Special Ricky & Agnez
Ricky POV
*otp*
'Halo Nez'
'Iya Cky kenapa?'
.'Nanti malem ada acara gak?'
'Enggak kok,kenapa?'
'Aku mau ngajak kamu ke suatu tempat'
'Hah?kemana?'
'Udah pokoknya kamu ikut aja,pake dress yang cantik yaa'
'Ih kamu mah bikin penasaran'
'Dandan yang cantik yaa,nanti aku jemput jam 18.45 yaa,see you babe'
'Okay'
Selama gue pacaran sama Agnez belum pernah gue ngelakuin hal romantis sama Agnez,nembak Agnez aja gue gak ada romantis-romantisnya.
Dan hari ini gue bakal ngelakuin hal romantis buat pacar gue tercinta.
Sebenernya gue gak nyangka gue bisa jatuh cinta sama Chatterine Agnezia Milen cewek galak,teledor,nyebelin.
Awal pertemuan gue sama dia aja gak berkesan sama sekali,tapi dia a.k.a Agnez,bikin hidup gue lebih berwarna,dia selalu jadi tempat gue cerita,dan gue beruntung punya pacar kaya Agnez.
Sekarang waktunya gue bikin sesuatu yang mungkin berkesan buat Agnez.
Gue udah siap dengan kemeja gue yang rapi,badan gue yang harum,rambut yang tertata sempurna.Perfect!
Gue pun langsung menjemput Agnez dengan mobil gue.Sampai dirumah Agnez gue dipersilakan masuk.
Agnez keliatan cantik banget dengan drees warna peach dan heels warna hitam,rambutnya yang digerai,dengan makeup natural,Fix! Dia makin cantik!
"Misi om,tante"sapa gue saat bertemu orang tuanya Agnez. "Iya,kamu Ricky pacarnya Agnez yaa? Waah ganteng yaa"kata mom Agnez,aduh jadi malu dipuji calon mertua eh?.
"Ih mom bikin malu aja"kata Agnez malu.Mom dan dadnya Agnez hanya cekikikan. "Ciee,kak Agnez mau dating ciee"ledek adeknya. "Ih anak kecil diem aja"balas Agnez,Mario pun menjulurkan lidahnya meledek Agnez.
"Tante,om saya izin mau ngajak anaknya makan malam,boleh?"izin gue. "Boleh,tapi inget pulangnya jangan malem-malem yaa,jagain Agnez"jawab dadnya Agnez. "Siap om,anak om aman sama saya,mari saya pamit dulu"kata gue sopan.
Setelah pamit pada orang tua Agnez,gue dan Agnez langsung menuju sebuah tempat.
*sampai*
"Nez matanya tutup dulu yaa"ucap gue. "Kenapa harus ditutup?"tanya Agnez. "Bawel deh,nanti juga tau"jawab gue seraya menutup mata Agnez dengan tangan gue,Agnez pun menggerutu,dan gue hanya tertawa.
"Duduk"ujar gue,Agnez pun duduk,dan gue membuka mata Agnez.
"WOW! Ini indah banget Cky"kata Agnez takjub.Iya gue bikin acara makan malam di taman dengan lampu diantara pohon dan musik.
"Nez,maaf kalo aku selama ini gak romantis sama kamu,aku nembak kamu aja gak ada romantis-romantisnya,cuma ini yang bisa aku lakuin"kata gue megang tangan Agnez. "Ini lebih dari cukup Cky,ini menakjubkan banget"balas Agnez tersenyum.
Gue dan Agnez pun melanjutkannya dengan makan malam,selesai makan malam.
"Wanna dance with me?"tanya gue sambil mengulurkan tangan. "Sure"jawab Agnez menerima uluran tangan gue.
Lalu gue dan Agnez pun berdansa dengan sangat romantis,gue harap ini akan berkesan untuk Agnez.Di sela-sela berdansa dengan Agnez.
"Nez aku sayang banget sama kamu"kata gue. "Aku juga sayang sama kamu Cky"balas agnez tersenyum. "Makasih,makasih untuk semua ini"sambungnya.
"Maaf aku cuma bisa ngelakuin ini buat kamu"ujar gue sambil terus berdansa. "Ini makan malam paling romantis Cky,kamu berhasil"balasnya tersenyum.
Entah apa yang menyuruh gue untuk membuat kepala gue ini makin lama makin maju dan akhirnyaaa....
Gue cium Agnez,dan Agnez membalas ciuman gue,gue mencium bibir Agnez dengan lembut,begitu juga dengan Agnez.
Setelah hampir 5 menit kami berciuman,kami pun melepaskan bibir kami yang terpaut,dan mulai mengambil nafas,karna saat berciuman oksigen terasa habis.
"I love you"ucap gue memeluk Agnez dan mencium puncak kepalanya. "I love you too"balas Agnez sambil memeluk gue.
Setelah itu gue mengantar Agnez pulang ke rumahnya.
Setelah sampai depan rumah Agnez,gue pun membuka pintu mobil.
"Thank you"kata Agnez keluar dari mobil. "My pleasure princess"balas gue senyum.
"Makasih Cky buat malam ini,the best night ever with you"ucap Agnez. "Sama-sama cantik,udah masuk sana nanti dicariin dad lagi,love you Nez"balas gue memeluk Agnez.
"Love you too my prince"balas Agnez juga memeluk gue.Lalu Agnez pun masuk kedalam,dan gue balik kerumah.
Malam ini indah,sangat indah,dan gue harap mimpi gue pun indah malam ini.
I love you Chatterine Agnezia Milen,always.Revisi.Kamis 17 Mei 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boyfriend
Novela JuvenilValery,gadis belia yang baru memasuki masa SMA.Dia periang,selalu menebar energi positif untuk orang di sekelilingnya,memotret menjadi hobinya.Kedua kakaknya selalu menjaga adik perempuannya ini,sampai pada suatu saat Valery jatuh cinta kepada orang...