love, life, line: words that you'll never read

19.7K 820 310
                                    


*

Lang, aku habis ke makammu, loh. Hehehe, aku kangen diajarin akuntansi sama kamu.

*

Lang, masa Dion nyebelin! Dia nggak mau nganterin aku beli buku dan lebih milih jalan sama Mili. Coba seandainya ada kamu... Hehehe.

*

Lang, masa Akbar godain aku coba! Ih, aku kesel banget, lah. Mana dia sok-sokan duduk di samping aku. Huh, coba aja kamu masih duduk sebangku sama aku, pasti Akbar nggak berani deh ngerayu aku dan dudukin tempat kamu.

Lang, cepetan pulang!

*

Lang, kamu nggak futsalan? Sekolah lagi ngadain lomba futsal antar kelas, loh.

Oh iya, aku lupa kalau kamu lagi pergi.

Hehehe, cepet pulang, aku kangen ngeliat kamu ngegocek bola.

*

Lang, tadi aku baca buku tentang mitologi Yunani, loh. Ih, aku sebel sama Aphrodite masa...

Tapi, aku lebih sebel sama kamu, soalnya kamu tidurnya kelamaan. Cepet bangun, woy!

*

Debit, kredit, debit, kredit, ah nggak ngerti. Aku cuma cinta kamu, nggak berbelit-belit.

*

Semua orang akan kembali kepada Tuhan.

Kamu sudah, kapan giliranku?

Aku ingin bertemu sama kamu.

*

Seandainya kamu bilang, aku juga akan mencintai kamu, Lang.

*

Elang, doakan aku agar selalu kuat ya. Aku rindu denganmu, rasa sakitnya ternyata berlipat-lipat ganda dari hukuman fisik manapun.

Lang, mungkin kamu bosan dengar, tapi aku rindu.

*
Pedih
Lirih
Sedih
Merintih
Letih
Tertatih
Aku menunggumu kembali dari surga nan putih.

*

Hai Elang di manapun kau berada...

Aku tahu kalau kamu mungkin sudah bahagia di sana, tapi bolehkah aku menanyakan kabarmu?

Elang, kamu apa kabar?

Rasanya sudah lama sekali aku tidak berbicara denganmu. Kalau boleh jujur, aku rindu.

Kurasa, lebih tepatnya, aku selalu rindu kamu.

Aku rindu kamu. Aku rindu. Aku rindu, Lang. Ternyata benar, rindu ini menyakitkan, ya?

Oh iya, belum lama ini, aku berulang tahun lagi, loh. Kamu nggak lupa, kan? Padahal, aku pingin banget diucapin kamu. Soalnya, tahun kemarin kamu juga nggak ada di sampingku langsung karena kamu masih ngambek hehehe. Akhirnya aku udah tambah tua, sekarang umur kita sama deh. Hehe. He. He...

Love, Life, Line (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang