Now Playing: Justin Bieber-I'll Show You
***
Aku bingung dengan perasaan Jerry terhadapku. Kalau di dunia nyata, dia bisa sangat manis, tapi berbanding terbalik kalau di sosial media, hmm, kayak iblis.
Barusan ini aku habis men-chatnya. Namun, seperti biasa, jawabannya singkat, padat, dan jelas. Pokoknya irit kata banget.
Aku bingung, kalau dia menyukaiku, tidak mungkin kan dia cuek seperti ini? Berarti... Dia tidak menyukaiku? Mungkin. Bisa jadi. Tapi, masa iya?
Eh, setahuku Jerry memang sulit membuka hati kepada cewek-cewek. Terakhir kali dia pacaran aja kelas 7 SMP, sudah lama sekali, bahkan sebelum aku dan dia saling kenal. Apa dia masih sulit melupakan mantannya yang bernama Risa itu?
Entahlah, aku tidak mengerti.
Karena bosan, aku memutuskan untuk men-chat Ian. Di antara empat teman cowokku, Ian lah yang paling cepat merespon hehehe.
Safira Lorenza: Iyaaan?
Brian Mahendra: naon saf?
Tuh, kan! Ian memang paling baik, deh. Baru berapa detik aja udah dibalas.
Safira Lorenza: Yann gue bosen nih huftie :(
Brian Mahendra: gua jugaa haha, ngapain ya enaknya?
Safira Lorenza: Makanya gue nanya lo, bodat
Brian Mahendra: bodat apaan dah?
Safira Lorenza: Monyet.
Brian Mahendra: OOOOOH... lo?
Brian Mahendra: :p
Safira Lorenza: Ciye yang abis menang kompetisi band
Safira Lorenza: Traktir donggs
Brian Mahendra: kmrn kan udah, tekor mamang traktir mulu :(
Safira Lorenza: Ya khusus gue laaa :p
Brian Mahendra: boleh daah kapan nih?
Safira Lorenza: Kapan aja gue bisaa asal gratis wqwq
Brian Mahendra: yeh dasar opportunist
Safira Lorenza: Yee gpp yekan sama lo aja
Safira Lorenza: Yan, gue betee
Brian Mahendra: Brian Mahendra sent you a voice message!
Brian Mahendra: silahkeun didengaarr
Aku langsung membuka rekaman suara yang dikirimkan Ian.
Aneh, kenapa dia tiba-tiba mengirimiku voice message? Aku kan nggak minta.Aku mencoba mendengar rekaman yang dikirimi Ian.
Oh... Ternyata Ian bernyanyi dengan gitar.
(A.N: Anggep aja ini suara Ian, yaaak. Hahaha. Didengerin biarin lebih ngena. Anggep aja itu lagu buatan Ian juga haha. Semoga suka sama suara cowoknyaa. )
KAMU SEDANG MEMBACA
Love, Life, Line (Completed)
Ficção Adolescente--FIKSI REMAJA-- COMPLETED. Safira adalah siswi SMA yang bersahabat dengan empat cowok yakni: Elang, Dion, Jerry, dan Ian. Mereka bersahabat sejak kelas 8 SMP. Elang si penggemar astronomi yang pintar, Dion si cowok paling annoying...