Married 8

182K 8K 167
                                    

"Jonathan... please..." Lirih Zolla pelan.

Jonathan hanya diam dan terus memajukan wajahnya ke arah muka Zolla.

"Gue bakal lakuin apapun asal lo gak gini... please..." Lirihnya lagi.

Jarak wajah mereka hanya tinggal 1 cm. Zolla sudah pasrah dan menutup matanya, tidak ingin melihat apa yang akan Jonathan lakukan kepadanya.

"Bener lo mau ngelakuin apapun?" Zolla langsung membuka matanya dan melihat wajah Jonathan masih sangat dekat dengannya. Dia melihat Zolla dengan mata coklat terangnya, bukan dengan nafsu tetapi dengan tatapan lembut yang tidak pernah Zolla lihat sebelumya.

"I-iya." Sahut Zolla. Perlahan, Jonathan menjauhkan wajahnya dari wajah Zolla dan merubah posisi menjadi duduk. Zolla pun ikut duduk di tepi tempat tidur.

"Gue cuma minta satu. Lo coba gak berpakaian gini sehari hari. Kalo temen gue atau temen cowok lo dateng, mereka bisa lakuin hal yang berbahaya Zolla. Lebih bahaya dari yang gue lakuin tadi. Gue gak mau lo menyesal cuma gara gara cara berpakaian lo." Jonathan menatap Zolla masih dengan tatapan lembutnya.

Dia gak mau gue kenapa napa, baik juga. Batin Zolla.

"Gue janji gak akan pake yang ginian lagi." Kata Zolla tulus. Ada baiknya ngikutin kemauannya. Pikirnya.

"Sorry gue rusakin baju kurang bahan lo tadi. Pake kaos gue aja dulu." Jonathan melepas kaosnya dan memakaikannya ke Zolla. Zolla yang melihat keindahan tubuh Jonathan -lagi- hanya bisa menahan diri untuk tidak merengkuh tubuh itu.

Tapi Jonathan sepertinya mengetahui isi hati Zolla. Dia memeluk Zolla hingga Zolla sendiri terkejut.

"Makasih, udah mau nurutin gue. Sekali ini aja, gue peluk lo." Kata Jonathan di lekukan leher Zolla.

"Thanks, lo udah mau jadi suami yang baik, Jo." Zolla menenggelamkan tubuhnya di dada polos Jonathan, dan merasakan detakan jantung yang teratur yang mendamaikan.

★★★★★★★★

Sejak siang itu, hubungan Zolla dengan Jonathan membaik. Mereka saling berbicara dan menghabiskan sore bersama. Mereka seperti pasangan selayaknya jika diperhatikan sekilas.

"Jon, gue bosen nih." Kata Zolla pada Jonathan. Sekarang mereka sedang menonton TV bersama.

"Mau ke mall?" Ajak Jonathan. Zolla langsung mengangguk riang. Jonathan hanya tersenyum.

"Yaudah siap siap sana." Kata Jonathan. Zolla langsung bergegas ke kamar dan bersiap.

"Dasar perempuan." Kata Jonathan sambil tersenyum

★★★★★★★★

"Aku udah siap nih..." Kata Zolla. Dia memakai kaus berwarna putih dengan tulisan 'Beautiful Girl' berwarna biru tua, dan jeans biru tua dengan flat shoes berwarna biru dan tas selempang kecil berwarna putih.

"Yaudah, ayo..."Kata Jonathan. Jonathan menggunakan polo shirt putih dan jeans hitam.

Mereka pun berangkat ke mall sore itu.

Sesampainya disana Zolla menarik tangan Jonathan.

"Jon... nonton yuk. Aku udah lama gak nonton." Kata Zolla. Jonathan hanya tersenyum dan mengangguk. Dia tidak habis pikir dengan tingkah wanitanya yang satu ini.

Selesai nonton, mereka pergi ke salah satu restoran steak. Makanan kesukaan Zolla tentu saja.

"Permisi, bisa saya catat pesanannya?" Kata Waitress restoran itu kepada mereka berdua.

Young MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang