian
Rianf:Makasih val buat malem ini
ValeryAzura:Iya ngucapin makasih mulu:p
Rianf:Haha,gpp lah wleee :p
ValeryAzura:Serah dah,gue tidur duluan ya kak,bye
Rianf:Oke,good night,sleep tight princess,mimpikan pangeranmu ini.Xx
Gue cuma read doang sambil senyum sendiri,apa mungkin gue jatuh cinta sama kak Rian? Cuma dia yang bisa bikin kupu-kupu di perut gue berterbangan.
Revisi.Senin 2 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boyfriend
أدب المراهقينValery,gadis belia yang baru memasuki masa SMA.Dia periang,selalu menebar energi positif untuk orang di sekelilingnya,memotret menjadi hobinya.Kedua kakaknya selalu menjaga adik perempuannya ini,sampai pada suatu saat Valery jatuh cinta kepada orang...