Fun Fact💧

2.9K 46 3
                                    

1.Para cast di cerita ini sebagian adalah real dalam kehidupan kenyataan saya.

2.Sebenernya ceria ini tuh dulunya saya tempatkan genre humor,namun setelah cerita ini tamat tiba-tiba dapet message dari tim Wattpad kalau cerita ini salah genre,dan itu mungkin yang membuat kalian aneh kok cerita ini bisa masuk peringkat Humor,padahal ini genre Teenfic.Itu semua adalah kesalahan saya yang sotoy kalo cerita ini bakal lucu,padahal enggak,oke saya memang gak bakat membuat orang tertawa dengan cerita ini.

3.Cerita ini saya buat waktu kelas 9 dan mendekati UN.Bukannya belajar malah bikin cerita,good.

4.Cerita ini adalah cerita pertama saya,dan gak nyangka kalau readersnya sebanyak ini.

5.Cerita ini pertama kali di publikasikan saat sepupu saya lahir.Kalo gak salah 10 Maret 2016

6.Jangan heran kalau hampir semua lagu di cerita ini adalah lagu One Direction,karena saya adalah Directioners.hehe

7.Sebelum cerita ini di revisi,saya malu banget pas baca ulang cerita ini.Alay juga saya dulu.

8.Pernah ditegur guru karena terlalu asik nulis cerita ini,sampe gak sadar beliau sudah duduk di dalam kelas.

9.Biasanya kalo nulis cerita ini sambil denger lagunya One Direction - Drag Me Down

10.Cerita ini saya bikin susah payah ngetik lewat handphone,kebayang dong pegelnya kaya gimana.Tapi semangat aja gitu untuk ngelanjutin cerita ini.

11.Saya masih inget,sehari setelah cerita ini di publikasikan ada 3 pasang mata yang sudah membaca cerita ini.Saya seneng banget waktu itu.

12.Setelah tahun 2016 cerita ini di publikasikan baru tahun 2018 cerita ini di revisi.Melawan kemalasan selama 2 tahun.

13.Pernah sekali saya udah nulis satu chapter di cerita ini,dan entah kenapa waktu mau di publikasikan malah cerita yang saya tulis hilang.Sakit hatinya lebih sakit daripada ditinggal doi.

14.Dulu waktu cerita ini masih baru,dalam sehari saya bisa bikin sampai 10 chapter lebih dan 1000 lebih words setiap chapternya.Sekarang mah dapet 700 words waktu nulis cerita aja udah syukur.

15.Banyak yang bilang ke saya untuk dibuatin sekuel cerita ini,tapi saya gak bisa buatin karena udah stuck pikiran saya tentang cerita ini.Maaf yaa.

Itu dia 15 fun fact tentang cerita ini,maaf kalo gak fun.hehe

Terimakasih untuk semuanya yang sudah membaca cerita saya ini,untuk kalian yang sering berkomentar manis untuk menyemangati saya melanjutkan cerita ini.
Untuk vote dan komentar kalian saya sangat berterimakasih.

P.s By the way saya punya instagram baru loh :)) usernamenya:jclnee
Yang mau di follback DM saya aja,nanti saya follback deh.hehe

Thx u for my beloved readers♡

Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang