Married 14

160K 6.7K 104
                                    

Sesuai perjanjian, pulang sekolah mereka mampir ke rumah Jonathan.

Sesampainya mereka di rumah pengantin yang baru seumur jagung itu, mereka terbelalak.

"Jon, gila nih rumah gedenya cuman beda dikit dari rumah gue. Yakin lo cuman tinggal berdua? Sepi banget rasanya." Kata Steven takjub.

"Norak lo ah, Stev." Tanggap Dio.
"Biarin lah. Mulut mulut gue, kenapa lo yang repot." Jawab Dio.

"Tapi gue setuju. Rumah ini gede banget buat kaliang berdua. Apa gak sepi gitu cuma bertiga tinggalnya sama Bi Asih?" Tanya Cleo.

"Iya juga sih... Biar gak sepi, gimana kalo kita bikin baby yang banyak, Zoll?"Goda Jonathan. Pipi Zolla langsung bersemu merah.

"A-apaan sih lo." Kata Zolla terbata bata.

"Kode tuh Zoll, dasar cewek gak peka." Kata Fanya yang langsung mendapatkan jitakan oleh Zolla.

"Hehehe... bercanda kok Zoll, gue gak bakalan ngehamilin sahabat gue kok." Kata Jonathan sambil menepuk kepala Zolla.

Sahabat... ulang Zolla dalam hatinya.

"Hah? sahabat?" Tanya Fanya terkejut.

"Iya, kita mutusin buat sahabatan aja." Kata Jonathan sambil tersenyum.

"Kalian tuh aneh banget tau gak. Kalian itu udah sah suami istri, tapi kelakuan kayak anak TK banget. Tapi terserah lah..." Kata Cleo yang sudah mulai geregetan dengan tingkah kedua orang ini.

"Kita setuju kok." Kata Zolla sambil menunduk.

"Yaudah terserah. Tadi gue liat halaman belakang lo ada kolam renangnya, boleh renang gak. Udah lama nih gue gak renang." Kata Dio.

"Gak..." Kata Jonathan tajam.

"Lo kenapa sih, Jon?" Tanya Zolla heran.

"Lo kan kalo renang pasti pake... ahh lo pasti tau lah... Gue gak mau mereka liat. Apalagi baju renang pasti lebih minim lagi dari baju lo di pantai Bali kemaren." Kata Jonathan kesal.

"Emang kenapa kalo gue gebet salah satu temen lo? Ada masalah?" Goda Zolla.

"Ada! Nanti gue dikatain suami gak becus lah ini lah itu lah sama kakak lo tuh apalagi." Kata Jonathan berusaha mencari alasan.

"Iya iya... gue nanti pake baju yang gak nimin deh. Palingan bikini, gak sampe telanjang juga, Jon." Ucap Zolla santai. Jonathan makin sebal dengan kelakuan Zolla.

"Kalo lo pake bikini, apalagi telanjang, gue bawa lo ke kamar dan gue jamin lo gak bakalan bisa jalan besok!!!" Ancam Jonathan.

"Uhh... abang Jonathan serem nih..." Goda Dio yang langsung dihujami tatapan tajam oleh Jonathan.

"Jijik lo, Yo." Kata Cleo dengan ekspresi ingin mual.

"Iya iya, Jon. Lo serem banget kalo marah. Ngancem gak bisa jalan lagi. Gue paling pake swimsuit yang gak kebuka kok." Ucap Zolla.

"Yaudah, boleh renang deh. Lo semua pinjem celana gue, tapi gantinya di kamar tamu." Tunjuk Jonathan pada semua lelaki.

"Kalo gue ganti bareng yayang Zolla gimana?" Gurau Steven.

"Yayang yayang pala lo peyang!!! Gak ada ceritanya ganti sama gue." Ketus Zolla.

"Kalo gitu sama bebeb Fanya aja ya?" Guraunya lagi.

"Lo ganti sama Fanya, gue jamin tulang tulang lo bakalan masuk liang kubur!" Kata Mikhael dingin.

"Iya iyaa.... Kalo gitu ganti sama Bebeb Dio aja ya." Katanya lagi.

Young MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang