[26] B0$$

2.5K 302 107
                                    

Moron Five

Haizley: Kemana kalian!
Haizley: Aku dan pacar Louis menunggu kalian di mobil
Haizley: Bagaimana jika aku mengundang istri kalian di grup 😈

Liam: Ampunkan saya 😭

Haizley: Cepat sialan!

ZAYN: اَللهُ لآَإِلهَ إِلاَّهُوَالْحَىُّ الْقَيُّوْمُ

Haizley: Jangan salahkan aku jika satu persatu dari kalian akan dibunuh di Danau oleh istri kalian sendiri. HAHA

Louis: Kapankah, kan berakhir segala penderitaan. Oh Tuhan tabahkanlah ku menghadapi segala derita

Niall: Jujur, aku tak sanggup. Aku tak bisa. Aku tak mampu dan aku tertatih 😭

Liam: Kau hancurkan aku dengan sikapmu, tak sadarkah kau telah menyakitiku

ZAYN: iYA hAiZ. lAkUkAn sEsUkAmU, aSaLkAn kAu bAhAgIA :)

Louis: Cantikku, kau bagai bunga mawar indah. Harum semerbak menggoda
Louis: Bungaku durimu menggoreskan perih, merobek indahnya Cinta...

Haizley: I love you Louis 😘♡♥
Haizley: Marry me 💍
Haizley: From Harry

Louis: Have you quite finished yet? 😒

-•-

"Siapa yang menyuruh Niall menyetir?" tanya Haizley setelah semua orang yang ada di mobil itu sudah duduk manis bersiap untuk berangkat. "Louis, kau yang menyetir-"

"What the-"

"Jangan membantah!" sentak Haizley. Louis mendengus pasrah lalu mendorong pintu mobil untuk keluar dan menggantikan posisi Niall.

"Dia sudah seperti boss geng kapak merah. Kau tahu? Kalian pernah nonton film China, para mafia itu," bisik Liam, Niall hanya terkekeh di depan mengingat film yang telah puluhan kali dia nonton bersama Qiuyue.

Setelah perintahnya sudah dilaksanakan, Haizley ikut masuk ke dalam mobil dan duduk pada jok bagian tengah bersama Harry, sedangkan Liam dan Zayn ada di belakangnya. "Louis, lajukan mobilnya dengan kecepatan rata-rata," ujar Zayn.

"Louis. Balap!"

Harry merangkul Haizley seraya mengusap pundaknya. "J-jangan begitu sayang. Aku belum siap mati."

"Baiklah. Louis, dengarkan apa kata suami kita," ujar Haizley. Seandainya sekarang Louis benar-benar tidak takut, mungkin dia sudah mengumpat, namun yang dia lakukan sekarang hanyalah berdoa agar perempuan yang ada di samping Harry itu segera taubat.

Keheningan terjadi di dalam mobil, yang ada hanya suara Zayn dan Liam yang secara bergantian menguap, bahkan Niall sendiri tidak berani tertawa, dan Harry sedang melakukan percobaan bunuh diri dengan memberanikan diri meraba bagian tubuh perempuan yang ada di sampingnya. Haizley sedang menikmati chips milik Niall yang bahkan belum dimakan oleh pemiliknya sama sekali, sedangkan yang lain tidak ada yang berani bicara karena takut salah bicara, dan akhirnya menggantikan posisi kentang yang dimakan Haizley.

"Tadi sebelum aku berangkat, Xiao meminta aku membeli testpack," ucap Niall. Mobil tiba-tiba berhenti, semua mata tertuju pada Harry seperti Harry adalah pelaku utama, belum lagi Haizley sudah seperti serigala yang menatap Harry seperti kelinci gemuk yang siap ia santap.

"Apa lagi salahku?" tanya Harry lalu menatap orang-orang yang masih menatapnya. "Aku tidak melakukan apa-apa dengan Xiao dan itu terbukti. Lagipula kalau aku benar-benar melakukannya, dia tidak akan hamil secepat itu."

Moron Five Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang