Answer

12.9K 339 14
                                    

Halo gaiz,saya datang kembali membawa jawaban dari pertanyaan kalian semua.Di baca yaa jawaban para cast nya.hehe

Valery

"Kak,kenapa lo suka sama aji?"
Hmm,gue gak suka sama aji,gue sayang sama dia.

"Kapan nikah sama aji? Gue nunggu loh"
SMA aja gue belom lulus,nanti kalo gue sama aji nikah lo yang jadi MC yaa.

"Kak lo enak yaa,bisa dapetin cowok
se-perfect dia gue mau"
Enak dong,makanya cari pacar gih.

"Apa kelebihan kak aji buat lo kak?"
Aji ganteng,penyayang,bego*eh bego termasuk kelebihan ga sih?*,dia serba bisa,disuruh nyuci piring sama bersihin dapur pun dia bisa.

"Kak,kak aji tuh udah termasuk kriteria perfect boyfriendnya kak valery belum?"
Aji is my perfect boyfriend.

"Menurut Lo rian beneran bisa berubah karna abis nyakitin Lo?"
Why not?orang gak selamanya buruk terus,mungkin setelah dia nyakitin gue,dia dapet hidayah dari Tuhan.

"Jadi Kak Valery enak bgt ya,apalagi punya 2 kakak yg famous di sekolah"
Jangan lupakan kalo kedua kakak gue sinting.

"Terus rian gimana????"
Ya gak gimana gimana atuh.

Kak aji gmna sih kak menurut lo itu?
Baik bangeeet,dan dia selalu ngertiin gue apapun kondisinya.Thats why i love him♡

Aji

"Aji sebenarnya beneran cinta gak sih sama valery? Atau cuma sebatas sayang adek kakak mungkin?"
Gue cinta sama valery dari hati yang paling dalam.

"Kak aji,kalau misalnya kak aji ketemu sama cewek lain yang lebih cakep dan lebih buat kak aji nyaman,gimana tuh? Pindah ke lain hati atau tetep sama valery????"
Hatiku hanya untuk valery seorang.

"Ka aji,gue suka karakter lo kak.Lo baik, sabar nunggu valery buat buka hati setelah rian buat hatinya sakit, lo juga bijaksana.Lo pemecah pertengkaran olivia sama valery,lo ganteng juga kan?selera kita sama ka,smsm suka fotografi.Lo the best lah pokonya, dari awal gue juga yakin kalo valery nantinya bakal sama lo.Gue shipper kalian,aaaa gue seneng akhirnya lo disatuin sama valery,sumpah ini gue bahagia banget"
Aaa,gue emang ganteng dan baik hati,makasih udah jadi Vaji(valery&aji) shipper,gue terharu jadinya 'hiks-hiks'

"Kak gue mau jadi adeklooo"
Okey angel,siap-siap punya saudara baru yaa.

"Ka Aji kalo misalkan ketemu sama cinta pertama kakak yang kakak dulu pernah sayang banget kakak bakalan pilih cinta pertama kakak atau bakalan nungguin jawaban si valery?"
Aku nunggu kamu aja deh,gimana? 'Smirk'.

"Aku suka sifatnya,tapi apa dia beneran true love nya valery?"
Makasih,iya beneran percaya deh sama aku.

"Aji,kayaknya lo kurang romantis deh?"
Gue kurang romantis aja bisa bikin valery klepek-klepek,gimana kalo gue romantis?

"Sesayang apa kak Aji ke Valery?"
Sayangku pada valery sedalam samudra,seluas langit diangkasa,sebanyak bintang dimalam hari,pokoknya kaya angka 8 gak ada ujungnya.

"Valery tuh ibarat apa sih buat kak aji?"
Ibarat garam,bayangin deh lo masak terus ga dikasih garam,pasti masakannya rasanya hambar kan?Kira-kira itulah kalo gaada valery di hidup gue Hambar

"Sejak kapan kak mendem perasaan ke valery?Sampe baru dinyatain pas dia udh terlanjur disakitin sama rian?"
Sejak dia masuk rumah sakit

"Kak aji yang bikin kakak makin terpanah sama kak valery tuh apa dan kenapa?"
Valery itu beda ga kaya cewek lain,dia itu limited edition,dan perempuan kaya valery harus dilestarikan.

Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang