Now Playing: Oasis-Wonderwall
***
Footy Goal: Pagi, Firaa!
Aku mengerjap mataku dengan heran. Admin ini masih berniat menghubungiku? Untuk apa?
Safira Lorenza: Pagi.
Footy Goal: Ciye, flat banget balesnya. Lagi galau ya? Boleh dong cerita2 hehe
Bagaimana dia bisa tahu kalau aku sedang galau?
Safira Lorenza: Galau apanya?
Footy Goal: Yaah, nggak mau ngaku dia...
Footy Goal: Gua tau kok lo lagi galauin gebetan lo :))
Footy Goal: Cerita dong kalo boleh
Safira Lorenza: Tau dari?
Safira Lorenza: Jangan2 lo temen gue lagi?
Footy Goal: :)))
Footy Goal: Gua stalk twitter lo kali haha, yakali gua temen lo, ketemu aja gapernah.
Loh? Kok admin ini tahu user name Twitter-ku? Aku semakin bingung.
Safira Lorenza: Kok bisa tau uname twitter gue? -_-
Footy Goal: Yelah, jelas2 status line lo aja "Segala ID: safirajesslyn". Emang nama lo siapa?
Duh, malu aku! Kenapa aku pelupa sekali?
Safira Lorenza: Safira Aurelie Jesslyn Lorenza
Safira Lorenza: Panjang kan? Hm, jadi lo stalk sosmed gue?
Footy Goal: Alangkah panjang, apa nggak ribet pas ujian? Haha. Iyaa, bahkan sampe instagram gue stalk
Footy Goal: Eh, emang kenapa lo galau?
Footy Goal: Cerita aja sama gua, privasi aman, kita kan nggak saling kenal.
Footy Goal: Siapa tau gua bisa ngasih solusi yakan?
Hmm, kelihatannya admin ini memang baik. Yasudah, apa salahnya berbagi cerita? Siapa tahu dia mempunyai solusi yang jitu.
Aku menceritakan semuanya dengan detail, tanpa melewatkan bagian terkecil sedikit pun. Aku menceritakan tentang persahabatanku, awal mula aku menyukai Jerry, sikap Jerry kepadaku, pokoknya lengkap.
Footy Goal: Kalo menurut cerita lo.. Gua tebak Jerry ini nggak gampang jatuh cinta. Jadi, kalo lo mau dapetin dia, pake cara yang beda. Haduh, gua kok sotau amat.
Safira Lorenza: Beda gimana?
Footy Goal: Ya beda. Dia itu tipe cowok2 yang susah dimengerti, i guess? Ya lo harus berjuang dengan cara yang beda. Cari tau kesukaan dia apa, perhatian sama dia tp jgn buat dia enek, ya pokoknya jangan berlebihan deh. :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Love, Life, Line (Completed)
Teen Fiction--FIKSI REMAJA-- COMPLETED. Safira adalah siswi SMA yang bersahabat dengan empat cowok yakni: Elang, Dion, Jerry, dan Ian. Mereka bersahabat sejak kelas 8 SMP. Elang si penggemar astronomi yang pintar, Dion si cowok paling annoying...