love, life, line: concert and fake dating

12.2K 938 127
                                    

Now Playing: Blink 182- The Rock Show

***

29 April 2016.

"Ih, Lang, gue grogi nih!" ujarku sambil memaksa Elang untuk mengalihkan perhatiannya dari komik Naruto yang ia baca. Aku merebut komiknya lalu Elang menatapku dengan pandangan kesal. Gemes!

"Ih, apaan sik lo lebay banget!" tukas Elang sewot sambil mengambil komik dan membacanya kembali.

"Aduh, gue pake baju apa sih?" tanyaku  sambil merengek. Elang emang ngeselin banget kalau udah ketemu buku. Entah itu buku pelajaran, komik, majalah bokep aja dia suka! Ehehe.

Eh, sealim-alimnya Elang, dia itu masih normal dan mesum juga.
Waktu itu dia pernah iseng mengajakku untuk membuat Porn Club. Tujuannya biar gampang sharing cerita-cerita begituan katanya. Masa aku mau disuruh nyari anggotanya hahaha. Gila apa gimana dia?
Ya, aku tahu sih dia becandaan, tapi kalau aku iyain, pasti sama dia dilakuin juga. Huh, dasar cowok jaman sekarang ngeres semua!

Elang menutup komiknya.

Yes! Dia akhirnya selesai juga bacanya. Aduh, nungguinnya satu abad tahu, Lang.

"Hmm, gimana-gimana?" tanya Elang yang memandangku dengan tatapan kikuk.

Aduh, muka dia ini gemes banget minta dicubit kalo lagi cengo kayak gini!

"Jerry kan udah ngajak gue nonton Tame Impala, menurut lo gue pake baju apa?"

Elang ngakak nggak jelas lalu memukul kepalaku pelan dengan komik, "Ya mana gua tau, Firaaaa! Lo tuh nanya ke cewek, kok nanya ke batangan kayak gua gini! Emang gua keliatan ngerti fashion gitu ya?"

Aku cengengesan nggak jelas. Aku kok bodoh banget nanya pertanyaan seperti ini ke Elang? Emangnya Elang kelihatan melambai, ya?

"Ya cowok suka cewek pake baju apaan? Gue kan nggak tau..." ujarku yang akhirnya menemukan alasan yang tepat.

"Ya kalo mau jujur sih cowok mah suka cewek pake bikini hehehehe." jawab Elang sambil terkekeh. Kan nyebelin.

"Ihh, bukan itu maksud gue! Gue juga tau kali kalo cowok sukanya yang hot." kataku sedikit kesal.

Elang ketawa lagi. Tingkat kegantengan Elang ini meningkat drastis loh kalau lagi senyum terus ketawa kayak gini. Matanya ikut senyum gitu, yang ngeliat jadi makin gemes gitu, bawaannya mau nyubit-nyubit unyu.

"Ya gua sih suka sama cewek dandan simple gitu, apalagi mau nonton konser, kan? Pake aja kaos sama jeans atau apa kek celana pokoknya, terus pake sneakers. Dah beres." jawab Elang yang akhirnya serius.

"Ih, tapi gue kan nggak suka pake celana panjang, paha gue keliatan makin gede banget kalo pake celana. Padahal gue pengen pake rok lucu gitu." kataku merespon saran Elang.

"Ih, yaudah sih, Jerry kan memang tau kalo lo ini gendut. Emang apanya yang mau lo sembunyiin? Gak ngerti gua sama cewek. Ternyata seribet ini ya mau jalan doang." tukas Elang sambil menggelengkan kepalanya.

"Eh, Lang... Gue sama Jerry udah lumayan lama loh deket-deket nggak jelas gini, menurut lo gimana ya enaknya?" tanyaku meminta pendapat Elang.

"Ya lo maunya gimana?" ujar Elang yang malah balik bertanya.

Lah, aku aja bingung, Lang!

"Ya maunya pacaran lah." jawabku.

Ya jelas aku mau melanjutkan dan meresmikan hubunganku dengan Jerry. Masa mau begini terus, sih?

Love, Life, Line (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang