Epilogue

14.7K 555 23
                                    

Valery POV

"Aji,bantuin angkat bukunya berat nih"teriak gue. "Makanya jangan sok kuat,badan kecil gini juga"balas Aji mengambil buku yang gue bawa. "Malah ngehina,gue ini pacar lo Ji,pacar lo" gue menunjuk hidung Aji.

"Iyaa,Valery pacar Aji yang paling cantik deh,udah buruan buka pintu bagasinya berat nih"balas Aji,gue pun hanya terkekeh dan membuka bagasi mobil.

"Udah semua kan? Berangkat yuk?"ajak kak Alexa,lalu kami semua masuk ke mobil masing-masing.Gue,Aji,kak Gabriel,kak Brandon,kak Alexa,kak Laura,Ricky dan Agnez akan ke panti asuhan memberi buku yang sudah tidak terpakai lagi dan mungkin bermanfaat bagi anak-anak disana.

Hubungan gue dan Aji berjalan baik,dia selalu bikin gue ketawa,walaupun dia juga ngeselin,kita berdua sering dijuluki pasangan paling gak romantis,ya gue akui sih kalo gue pacaran sama Aji jauh dari kata romantis,hal romantis yang Aji pernah lakuin ke gue itu pas acara penembakan doang,tapi gue nyaman dengan gaya pacaran kaya gini,walaupun gue sama Aji gak romantis yang penting kita bareng-bareng terus,ketawa bareng,dan gue beruntung punya pacar kaya Aji.

Tentang Olivia dan Rian? Mereka berdua udah punya pasangan masing-masing disekolah,dan Olivia sebenernya baik kok orangnya,mungkin waktu itu dia terlalu terobsesi sama Aji?

Kalau Rian gue harap dia berubah gak playboy lagi,dan semoga hubungannya kali ini yang terakhir buat dia.Gue selalu berharap yang terbaik buat orang yang (pernah) gue sayang.

Akhirnya kita sampe juga di panti asuhan.Kami ber8 pun langsung turun dan menemui pengurus panti asuhan ini.

Gue dan Agnez pun menghampiri seorang anak laki-laki yang sedang menggambar.

"Halo adik manis lagi gambar apa?"sapa gue. "Ini kak aku lagi gambar rumah,nanti kalo aku udah gede aku mau bikin rumah yang gede terus nanti aku tinggal sama istri aku"jawab anak itu,wah horror juga nih anak,udah main istri-istri aja.

"Emangnya kamu udah punya istri?"tanya Agnez,pertanyaannya sama sekali gak berbobot. "Ya nanti kalau udah gede aku kan punya istri kak"jawab anak itu,lucu banget sih anak ini.

Aji POV

Gue sama Ricky beresin buku yang tadi kita bawa dan menaruhnya di lemari buku.Setelah selesai gue dan Ricky mengampiri anak yang sedang main basket dihalaman.

"Hello kids! Boleh kakak gabung?"tanya gue. "Boleh kak,ini bolanya"jawab anak itu seraya memberi bolanya pada gue.Ah kalo juga dribble gini mah gue bisa.

"Sini oper bolanya Ji"teriak Brandon,lalu gue mengoper bolanya ke arah Brandon.

"Yee,bolanya masuk kakak hebat,ajarin Riko dong,Riko juga mau jago main basket"ucap seorang anak cowok mungkin namanya Riko.

"Sini kakak ajarin,pertama kamu dribble dulu bolanya,kaya gini"ujar Brandon sambil mendribble bola.

Riko pun mendribble bola,lalu Gabriel mengangkat Riko biar bisa memasukan bolanya ke dalam ring.

"Yee,Riko bisa yeay!"sorak Riko seneng,Gabriel pun mengangkat Riko tinggi-tinggi dan yang lain pun ikut bersorak,bahagia rasanya liat anak-anak di panti ini senang.

Laura POV

Sekarang gue dan Alexa lagi mengajari seorang anak bernama Putri menggambar,Putri ini cantik banget,imut lagi,katanya sih dia di panti ini karna dia anak hasil hubungan terlarang orang tuanya,gak habis pikir ada ya orang tua setega itu sama anak kandungnya sendiri.

"Kakak ayo main boneka-bonekaan"Putri menarik tangan gue,gue dan Alexa pun saling menatap dan mengikuti putri.

Huh,mengikuti anak-anak ternyata lumayan susah mereka ini cepet bosen kalo main sesuatu,tadi gambar terus main boneka-bonekaan,dan sekarang mereka main salon-salonan dan yang jadi bahan percobaannya adalah Aji dan Gabriel,fix mereka pasti lucu banget.

"Ayo dandanin lagi kak Ajinya biar cantik"Valery daritadi terus berkoar semangat. "Itu tuh kasih lipsticknya,hahaah"Valery terbahak-bahak melihat Aji yang didandani.

"Valery lo jahat banget sih elah,lo gak kasian sama gue"Aji memasang muka nelangsanya.

"Gapapa Ji,demi mereka Ji gue tetep sayang lo kok"jawab Valery menangkup pipi Aji sambil menahan tawa,Aji pun mengerucutkan bibirnya.

Mereka memang pasangan aneh.

"Laura sayang"panggil Gabriel memelas,wow mukanya sekarang gak karuan,walaupun gak separah Aji.

"Adik-adik sekarang makan dulu yaa,pasti laperkan"ujar gue,Aji dan Gabriel langsung memberi gue tatapan 'makasih Laura lo telah menyelamatkan gue'

Lalu anak-anak itu pun segera berlari keruang makan.

Valery POV

Daritadi gue bersihin makeup Aji sambil menahan tawa,gimana enggak?sekarang mukanya berubah jadi kaya tante-tante.

"Valery! Lo tuh ya jahat banget gue tersiksa bukannya bantuin malah ngetawaiin"ucap Aji sebal. "Aji lo harusnya seneng bisa bikin mereka ketawa,mungkin mereka jarang-jarang ketawa"balas gue menangkup pipi Aji.

"Gue bangga sama lo Ji,lo bisa bikin mereka ketawa dengan cara lo sendiri,gue seneng" gue menatap dalam mata Aji. "Iya juga yaa,ah gue beruntungnyaa punya pacar kaya lo Val"Aji memeluk gue.

"Aji gue sayang sama lo Ji,maafin gue kalo gue gak kaya cewek yang lain yang bisa romantis"ujar gue. "Lo emang beda Val kaya cewek lain,gue bangga punya pacar kaya lo,cuma lo yang gue sayang.I love you Valery"bisik Aji di telinga gue. "I love you too Aji"balas gue berbisik.

End.

THANK YOU! :)
J.

14 Juli 2016

Gaiz jadi sebelum extra part saya bikin ask character,kalian bisa nanya nanya tentang tokoh yang ada dicerita ini,kalian juga bisa nanya tentang saya kok.hehe.
Silakan bertanya! :)

Revisi.Senin 28 Mei 2018

Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang