Valery POV
Hari ini gue eskul bakal dianterin sama pacar gue Rian,gue telfon kak Aji dulu deh biar nanti dia gak usah jemput gue.
*otp*
"Halo kak Aji"
"Wuut kenapa Val?"
"Hari ini berangkat eskul gak bareng ya kak"
"Kenapa emang?"
"Hari ini gue dianterin pacar gue"
"Wiihh yang udah punya pacar"
"Haha,bisa aja lo kak,makanya cari pacar sono,gak bosen jomblo"
"Jeeh,gue kan ganteng banyak yang mau sama gue,nyari yang pas aja dah gue mah"
"Haha serah lo kak,udah dulu ya kak,pengen makan gue"
"Woo,makan mulu lo mah,yaudah bye"
Udah telfon kak Aji,makan dulu ah gue laper.
"Val,nanti lo ikut eksekusi kan?"tanya kak Gabriel yang tiba-tiba datang. "Iyalah demi kakak gue tersayang"balas gue memakan makanan gue.
"Nanti lo pulang eskul langsung kesana aja yaa"ujar kak Gabriel sambil minum. "Siip deh"balas gue sambil ngelanjutin makan.
Brandon POV
"Lexa gimana udah dekornya?"tanya gue menghampiri Alexa. "Belum bentar lagi nih balonnya mau aku sangkutin dulu"balasnya sambil berusaha nyangkutin balon di ranting pohon.
"Sini aku aja"ucap gue sambil ngambil balon yang dipegang Alexa dan gue sangkutin. "Hah selesai"kata Alexa menghela nafas. "Hmm,semoga aja acaranya berhasil ya Ndon"sambungnya. "Iya kita udah dekor taman ini jadi secantik mungkin"balas gue sambil meluk Alexa dari belakang.
"Ndon makan yuk laper nih"katanya sambil megangin perut. "Kiss me"ucap gue sambil memajukan bibir. "NO"katanya sambil nutup bibir gue.
"Please kiss me please"ujar gue memelas. "Okay"katanya sambil mencium bibir gue sekilas dan langsung berlari.
"Makan dimana nih?"tanya gue. "Terserah kamu aja Ndon,capek banget aku laper lagi"katanya sambil menghelas nafas.
"Okey gimana kalo mcd?"saran gue. "Siip,okey lets go!"katanya semangat
Valery POV
Gue udah siap buat berangkat eskul.
Tin-tiin
Pasti Rian udah jemput.
"Hai Val"katanya cium dahi gue. "Hai Ian,berangkat yuk"balas gue langsung masuk mobil.
"Makasih yang udah nganterin"ucap gue. "Sama-sama nanti aku jemput yaah"katanya sambil meluk gue dan masuk mobil.
Hah masih sepi banget nih,cuma beberapa orang doang.
"Eh Valery"ujar cewe yang nyamperin gue. "Eh iya"jawab gue polos. "Salam dong buat kak Brandon,kak Brandon kakak lo kan,kak Brandon itu ganteng banget apalagi pas main basket"katanya lebay?.
"Hah,hehe iya nanti gue sampeiin yaa"balas gue senyum
Akhirnya kak Aji dateng juga,dan eskul pun mulai,sekarang eskulnya outdoor karena memotret.
"Kak Aji ini gimana kak bagus gak?"tanya gue. "Lah lo mah gue yakin kok hasil potretan lo pasti bagus Val"balas kak Aji sambil nyengir.
"Haha bisa aja lo kak,yaudah gue lanjutin lagi ya motretnya"ujar gue ngacir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boyfriend
Teen FictionValery,gadis belia yang baru memasuki masa SMA.Dia periang,selalu menebar energi positif untuk orang di sekelilingnya,memotret menjadi hobinya.Kedua kakaknya selalu menjaga adik perempuannya ini,sampai pada suatu saat Valery jatuh cinta kepada orang...