Special Aji&Valery
Author POV
Perempuan yang sedang duduk didepan meja riasnya itu terlihat sangat bingung,Valery merasa bingung apa yang harus ia kenakan.Tiba-tiba pintu kamar diketuk seseorang.
"Valery?"panggil seseorang dibalik pintu. "Iya mom,masuk"jawab valery. "Kam---ya ampun ini kenapa dress dikeluarin semua?"tanya Lucy pada anak perempuannya.
"Valery bingung mom,mau pake dress apa,semua gak ada yang cocok"jawab Valery lesu. "Kamu itu yaa,nih dress warna Peach ini bagus kok,heelsnya warna hitam pasti keliatan cantik deh"ujar Lucy a.k.a mom Valery. "Aku coba dulu deh"balas Valery sambil mengambil dressnya.
"Gimana mom bagus gak?"tanya Valery sambil melihat dressnya. "Kamu cantik kok sayang"jawab Lucy tersenyum. "Bener mom?"tanya Valery memastikan. "Iya sayang"balas Lucy tersenyum.
"VALERY,AJI UDAH DATENG NIH"panggil seseorang dari bawah. "Udah dijemput tuh"ujar Lucy.Lalu Valery turun kebawah.
"Nih Valerynya udah dateng"ucap Richardo,daddy valery. "Om saya izin ajak Valery keluar"Aji meminta izin. "Iya jaga Valery ya Ji"jawab Richardo. "Bye dad,mom Valery pergi dulu"kata Valery pamit pada orang tuanya.
Keaadan di dalam mobil seperti biasa,Aji selalu mengeluarkan lelucon yang membuat Valery tertawa,Valery tak salah dengan apa yang telah ia pilih.
Sesampainya ditempat makan malam,yang telah didekor sedemikian rapinya,membuat siapapun yang datang pasti akan merasa bahagia.
"Kak?"ujar Valery sambil melihat kesekelilingnya. "It's amazing!"sambung Valery sambil melihat takjub. "This for you Val,only for you"jawab Aji tersenyum. "Gue tersanjung"jawab Valery terkekeh.
"Makan yuk Val?"ajak Aji. "Ayo,gue juga laper"jawab Valery terkekeh.
"Kak ternyata lo bisa romantis yaa"ujar Valery disela-sela makan. "Gue mah serba bisa"balas Aji terkekeh.
Setelah makan Aji tiba-tiba menghilang entah kemana.Dan tiba-tiba lampu yang ada disekeliling taman itu pun mati secara mendadak,sontak hal itu membuat Valery ketakutan.
"Kak Aji,gue takut"itu kata-kata yang dilontarkan Valery ditengah kegelapan.Tiba-tiba sebuah lampu mengarah pada seorang lelaki membawa sebuah gitar dan menyanyikan sebuah lagu.
"Save You Tonight by One Direction"
I, I wanna save you
Wanna save your heart tonight
He'll only break you
Leave you torn apart, ohSuara lelaki itu terdengar merdu diiringi dengan petikan gitar
It's a quarter to three can't sleep at all
He's so overrated
If you told me to jump, I'd take the fall
And he wouldn't take itAll that you want's under your nose, yeah
You should open your eyes but they stay closed, closedSemakin lama lelaki itu semakin mendekat,Valery terus memperhatikannya.
I, I wanna save you
Wanna save your heart tonight
He'll only break you
Leave you torn apart, oh
I can't be no superman,
But for you I'll be super humanI, I wanna save you, save you, save you tonight
Valery tersenyum mendengar lagu itu.
Oh, now you're at home
And he don't call
Cause he don't adore you
To him you are just another doll
And I tried to warn youWhat you want, what you need
Has been right here, yeah
I can see that you're holding back those tears, tearsAji,lelaki yang menyanyikan lagu itu diiringi dengan gitar tersenyum kearah Valery.
I, I wanna save you
Wanna save your heart tonight
He'll only break you
Leave you torn apart, oh
I can't be no superman,
But for you I'll be super human
I, I wanna save you, save you, save you tonightUp, up and away
I'll take you with me
Up, up and away
I'll take you with meAji terus menyanyikan lagu tersebut dengan penghayatan.
I, I wanna save you
Wanna save your heart tonight
He'll only break you
Leave you torn apart, oh
I can't be no superman,
But for you I'll be super human
I, I wanna save you, save you, save you tonight
I wanna save you, save you, save you tonight
I wanna save you, save you, save you tonight.Aji menyelesaikan lagu tsb,dan menghampiri perempuan yang ia sayangi,ia menghampiri Valery dan tersenyum.
"Just tonight?"tanya Valery menautkan alis."Every night,everyday,every time"jawab Aji tersenyum,mendengar jawaban itu Valery ikut tersenyum.
"Valery,gue sayang sama lo,gue cinta sama lo,lo yang selalu gue pikirkan sebelum tidur,lo yang bikin gue semangat sekolah"kata Aji berlutut dan memegang bunga mawar.
"Will you be my girlfriend?"kata Aji mantap. "Gak ada alasan gue nolak lo"jawab Valery tersenyum.
"Yes i will be your girlfriend"sambung Valery sambil menerima bunga dari Aji.
"I love you Valery"kata Aji memeluk Valery dengan erat. "I love you too Aji"balas Valery sambil memeluk Aji dengan erat.
Aji menatap mata indah Valery dengan intens,Aji menangkup pipi Valery dengan perlahan,semakin lama Aji semakin mendorong tengkuk Valery semakin lama semakin mendekat daaaan.....
BOOM!
Aji mencium bibir Valery lembut,Valery pun langsung membalas ciuman hangat Aji,bibir mereka saling bertaut,lidah Aji menari-nari dalam mulut Valery,begitu juga dengan Valery yang menulusuri setiap rongga mulut Aji.
Mereka terus berciuman,hingga oksigen diantara keduanya pun terasa habis,setelah hampir 5 menit mereka beradu lidah,akhirnya keduanya melepaskan ciuman tersebut,dan mulai menghirup udara.
Keduanya saling memandang dan tersenyum.Tiba-tiba suara tepuk tangan terdengar,ternyata mereka Agnez,Ricky,Brandon,Alexa,Gabriel,Laura berada di sini juga,mereka tersenyum memandang dua insan tersebut.
"Ciee,yang udah pacaran"kata Brandon tersenyum jahil. "Akhirnya jomblo didunia ini berkurang"sambung Gabriel terkekeh. "Aji udah gak jomblo lagi"kata Laura. "Valery udah move on"ujar Agnez. "Kalian berdua cocok"kata Alexa.
Yang diledek hanya bisa tersenyum tanpa arti.
"Eh Val gue punya hadiah buat lo"kata Aji. "Hadiah apa?"tanya Valery.Aji pun pergi mengambil sebuah kotak dan diberikan kepada Valery.
"Wah,ini kan sepatu yang gue mau itu"ujar Valery kaget. "Iya ini sepatu yang lo mau kan?"jawab Aji. "Iya,tapi kok lo bisa dapet sih? Kan udah dibeli orang"tanya Valery heran.
"Demi lo gue balik ke tokonya dan minta sepatu itu ada lagi"jawab Aji tersenyum.(Check chapt 41) "Aww, so sweet"balas Valery terkekeh.
"Heh,kalian ini pacaran tapi manggilnya lo-gue"Ricky geleng-geleng. "Kita kan pacaran yang beda ya Val,udah biasa manggil aku-kamu kalo kita mah lo-gue aja"jawab Aji tertawa. "Betul,kita kan kaya Tv-One memang beda"balas Valery terkekeh.
"Dasar pasangan aneh"kata Agnez. "Biarin"balas Valery dan Aji bersamaan.
Lalu mereka semua tertawa sepanjang malam,bersedau-gurau.
Revisi.Jumat 25 Mei 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boyfriend
Fiksi RemajaValery,gadis belia yang baru memasuki masa SMA.Dia periang,selalu menebar energi positif untuk orang di sekelilingnya,memotret menjadi hobinya.Kedua kakaknya selalu menjaga adik perempuannya ini,sampai pada suatu saat Valery jatuh cinta kepada orang...