Chapter 43 [Valery and Aji 2]

11.9K 624 38
                                    

Laura POV

"Iel"teriak gue memanggil Gabriel. "Eh Laura kenapa babe?"tanya Gabriel. "Ini aku bawaiin bekal buat kamu,ya cuma roti panggang sih,tapi aku bikin sendiri kok"ucap gue sambil menyerahkan kotak bekal.

"Waah,beneran nih,makasih sayang"balas Gabriel sambil menerima kotak bekal. "Gimana kalo kita makan sama-sama bekalnya?"usul Gabriel. "Ayo,gaada penolakan"sambung Gabriel sambil menarik tangan gue menuju tempat duduk.

"Gimana? Enak gak? Kalo gak enak maaf deh"tanya gue sambil memperhatikan Gabriel makan. "Enak deh,kamu juga cobain dong,rotinya enak kok,memang calon istri idaman deh"ucap Gabriel dan gue sekarang menunduk malu.

"Lebay deh,kan aku cuma bikin roti panggang"balas gue memukul lengannya. "Serius deh,enak kok,coba nih makan"ujar Gabriel sambil menyuapkan gue rotinya.Yaaa not bad lah.

"Masuk yuk Iel,udah bel nih nanti telat"ajak gue. "Okey yuk"jawab Gabriel,lalu gue dan Gabriel masuk ke kelas masing-masing.

Aji POV

"Eh ada yang mau pesen gak? Gue mau pesen nih?"tanya Valery. "Gue nitip nasgor sama es teh ya Val"jawab Brandon. "Gue bakso sama lemontea"kata Agnez.

"Gue juga deh mie ayam sama es teh"sambung Gabriel. "Di kasih hati minta jantung,kalo yang mesen sebanyak ini gimana gue bawanya"balas Valery.

"Lo pesen aja,nanti juga dibawaiin,thanks sahabatku"ucap Agnez cekikikan,Valery pun bersungut-sungut melenggang pergi.

Waktu yang sangat pas!

"Eh guys"panggil gue.Lalu mereka semua pun menengok ke arah gue. "Gue minta tolong,bantuin gue bikin acara nembak Valery"ujar gue to the point.

"Lo beneran sayang sama adek gue Ji?"tanya Brandon. "Serius Ndon,gue gak tau rasa ini tumbuh kapan,mungkin pas Valery masuk rumah sakit waktu itu"jawab gue.

"Kalo lo serius sama Valery,gue gapapa,tapi sampe lo nyakitin dia,gue hajar lo,gak peduli lo sahabat gue atau bukan,cukup Rian yang nyakitin Valery"ujar Brandon serius.

"Gue sayang sama Valery tulus Ndon,percaya sama gue,gue bakal jaga Valery"balas gue,Brandon pun mengangguk.

"Gue maunya acara nembak Valery itu romantis ya"ujar gue. "Widih Aji,sejak kapan romantis?"tanya Alexa,atau lebih tepatnya meledek. "Ish lo mah Xa"balas gue cemberut dan yang lain hanya tertawa.

"Gimana nanti ngumpul dirumah gue,jangan ada yang ngajak Valery,okey?"usul gue. "Okey"jawab mereka semua,lalu Valery pun datang.

Valery POV

"Bye Alexa,hati-hati ya sayang"ujar kak Brandon meluk kak Alexa.

"Bye Laura,take care"ucap kak Gabriel sambil mencium kening kak Laura.

"Dadah Agnez pacarku yang paling aku cintaa"ujar Ricky lebay dan memeluk Agnez.

Fix kenapa mereka jadi mesra-mesraan gini sih?Kuatkan hati hamba ya Tuhan.

"Cepetan kek,gausah mesra-mesraan di depan jomblo"ujar gue sinis. "Sirik nih yee"ledek Ricky gue pun semakin cemberut.

"Sini gue peluk,pengen dipeluk juga kan"kak Aji yang langsung menarik gue kedalam pelukannya secara tiba-tiba.

"Ciee"ledek mereka,dan pipi ini mulai memanas lagi.Dipeluk kak Aji nyaman yaa,rela deh dipeluk kak Aji seharian.

"Bye Val take care"kata kak Aji. "Bye kak take care"balas gue. "I love you"ujar kak Aji lagi.

Gue diem gak bisa jawab apa-apa,gue gatau perasaan gue ke kak Aji,dan gue gak mau jatuh untuk yang kedua kalinya.Lalu gue langsung masuk mobil bareng kak Brandon dan kak Gabriel.

***

"VALERY"panggil kak Brandon dari bawah. "Iyaa"kata gue berlari turun dari kamar. "Gue sama Gabriel mau pergi dulu yaa,lo dirumah aja"kata kak Brandon.

"Iih kalian mah jahat,kalian tega ninggalin gue dirumah sendiri?"kata gue mendramatisir. "Jangan lebay,ada bi Inah,gue sama Brandon ada urusan"kata kak Gabriel.

"Yaudah deh"balas gue cemberut. "Jangan gitu,nanti kita juga pulang kok,bye"kata kak Gabriel.

HUAAAH! Jadi gue harus apa di rumah ini,gue bosen banget elah!

Selfie?Hmm sepertinya sudah lama gue gak melakukan kegiatan tersebut.

Ambil handphone,pose cantik,dan Taaraaa! Selfie cute pun berhasil diambil,upload ke instagram jangan lupa.

Instagram

Valeryazura is just posted a photo

Caption:Bed all day

Yap gue ambil selfie dengan posisi tidur,dan feeds instgram gue pun semakin bagus.

Tidur mungkin lebih baik,daripada gila karna terlalu sepi,gak rumah,gak hati,sama-sama sepi,heran deh.

Aji POV

"Jadi apa konsepnya?"tanya Alexa. "Pokoknya gue mau yang romantis deh"jawab gue. "Di taman?"usul Laura.Setelah melakukan perundingan akhirnya selesai,dan siap eksekusi.

Setelah mengobrol cukup lama,mereka pun pamit pulang.

Gue harap ini yang terbaik!

YEAY!! 'Perfect Boyfriend' urutan pertama on Humor(12/6/16),Highest ranking! Seneng deh gue,cerita ini banyak yang suka.

Love u my readers♡

Revisi.Jumat 18 Mei 2018

Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang