Gabriel POV
"Eh Laura"panggil gue yang melihat Laura. "Eh kenapa Iel?"tanya Laura. "Nanti istirahat lo ikut gue yaa"jawab gue. "Hah kemana?"tanya Laura bingung. "Gue mau kenalin lo sama temen-temen gue"kata gue santai.
"Gue mau sih,tapi malu kalo mereka gak suka sama gue gimana?"ujar Laura lesu. "Tenang aja mereka orangnya gak gitu kok,mereka friendly banget"ujar gue menenangkan. "Yaudah deh,nanti gue tunggu dikantin?"tanya Laura.
"Nanti gue jemput dong dikelas lo,yaudah gue duluan ya,bye Lau"gue langsung menuju ke kelas.
"Darimana lo Iel?"tanya Aji. "Kepo lo ntar juga tau"kata gue langsung duduk.Guru Matematika pun datang,dan kita mulai belajar.
Aji POV
"Gue duluan ya,lo berdua ke kantin aja duluan,ntar gue nyusul"kata Gabriel langsung ngacir. "Eh Ji gue duluan juga yaa,mau jemput pacar gue Alexa"kata Brandon sambil menekankan kata 'pacar'.
"Gini amat sih jadi jomblo mending gue langsung ke kantin aja lah"kata gue sambil jalan kekantin Sendirian.
"Oiit"panggil gue ke Valery sama Agnez. "Ceileh sendirian jomblo mah beda,hahaha"ucap Agnez tertawa. "Gini amat sih gue"balas gue memelas. "Yaelah jomblo gak bakal masuk neraka ini kak"ucap Valery bijak.
"Wedeh,si jomblo satu ini udah mulai pintar berkata"ujar gue meledek. "Haha,eh tuh mereka dateng,tapi sama siapa"ucap Ricky sambil menunjuk Brandon,Agnez,Gabriel dan Laura. "Hai guys"sapa Brandon. "Hai semuanya"sapa Alexa.
"Eh kenalin ini yang namanya Laura"ujar Gabriel memperkenalkan Laura. "Hai,gue Aji"ujar gue.
"Gue Valery,yang waktu itu nabrak lo kak hehe maaf yaa,serius deh waktu itu gue gak sengaja maaf yaa kak"ucap Valery sambil cengengesan. "Itu kan udah lama Val"balas Laura tersenyum.
"Hai gue Agnez"ujar Agnez lalu meminum es teh nya. "Kalo gue Ricky"ucap Ricky. "Yaudah duduk semuanya pesen apa aja biar kak Brandon yang bayar,karna balikan lagi sama kak Alexa yeay!"pekik Valery semangat. "Yeay!! Makan gratis"balas gue semangat.
Gue liat Brandon pasang muka seakan-akan berkata 'langsung miskin gue' Hahaha,gue dan yang lain langsung pesen makan,kita bercanda bareng,seru deh kalo rame begini.
"Makasih yaa Ndon traktirannya"ujar Ricky. "Iya kak Brandon makasih ya kak hehe" Agnez menunjukan senyumnya. "Iya sama-sama,kan sekalian ngerayaiin gue balikan sama Alexa"Brandon melirik Alexa,yang sekarang nunduk malu.
"Haha yaudah udah bel tuh,gue duluan ya mau nganterin Laura ke kelas dulu bye"pamit Gabriel langsung berdiri "Eh gue juga mau ke kelas deh,yuk sayang kita masuk kelas,bye para jomblo yang malang"ujar Brandon memeletkan lidah dan pergi meninggalkan gue,Ricky,Agnez sama Valery.
"Aiih,gini banget sih nasib jomblo"ujar Valery melas. "Halah tadi sok-sokan ceramahin gue,sekarang malah kaya gini,gimana sih lo Val"ujar gue. "Yaudah masuk yuk,nanti keburu ada guru lagi"ucap Agnez.
Gue pun masuk ke kelas.
Valery POV
"Kak ayo buruan,gue laper nih nanti mampir mcd dulu yaa,laper banget nih gue"rengek gue. "Yah,Val gue sama Brandon gak bisa pulang sekarang ada urusan OSIS soalnya,sebenernya sih gue doang,tapi gue ngajak Brandon"ujar kak Gabriel.
"Kalian berdua mah jahat,terus gue pulang gimana dong,masa gue naik taksi sih"
Tiin-tin...
"Eh lo berdua udah di tunggu diruang osis"ujar kak Aji. "Oh oke,eh Ji,Valery bareng lo yaa,kasian adik gue mukanya melas banget gini"kak Brandon sambil berlari.
"Kak mampir mcd dulu yaa,gue laper banget sumpah"gue memegangi perut yang mulai demo anarkis. "Oke deh tadi mom juga nitip buat Angel,yaudah yuk naik"balas kak Aji,gue pun langsung duduk di motor ninja kak Aji.
"Mas pesen happy meal chicken burger dibungkus ya"gue memesan. "Ya ampun Val udah SMA masih pesen happy meal,kaya Angel aja lo"cibir kak Aji.
"Elah bodo amat,tuh Angel pesen apa"balas gue. "Samaiin aja mas"ujar kak Aji. "Ini mas happy meal chicken burgernya dua,terimakasih. "Nih mas uangnya"ucap kak Aji sambil ngasing uangnya.
"Makasih ya kak di traktir"ujar gue cengengesan. "Iya Val"balas kak Aji mengusap kepala gue.
"Eh ada kak Aji disini"ucap cewek yang waktu itu ngeliatin gue sini banget. "Eh kamu,Olivia yaa"balas kak Aji,ooh jadi nama cewek ini Olivia toh.
"Hehe iya kak lagi ngapain kak?"tanyanya. "Ini abis beli happy meal,buat adik gue sama buat Valery"jawab kak Aji. "Ohh gitu toh"kata Olivia sambil ngeliatin gue sinis.
"Kak ayo pulang laper nih gue"pinta gue. "E-eh yaudah ayo,gue sama Valery duluan yaa,bye Olivia jangan lupa hari sabtu"ujar kak Aji ramah.
"Hehe iya kak,dah"balas Oliv sambil senyum ke kak Aji,abis itu ngeliatin gue sinis.
Gue sama kak Aji pun langsung menuju parkiran. "Kak itu cewek yang gue ceritaiin ngeliat gue sinis banget itu loh"ucal gue. "Hah maksud lo Oliv? Kok tadi dia kayanya biasa aja Val"ujar kak Aji.
"Biasa apaan tadi ngeliatin gue tajem banget"kata gue sambil memanyunkan bibir. "Salah apa gue,sampe dia segitunya sama gue"lanjut gue. "Yaudah Val,biarin aja pulang yuk,kasian Angel nunggu nih"kata kak Aji. "Okey yuk"balas gue sambil naik ke motornya kak Aji.
"Makasih ya kak udah nganterin,salam buat keluarga yaa,terutama Angel,kangen gue sama dia"kata gue. "Makanya main ke rumah dong dia kangen juga sama lo dan Agnez"
"Iya deh kapan-kapan gue kesana"balas gue. "Yaudah gue pulang Val,bye"kata kak Aji sambil tancap gas,gue pun langsung masuk rumah,dan naik kekamar membawa happy meal gue.
Revisi.Sabtu 14 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boyfriend
Novela JuvenilValery,gadis belia yang baru memasuki masa SMA.Dia periang,selalu menebar energi positif untuk orang di sekelilingnya,memotret menjadi hobinya.Kedua kakaknya selalu menjaga adik perempuannya ini,sampai pada suatu saat Valery jatuh cinta kepada orang...